'Cek Toko Sebelah The Series' Tayang di HOOQ Mulai 19 Desember

18 December 2018 by
 \'Cek Toko Sebelah The Series\' Tayang di HOOQ Mulai 19 Desember

Uzone.id - Kocaknya para komika di film layar lebar 'Cek Toko Sebelah (CTS)' hingga meraup 2,5 juta penonton membuat HOOQ, layanan video on demand, tertarik untuk bikin versi serialnya.

HOOQ mulai menayangkan episode pertama Cek Toko Sebelah The Series mulai 19 Desember 2018. Serial ini sudah dibuat hingga 12 episode.

Bedanya dengan film, seiral CTS digarap oleh 3 sutradara. Dua di antaranya Ernest Prakasa dan Ari Kriting yang juga merangkap penulis.

Ernest mengulas alasan kenapa sitkom ini sampai membutuhkan 3 sutradara. Menurutnya, konten baru artinya sama dengan sumber daya baru.

 

Baca juga : Cerita Seru Konser Iwan Fals Bertajuk 'Nyanyian Yang Tersimpan'

 

"Kita butuh bukan hanya aktor baru, kita butuh kru baru, industri kita ini sangat butuh kru baru, itu gak banyak orang tahu, kita kekurangan kru saat ini," ungkap Ernest saat jumpa pers di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018).

Selain itu, serial CTS juga melibatkan 6 orang penulis. Dua di antaranya sudah menulis di layar lebar, dan 4 penulis lainnya baru.

"Intinya sih kita butuh regenrasi biar sejalan seiring, kita punya HOOQ yang mau mengambil sisi banyak konten, tapi kalau kontennya gak berkualitas percuma gitu, selain penulis, kita berusaha regenerasi sutradara dan makanya di sini ada 3 sutradara, sesederhana itu sih sebenarnya," kata Ernest.

Tiap episode CTS nantinya akan menampilkan drama komedi yang kocak dan percintaan dikemas menjadi satu series yang menghibur.

Secara garis besar, serial CTS berkisah tentang Erwin (Ernest) yang ingin memajukan toko milik ayahnya, Koh Afuk (Chew Kim Wah), agar lebih modern dan efisien.

Erwin melihat kondisi toko dengan para pegawainya masih pakai cara konvensional dan tak efisien. Sayangnya, keinginan Ernest terhambat karena tak didukung oleh ayah maupun para pegawai.

Bintang lainnya yang terlibat ada Dodit Mulyanto (Kuncoro), Awwe (Ojak), Adjis Doaibu (Yadi), Yusril Fahriza (Naryo), Arafah Rianti (Tini), Dion Wiyoko (Yohan), Gisella Anastasia (Natalie), dan Adinia Wirasti (Ayu).

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
33%

Suka

Laugh
67%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1148 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Bay Arena 09 June 2019 | 09:31:06

menarik juga ya pasti banyak yang mau

Ratna Apriyanti 21 May 2019 | 20:42:49

menarik juga pastinya banyak yang mau

Bunga A 21 May 2019 | 20:36:02

ye ada juga nih filmnya dihooq ditunggu

Lovely Y 20 May 2019 | 20:32:47

benarkah bisa juga lihat filmnya dihooq

Michel Lud 17 May 2019 | 22:39:37

waduh saya mah sudah ketinggalan nih yaa

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top