Teaser Remake ‘The Lion King’ Dirilis, Bikin Merinding

23 November 2018 by
<i>Teaser Remake</i> ‘The Lion King’ Dirilis, Bikin Merinding

Uzone.id -- Absen para penggemar sejati Disney Classic! Pasti pagi ini langsung heboh ketika bangun dari tidur dan melihat di YouTube kalau teaser trailer dari film remake ‘The Lion King’ bentuk live-action sudah tayang.

Digarap oleh sutradara dua film ‘Iron Man’ Jon Favreau, remake ‘The Lion King’ ini baru menampilkan sejumlah adegan pembuka dari film legendaris tentang hubungan ayah dan anak singa ini.

Dibuka dengan suara khas aktor James Earl Jones yang kembali didapuk memberi suara karakter Mufasa, tone warna teaser ini membangkitkan nuansa nostalgia para fans terhadap film aslinya, yakni jingga namun agak sedikit kecokelatan.

Baca juga: Throwback Movie: 10 Fakta Seru Tentang 'The Lion King'

Seperti khas ‘The Lion King’ yang kita tahu, adegan pembuka disambut oleh matahari terbit dari kejauhan yang menyinari lanskap Afrika yang penuh oleh berbagai binatang hidup berdampingan. Lalu disusul oleh barisan kawanan gajah yang jalan di depan Gunung Kilimanjaro.

Dari situ, langsung muncul suara Jones yang menggugah hati.

Everything the light touches, is our kingdom,” ujarnya, sebagai Mufasa.

Bagi yang ingat, tentu tahu pernyataan itu diucapkan Mufasa ketika sedang berbincang dengan Simba kecil untuk mengingatkan tentang jati dirinya sebagai Raja Priderock dan cakupan wilayah yang harus dipimpinnya.

But a king’s time as ruler, rises and falls like the sun. One day, the sun will set on my time here, and will rise with you as the new king,” lanjut sang Mufasa.

Mendengar suara agung khas Mufasa seperti itu sudah cukup membuat bulu kuduk merinding sejadi-jadinya. Belum lagi, soundtrack ikonis ‘The Lion King’ yang berjudul ‘Circle of Life’ langsung disetel dengan pembuka bahasa Afrika yang sudah fasih diucapkan oleh para fans.

Kemudian tampak kerajaan Priderock seiring pemgambilan kamera yang semakin mendekat, lalu muncul karakter Rafiki, babon tua yang telah lama menjadi sahabat keluarga Mufasa. Semua penduduk Priderock dari zebra, gajah, jerapah, rusa berkumpul untuk menyambut kelahiran anggota baru kerajaan, yakni Simba.

Segala hal yang disuguhkan di dalam teaser durasi 1.32 menit ini memanjakan mata dan telinga. Bayangan ‘menghidupkan’ kisah Priderock yang pada 2019 akan berusia 25 tahun ini bisa dibilang sesuai harapan.

(Screenshot YouTube Walt Disney Studios)

Pengisi suara ‘The Lion King’ terdiri dari Danny Glover (Simba), James Earl Jones (Mufasa), Beyonce (Nala), dan Chiwetel Ejiofor (Scar).

Film ini rencananya akan dirilis pada musim panas 2019.

Siapa yang merinding juga ketika melihat teaser ini?!

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

680 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Ratna Apriyanti 12 August 2019 | 17:39:33

merinding kok menyeramkan sekali nih

samehada ilmi 12 August 2019 | 15:53:32

merinding sendiri mendengar suara singa

bang bro 09 June 2019 | 17:28:20

Banyak banget singa nya yabbro jadinya

Yustika Anggasari 24 May 2019 | 22:22:20

merinding sendiri mendengar suara singa

Ferdy Ariansyah 24 May 2019 | 16:45:09

filmnya bagus, lucu, pasti bnyak suka

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top