Trailer ‘Foxtrot Six’ Dirilis, Action Indonesia Rasa Hollywood?

05 December 2018 by
<i>Trailer</i> ‘Foxtrot Six’ Dirilis, <i>Action</i> Indonesia Rasa Hollywood?

Uzone.id — Perfilman Indonesia kian berkembang ke arah yang lebih maju. Genre action pun kian menjadi primadona sebagai salah satu daya tarik untuk bekerja sama dengan pihak internasional. Tak terkecuali ‘Foxtrot Six’ ini.

Rasanya adem ketika tahu ‘Pengabdi Setan’ banjir penghargaan, seleksi Oscar oleh ‘Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak’, melihat Iko Uwais bisa berlaga dengan bintang Hollywood, dan menyaksikan film Indonesia jadi produk orisinal yang ditayangkan di streaming sekelas Netflix.

Di pengujung 2018 ini, ‘Foxtrot Six’ mengejutkan pencinta film dengan trailer perdananya yang dirilis pada Selasa malam (4/12).

Baca juga: 'Message Man', Pilihan Bagi yang Suka Adegan Sadistis

Digarap oleh Randy Korompis, salah satu hal menonjol dari film ini adalah produsernya, yakni Mario Kassar. Kalau belum tahu, Kassar adalah produser film-film action populer Hollywood seperti ‘Rambo’, ‘Terminator 2: Judgment Day, dan ‘Total Recall’.

Cuplikan berdurasi 2.31 menit itu memperlihatkan beberapa adegan kerusuhan dan pertikaian antara sejumlah mantan anggota angkatan laut yang menjadi ‘pemberontak’ pemerintahan kacau di Indonesia.

Sepanjang trailer, para pemain berbicara menggunakan bahasa Inggris. Belum lagi efek visual dan teknologi CGI yang dinilai mumpuni, sampai-sampai ‘Foxtrot Six’ digadang-gadang sanggup menyajikan cita rasa Hollywood meski produksi lokal.

Film yang berada di bawah payung MD Pictures ini kurang lebih menceritakan tentang lima mantan anggota angkatan laut yang dipimpin oleh Angga (Oka Antara) dan satu pembunuh profesional dengan nama kode SPEC, bersatu untuk mengungkap rencana keji serta melawan pemerintah di Indonesia yang membiarkan rakyat kelaparan hanya demi kepentingan sepihak.

Selain Oka, film ini dibintangi oleh Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Julie Estelle, Verdi Solaiman, Arifin Putra, Mike Lewis, Cok Simbara, Edward Akbar.

Rencananya, ‘Foxtrot Six’ akan meluncur di bioskop Indonesia pada 21 Februari 2019.

Cek trailernya di bawah ini.

Apa Reaksi Anda ?

Love
67%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
33%

Marah

907 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Anton Priansyah 01 May 2019 | 11:36:28

keren banget lihat trailer film mereka

Gretongers 17 April 2019 | 14:02:23

alahamdulilah dunia perfilaman indonesia makin majuh skrang

Bang Bland 01 April 2019 | 09:59:03

Digarap oleh Randy Korompis, salah satu hal menonjol dari film ini adalah produsernya, yakni Mario Kassar.

Keyla Trisna 12 March 2019 | 11:08:06

Alhamdulillah dunia perfilman Indonesia mkin the best

Sonser Lol 06 March 2019 | 03:47:12

alahamdulilah dunia perfilaman indonesia makin majuh skrang

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top