'Avengers: Endgame' Telah Bocor, Russo Brothers Bereaksi

17 April 2019 by
'Avengers: Endgame' Telah Bocor, Russo Brothers Bereaksi

Trailer Avengers: End Game (Marvel Studios)

Uzone.id - Menyusul film 'Avengers: Endgame' telah mengalami spoiler atau bocor, sutradara Joe dan Anthony Russo langsung bereaksi dengan menulis surat untuk para penggemar agar tidak merusak gairah orang untuk menonton pertarungan terakhir antara Thanos dan tim Avengers.

"Kepada penggemar luar biasa di dunia," surat itu dimulai.

"Ini dia. Ini adalah akhirnya. Akhir dari sebuah mosaik narasi yang belum pernah terjadi sebelumnya yang mencakup 11 tahun dan 11 waralaba."

Baca juga: Politik Uang, Tina Toon: Rp50 Ribu untuk 5 Tahun Gak Ada Artinya

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by The Russo Brothers (@therussobrothers) on

 

Kemudian, surat berlanjut, "Ketahuilah bahwa kami berdua, bersama dengan semua orang yang terlibat dalam Endgame, telah bekerja tanpa lelah selama 3 tahun terakhir dengan satu tujuan, untuk memberikan kesimpulan mengejutkan dan kuat secara emosional untuk Saga Infinity."

"Karena begitu banyak dari Anda telah menginvestasikan waktu, hati, dan jiwa Anda ke dalam cerita-cerita ini, kami sekali lagi meminta bantuan Anda," lanjut surat tersebut.

"Ketika kamu melihat Endgame dalam beberapa minggu mendatang, tolong jangan merusaknya kepada orang lain, dengan cara yang sama kamu tidak ingin itu merusak untukmu".

"Ingat, Thanos masih menuntut kesunyianmu. Seperti biasa, semoga sukses dan selamat melihat ... The Russo Brothers."

Avengers: Endgame dijadwalkan tayang di bioskop mulai 26 April 2019.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

183 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Edy Jarwo 19 May 2019 | 06:38:03

wajar saja banyak yang mencari tuh

Danie 17 May 2019 | 23:56:39

spoiler emang merusak mood menonton film

antonpuji priyanto 13 May 2019 | 11:06:30

wah parah nih kok bisa bocor gimana ceritanya sih

Subaru Tatara 12 May 2019 | 04:58:04

Jangan menebar spoiler yang berlebihan

Fikar Fkr 12 May 2019 | 01:04:04

bisa bocor mungkin karna ada orang dlm yg mempublikaksikan dgn diam2

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top