Rekomendasi Film Akhir Pekan, Ada 2 Film Indonesia Bagus Nih!

12 July 2019 by
Rekomendasi Film Akhir Pekan, Ada 2 Film Indonesia Bagus Nih!

Uzone.id - Tak terasa besok sudah akhir pekan dan waktunya Uzone untuk memberikan kamu beberapa rekomendasi film pilihan yang tentu menginspirasi tentunya.

Apa aja itu? Ada tiga film baru yang tayang di pekan ini dan satu film yang merupakan film lama yang tentu masih jadi blockbuster dan engga ada salahnya kamu tonton lagi. ;)

1. Dua Garis Biru

Film debut garapan sutradara Gina S. Noer ini boleh jadi pilihan kamu loh. Meski kisahnya seakan mirip dengan film Hollywood yang berjudul Juno (2007), tetapi Gina mencoba mengemas film ini dengan suasana yang sarat akan budaya Indonesia.

Bercerita tentang sepasang muda-mudi bernama Dara (Zara JKT48) dan Bima (Angga Yunanda) yang masih duduk di bangku SMA dan di suatu kesempatan mereka bersenggama, membuat si perempuan pada akhirnya hamil. Mereka mencoba menyelesaikan beragam permasalahan yang mulai muncul tetapi kenaifan mereka harus diuji saat keluarga yang mereka cintai tahu dan ikut campur dalam permasalahan mereka ini.

Baca juga: Resensi Film: Dua Garis Biru

Sepatutnya film ini bisa memberikan banyak pelajaran berharga bagi remaja maupun para orangtua di Indonesia, cusss cek langsung filmnya.

2. Iqro My Universe

Film satu ini cukup menarik lantaran sinopsis yang diberikan sedikit berbeda dari kebanyakan film pada umumnya. Bagaimana tidak? Ceritanya ini berpusat pada seorang remaja Muslim bernama Aqilla (Aisha Nurra Datau) yang bercita-cita menjadi seorang astronaut dan berupaya memenangkan lomba agar bisa ikut ke Pusat Penelitian Antariksa di Inggris.

Di pertengahan jalan, banyak hambatan yang ia hadapi hingga pada akhirnya ia bertemu dengan seorang astronaut wanita Indonesia yang diperankan oleh Maudy Koesnaedi. Lalu apa Aqilla bisa meraih mimpinya? Seperti apa akhir cerita drama keluarga ini? Buat yang penasaran bisa tonton sendiri ya di bioskop kesayangan kamu.

3. The Hustle

Beralih ke film Hollywood, ada satu film baru yang bergenre komedi yang bisa kamu saksikan nih di bioskop. Judulnya, The Hustle.

Semacam jaminan kalau film ini bakal lucu dan menghibur. Lihat saja pemain utamanya yang sudah engga asing lagi, Anne Hathaway dan Rebel Wilson.

Bercerita tentang penipu kelas atas yang dimainkan oleh Hathaway dan penipu kelas teri yang diperankan oleh Wilson. Keduanya berbakat dengan cara yang berbeda. Seperti apa aksi mereka berdua? Silakan simak sendiri~

4. (Extended) Avengers: Endgame

Meski udah sempat tayang April lalu, film satu ini kembali hadir di bioskop penjuru dunia, termasuk Indonesia. Perilisan ulang film ini lantaran ditujukan untuk melampaui pendapatan film terlaris sepanjang masa yang saat ini dipuncaki oleh film Avatar (2009).

Baca juga: Avengers: Endgame Siap Kalahkan Avatar

Di film (Extended) Avengers: Endgame ini, penonton tidak hanya akan menyaksikan laga sekumpulan pahlawan super yang tersisa dalam melawan Thanos. Penonton juga akan disuguhkan beberapa adegan yang dihapus sebelumnya, tribute untuk Stan Lee, cuplikan film Spider-Man: Far From Home dan sambutan khusus dari sutradara Anthony Russo.

Masih tertarik untuk menyaksikan film ini dan menjadikannya sebagai film terlaris sepanjang masa, mengalahkan Avatar? Bebas gaes~

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

372 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
seja ghush 15 September 2019 | 21:33:43

Akhir pekan gua cukup dirumah saja..

edy nugroho 14 September 2019 | 16:50:56

ada pocong komentar, jadi takut gua

29 agus 13 September 2019 | 12:25:26

kok bukan kayak orang indo ya pemeran bakalan banyak film Bagus diakhir pekan

Pocong 691 13 September 2019 | 10:39:51

masak sih apa saja film yabg bagus itu kok bukan kayak orang indo ya pemeran bakalan banyak film Bagus diakhir pekan

Marhani Ote 13 September 2019 | 00:17:51

iyah nih kaya nya mah bagus banget yaah

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top