10 Fakta Harley Quinn yang Ternyata Seorang Milenial

05 March 2019 by
10 Fakta Harley Quinn yang Ternyata Seorang Milenial

Nama Harley Quinn semakin meroket dan menarik penggemar ketika muncul di film Suicide Squad tahun 2016 lalu. Karakter yang diperankan oleh Margot Robbie ini memang mendapatkan spotlight karena sosok yang pernah membuat Joker jatuh cinta.

Lebih dari itu, ternyata banyak fakta dari seorang Harley Quinn yang orang belum diketahui banyak orang. Nggak cuman sekedar sebagai love interest Joker, sang Prince of Clown, Quinn memiliki daya tarik tersendiri hingga membuat orang jatuh cinta padanya.

Berikut 10 Fakta Harley Quinn yang Jarang Diketahui Orang

Nama Harley Quinn seakan menjadi salah satu karakter DC Comics yang terkenal, apalagi ketika DC berencana merilis salah satu film spin-off Birds of Prey di tahun 2020 nanti. Yuk kita simak apa saja 10 fakta Harley Quinn yang ternyata seorang milenial ini.

Harley Quinn merupakan sosok milenial.

Harley quinn
www.nme.com

Gimana bisa Harley Quinn merupakan seorang milenial? Ya, karena Harley lahir pada 20 Juni 1990. Jika dikalkulasi, Harley Quinn harusnya berumur sekitar 26 tahun saat film Suicide Squad rilis. Jika memang benar seperti itu, Harley berarti seorang milenial karena terlahir di tahun 90an.

Kuliah di Gotham City University.

Harley quinn
tibba.net

Harley mungkin “sedikit” gila, tapi bukan berarti dia bodoh. Harley merupakan salah satu mahasiswi yang kuliah di Gotham City University dan belajar ilmu kejiwaan di bawah bimbingan Dr. Odin Markus.

Tesis Harley mengangkat tema “dua situasi ketika seseorang mengabaikan aturan sosial yaitu ketika mereka melakukan kriminalitas atau sedang jatuh cinta”. Well, Harley melakukan keduanya bukan?

Harley Quinn masih magang di Arkham Asylum saat bertemu Joker.

Harley quinn
consequenceofsound.net

Harley, kenyataannya masih berstatus magang saat dia bertemu dengan Joker di Arkham Asylum, rumah sakit jiwa tempat Joker dirawat.

Dr. Harleen Quinzel mungkin merupakan dokter muda dengan masa depan cerah, namun keputusan untuk mencoba merawat Joker, salah satu penjahat paling berbahaya di Gotham City di usia yang muda dan labil adalah kesalahan fatal, karena ternyata ia pun termakan doktrin dan visi Joker.

Harley Quinn nggak bisa berenang.

Harley quinn
weheartit.com

Well, Harley pernah menyebutkan secara eksplisit saat Joker dan Harley Quinn melawan Batman bahwa doi nggak bisa berenang. Harley pernah berteriak pada Joker, “Puddin’ i can’t swim” sebelum Joker menabrakkan mobilnya dan terjun ke laut.

Anehnya, Harley Quinn bisa selamat saat terjun bebas demi membuktikan cintanya untuk Joker. Hm, namanya juga cinta kali ya.

Harley Quinn cukup keras kepala atas cintanya pada Joker.

Harley quinn
twitter.com

Dalam versi extended cut film Suicide Squad, Joker menolak Harley Quinn setelah kabur dari Arkham Asylum. Bagaimanapun juga, Harley nggak menerima jawaban tidak. Ada adegan kejar-kejaran motor antara Harley dan Joker yang cukup menegangkan.

Sayang adegan ini dihapus dari filmnya. Padahal ini menunjukkan seberapa besar cinta Harley Quinn untuk Joker.

Harley Quinn berhasil membuat kesal seluruh anggota Suicide Squad.

Harley quinn
www.polygon.com

Beberapa adegan memang sudah dihapus, tapi kamu masih melihat bagaimana Harley Quinn berusaha untuk mencari tahu keadaan mental timnya. Harley Quinn melakukan itu karena bosan dan ingin mengetahui masa lalu timnya.

Harley Quinn bangga menunjukkan tatonya.

Harley quinn
screenertv.com

Sepanjang film Suicide Squad, seenggaknya ada 13 tato yang menghiasi tubuhnya. Tato tersebut pun beragam, mulai dari bentuk hati kecil sampai dengan tulisan “Daddy’s Lil Monster”. Lebih pentingnya lagi, Harley Quinn sepertinya bangga akan hal tersebut.

Suicide Squad bukan film live-action pertama yang memunculkan Harley Quinn.

Harley quinn
id.pinterest.com

Ketika stasiun TV CW masih dikenal sebagai WB, jaringan tersebut sempat menampilkan live action dari Birds of Prey. Harley versi CW dibintangi oleh Mia Sara.

Serial ini hanya terdiri dari 13 episode dan ternyata dalang semua kejadian selama serial berlangsung justru bersumber dari Harley Quinn, yang merupakan villain utama dalam serial tersebut.

Harley Quinn awalnya hanya muncul sebagai cameo.

Harley quinn
www.youtube.com

Kemunculan Harley Quinn pada film animasi Batman: The Animated Series adalah yang pertama kali, dan sebenarnya hanya bersifat sementara alias cameo. Tanpa disangka, kemunculannya justru disukai oleh penggemar DC.

Setelah kemunculannya dalam serial tersebut, karakter Harley Quinn pun jadi sering dimunculkan di seri komiknya. Nggak ada yang menyangka jika Harley Quinn yang rencananya cuman sidekick Joker justru berbalik menjadi karakter tetap dalam komik DC.

Ingin memiliki hidup sederhana bersama Joker.

Harley quinn
www.youtube.com

Walaupun Harley Quinn memang sangat mencintai Joker, pada akhirnya Harley Quinn nggak hidup dengan Joker. Harley punya halusinasi akut, terbukti ketika kamu melihatnya di Suicide Squad, saat Harley sendiri yang bilang kalo dia mendengar suara-suara di kepalanya.

Nggak cuman itu, salah satu halusinasi Harley adalah hidup normal dengan Joker bersama anak mereka.

Sayang, itu cuman mimpi karena Joker nggak bisa normal dalam waktu lama seperti yang diceritakan dalam komik Batman: White Knight, ketika Joker menjadi pelindung kota Gotham yang melawan Batman yang jadi villain.

Itu tadi 10 Fakta Harley Quinn yang belum banyak diketahui orang. Ternyata seorang Harley Quinn memiliki banyak rahasia dan nggak cuman sekedar pacar Joker. Pada penasaran sama aksi Harley Quinn di Birds of Prey nggak nih?

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

256 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Iman Apandi 09 May 2019 | 20:18:20

kirain harley kuin bukan termasuk kaum milenial

Tukang Maido 27 April 2019 | 14:44:02

wow ternyata harley quinn hanya seorang anak milenial

Sang Aji 27 April 2019 | 11:58:53

ternyata usianya masih sangat muda

Doni Saputra 22 April 2019 | 11:09:07

wow ternyata haley quin hanya seorang anak milenial

Tarrom M 21 April 2019 | 11:01:20

wow ternyata harley quinn hanya seorang anak milenial

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top