'Uka-Uka The Movie' Diperankan Para Pemain 'Dilan'

02 July 2019 by
'Uka-Uka The Movie' Diperankan Para Pemain 'Dilan'

Yoriko Angeline (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)

Uzone.id - Sukses dengan film 'Dilan 1990' dan 'Dilan 1991', Max Pictures kini bersiap merilis film horor berjudul 'Uka-Uka The Movie'.

Uniknya, karakter yang ada dalam cerita film akan diperankan oleh para pemain film 'Dilan', termasuk Yoriko Angeline, Debo Andryos, Gusti Rayhan dan Zulfa Maharani.

Produser Max Pictures Ody Mulya Hidayat memberi alasan kenapa Uka-Uka The Movie 'memborong' para pemain Dilan, salah satunya adalah penggemar dari masing-masing bintang sudah terbentuk.

 

Baca juga: Acha Septriasa Jadi Presenter Gosip di Film ‘99 Nama Cinta’

 

Baca juga: FOTO: Polemik 'Ikan Asin', Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari Umbar Pose Mesra

 

"Karakter mereka juga pas dan karena terbiasa main bareng, nge-treat-nya di lokasi juga enak. Pemain di film ini kan cukup banyak, kalau sudah ada chemistry, sudah aman," tutur Ody Mulya Hidayat di acara peluncuran trailer film Uka-Uka The Movie di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2019).

Untuk sutradara dipercayakan kepada Ubay Fox ('Kembang Kantil', 'Rasuk'). Film ini sudah menyelesaikan syuting pada pertengahan 2018, kemudian proses editing selesai pada awal 2019.

Film 'Uka-Uka The Movie' sengaja dirilis di bioskop di Indonesia pada 25 Juli 2019. Alasan Ody Mulya Hidayat, Uka-Uka The Movie sengaja dirilis bulan ini karena menunggu efek Dilan 1991 mereda. 

"Ngeri juga kalau dirilis barengan (Dilan 1991)," ucap ayah satu anak ini.

Produser juga mengatakan jika Uka-Uka The Movie sengaja menggaet pemain yang sedang jadi idola kaum millenial.

Sinopsis

Film 'Uka-Uka The Movie' mengawali kisahnya di saat booming acara Uka-uka di televisi membuat Shelly, seorang mahasiswi yang meyakini acara tersebut adalah sebuah rekayasa, pun menantang diri untuk ikut serta dalam uji keberanian.

Bertepatan, tim Uka-uka sendiri sedang menuju ke lokasi uji keberanian terbaru mereka, yaitu di Alas Moyang, yang dekat dengan tempat Shelly tinggal.

Shelly ditemani teman-temannya, Rama, Karin, Doni, dan Eja pun berangkat ke Alas Moyang, dan pengajuan diri Shelly sebagai peserta langsung diterima oleh Bayu selaku produser acara tersebut.

Konon, Alas Moyang memiliki sebuah legenda tentang sosok Ninik Tulang, dan pantangannya adalah, dilarang untuk menyebutkan kata "tulang" selama di sana.

Begitu acara dimulai, Shelly dengan beraninya langsung berteriak-teriak menyebutkan "tulang" yang membuat tim Uka-uka dan teman-temannya panik serta ketakutan.

Hingga tiba-tiba saja, Shelly menghilang dari lokasi uji keberanian. Pencarian terhadap Shelly pun dimulai, teror pun dimulai. Akankah tim Uka-uka dan teman-teman Shelly berhasil menemukan Shelly? Misteri apa yang sebenarnya terjadi di hutan Alas Moyang?

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

467 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
mi 23 September 2019 | 13:04:59

wah ternyata diperankan pemain dilan

Muliadi Adi 23 September 2019 | 12:33:21

iya setidaknya kita harus tengok lah tuh ya

m.rafka alrescha 23 September 2019 | 10:52:32

jadi pengen nonton filmnya uka uka

arif arif 23 September 2019 | 10:30:04

semoga film nya cocok yah dengan pemain nya sukses selalu

Dedi Wijaya 21 September 2019 | 14:26:50

semoga film nya cocok yah dengan pemain nya sukses selalu yah

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top