Hore, Spider-Man Gak Jadi Pamit dari Marvel Studios

28 September 2019 by
<i>Hore</i>, Spider-Man Gak Jadi Pamit dari Marvel Studios

(Foto: Marvel/Sony)

Uzone.id -- Nasib karakter Spider-Man masa kini rasanya seperti sensasi Ria Ricis. Habis heboh pamit-pamit, eh mendadak menyatakan dirinya telah kembali.

Yup, Sony Pictures dan Marvel Studios secara mengejutkan mengumumkan bahwa mereka telah sepakat lisensi Spider-Man yang diperankan Tom Holland ini tetap diproduksi di bawah Marvel Cinematic Universe (MCU). 

“Saya sangat bahagia bahwa perjalanan Spidey di MCU akan terus berlanjut, saya dan semua orang di MCU begitu semangat karakter ini akan terus kami kembangkan,” ucap Presiden Marvel Studios, Kevin Feige dalam pernyataan resminya.

Baca juga: Polisi Pakai 'Senjata Spider-Man' untuk Tangkap Penjahat

Ia melanjutkan, “Spider-Man adalah ikon dan pahlawan kuat yang kisahnya benar-benar diterima oleh penggemar, penonton segala usia di seluruh dunia. Karakter ini juga satu-satunya pahlawan yang punya kekuatan super untuk bisa menembus semesta sinematik seiring Sony yang juga mengembangkan semesta Spider-Man-nya sendiri. Kalian gak akan tahu ada kejutan apa di masa depan.”

Dengan begitu, kita akan tetap melihat cerita lanjutan Spider-Man ala Tom Holland yang memang sudah dipersiapkan oleh pihak MCU. Mengutip Vox, film ketiga ‘Spider-Man’ disebut-sebut akan meluncur pada 16 Juli 2021.

Baca juga: Ketika Netizen Patah Hati Gara-gara Spider-Man

Kabar baik ini juga telah dipamerkan oleh sang aktor melalui akun Instagramnya.

Alih-alih menggunakan caption panjang betapa bersyukur dirinya kembali di MCU, Holland cukup mengunggah cuplikan video Leonardo DiCaprio di film 'The Wolf of Wall Street' yang berteriak, "I'm not f***** leaving! The show goes on!!!" yang mengindikasikan bahwa ia memang tidak akan pergi dari Marvel, pun begitu dengan sekuelnya yang akan tetap tayang.

View this post on Instagram

????

A post shared by Tom Holland (@tomholland2013) on

Sebelumnya, pada Agustus kemarin Sony dan Marvel sempat membuat penggemar dunia patah hati dengan kabar bahwa Spider-Man akan hengkang dari semesta MCU. 

Kabar yang berhembus menyatakan, Marvel menginginkan pendapatan yang lebih besar dari apa yang ditawarkan Sony sejak awal ketika keduanya sepakat berkolaborasi memproduksi film-film ‘Spider-Man’. Selama ini lisensi karakter Spider-Man memang dimiliki oleh Sony ketika Marvel mengalami kebangkrutan pada 1996.

Well, sekarang kalian senang, ‘kan? Welcome back, Tom Holland.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

41 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Satria Kelana 14 October 2019 | 03:43:16

ini sangat menggembirakan sekali ya

leon grey 13 October 2019 | 09:26:00

waduh bagus lah kalau tidak jadi keluar ya heheh

pejuang 12 October 2019 | 12:40:00

ini kabar bagus buat pecinta film spider-man

RAZERXX _ 12 October 2019 | 12:16:09

secara komik tu terbitan marvel jadi akan aneh bila yang bikin film bukan marvel

DimasHardstyle 10 October 2019 | 07:04:55

dimarvel soalnya kalau pindah jadi aneh ntar cerita dan alurnya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top