11 Aktor dan Artis Hollywood dengan Bayaran Tertinggi di Tahun 2019

08 May 2019 by
11 Aktor dan Artis Hollywood dengan Bayaran Tertinggi di Tahun 2019

Aktor dan aktris Hollywood memang sudah biasa terkenal di seluruh dunia. Prestasi gemilang dengan segudang penghargaan, menandakan aktor dan artis tersebut memang terbukti memiliki kualitas akting yang mumpuni. Namun, penghargaan tinggi belum tentu mendapatkan pendapatan tinggi pula.

Beberapa aktor dan artis memiliki pendapatan fantastis. Hasil kerja mereka memang sangat maksimal membuat para penonton rela untuk menonton film mereka berulang kali. Fans yang banyak juga merupakan faktor kuat untuk menaikkan pendapatan para aktor dan aktris.

Berikut 11 Aktor dan Artis Hollywood dengan Bayaran Tertinggi di Tahun 2019

Memasuki pertengahan tahun, Variety.com mengungkap pendapatan beberapa aktor dan artis terkenal. Beberapa di antaranya mungkin bisa kamu tebak siapa karena daftarnya memang nggak terlalu beda jauh dengan tahun sebelumnya. Ingat, ini bayaran per film ya, bukan kekayaan!

Margot Robbie

Aktor Mahal Bayaran Tertinggi Margot Robbie
www.slashfilm.com

Pendapatan: USD 9-10 Juta

Mari kita mulai dari aktris cantik Margot Robbie. Namanya meroket setelah ia membintangi Suicide Squad dan berhasil memerankan karakter Harley Quinn dengan baik. Di tahun 2020 mendatang, Robbie dikabarkan akan membintangi film Birds of Prey dengan bayaran USD 9-10 juta.

Artis berusia 28 tahun ini kabarnya juga akan mendapatkan pemasukan tambahan dari film tersebut karena dia juga memproduserinya. Bisa dibilang ia merupakan salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di tahun 2019.

Leonardo DiCaprio

Aktor Mahal Bayaran Tertinggi Leonardo DiCaprio
www.vanityfair.com

Pendapatan: USD 10 juta

Aktor terkenal Leonardo DiCaprio secara mengejutkan setuju dengan pendapatan USD 10 juta saja untuk membintangi film Once Upon A Time In Hollywood yang rilis bulan Juli 2019. Pendapatan ini merupakan separuh dari pendapatan yang biasa ditawarkan pada sineas lain.

Menurut Variety.com Leo mau mengambil peran dengan pendapatan separuh dari biasanya karena film tersebut diproduksi oleh Quentin Tarantino. Dapat bekerjasama dengan seorang sutradara terkenal menjadi salah satu faktor Leo mau berbagi pendapatan dengan lawan mainnya, Brad Pitt.

Gal Gadot

Aktor Mahal Bayaran Tertinggi Gal Gadot
www.kabarin.co

Pendapatan: USD 10 Juta

Gal Gadot merupakan artis Israel yang melejit namanya karena memerankan sosok Wonder Woman. Sebelumnya ia telah bermain dalam film franchise Fast and Furious. Namun, setelah keberhasilannya bersinar dengan Wonder Woman, ia pun menjadi salah satu aktris Hollywood dengan pendapatan tertinggi.

Kabarnya, untuk membintangi sekuel film Wonder Woman di tahun 2020 yang berjudul Wonder Woman 1984 bersama Chris Pine, Gal Gadot menarik bayaran USD 10 Juta! Wow, fantastis.

Brad Pitt

Aktor Mahal Bayaran Tertinggi Brad Pitt
variety.com

Pendapatan: USD 10 Juta

Mantan suami Angelina Jolie ini menarik bayaran USD 10 Juta untuk film yang dibintanginya bersama Leonardo DiCaprio, menbuatnya masuk dalam daftar aktor Hollywood dengan pendapatan tertinggi.

Sama dengan Leo, Brad Pitt biasanya menarik harga diatas USD 20 juta, namun karena ada kesempatan bermain dalam film seorang Quentin Tarantino, Brad Pitt mau mendiskon gajinya lho!

Sebelumnya, Pitt pernah bekerja sama dengan Quentin Tarantino dalam film True Romance (1993) dan Inglourious Basterds (2009). Jadi nggak sabar melihat Brad Pitt dan Leo bermain dalam film yang sama.

Emily Blunt

Aktor Mahal Bayaran Tertinggi Emily Blunt
www.eonline.com

Pendapatan: USD 12-13 Juta

Sukses dengan film yang dibintanginya bersama sang suami, John Krasinski, A Quiet Place, Emily Blunt akan kembali membintangi sekuel A Quiet Place 2. Artis kelahiran London ini kabarnya meminta bayaran antara USD 12-13 Juta untuk membintangi film bergenre thriller tersebut.

Rencananya, A Quiet Place 2 yang diproduksi oleh Paramount akan rilis Mei 2020 dan disutradarai kembali oleh John Krasinski. Hm, sepertinya ada uang tambahan nih buat pasangan suami istri ini.

Tom Cruise

Aktor Mahal Bayaran Tertinggi  Tom Cruise
www.straitstimes.com

Pendapatan: USD 12-14 Juta

Secara mengejutkan, seorang Tom Cruise juga menurunkan pendapatan yang biasa ia patok. Jika biasanya Tom Cruise ini mematok harga standar USD 20 Juta, Tom Cruise ini membengkokkan harganya hingga USD 12-14 Juta untuk Top Gun: Maverick, membuatnya jadi salah satu aktor Hollywood dengan bayaran tertinggi di tahun 2019.

Film ini merupakan sekuel dari film Top Gun yang dibintanginya pada tahun 1986. Sekuelnya direncanakan rilis tahun ini namun mundur karena belum selesai proses produksi. Top Gun: Maverick akan rilis Juni 2020.

Jason Statham

Aktor Mahal Bayaran Tertinggi Jason Statham
parade.com

Pendapatan: USD 13 Juta

Jason Statham memang aktor laga yang terkenal melakukan adegan berbahayanya sendiri. Di tahun 2019, filmnya bersama The Rock yang berjudul Hobbs and Shaw tayang di bioskop pada bulan Agustus 2019.

Untuk penampilannya tersebut, Statham mendapat bayaran USD 13 Juta. Film ini memiliki dana produksi yang nggak sedikit, terbukti dari trailernya yang melibatkan banyak ledakan dan mobil-mobil keren.

Will Smith

Aktor Mahal Bayaran Tertinggi Will Smith
www.hollywoodreporter.com

Pendapatan: USD 17 Juta

Will Smith merupakan aktor papan atas. Nggak heran jika ia menjadi salah satu aktor Hollywood dengan bayaran tertinggi. Awal tahun 2020 mendatang, Will Smith akan kembali beradu akting dengan Martin Lawrence dalam film Bad Boys For Life.

Film tersebut merupakan film sekuel dari rangkaian film Bad Boys yang rilis tahun 1995 dan 2003 silam. Will Smith termasuk aktor yang cukup tahun ini, karena akan merilis dua film yaitu Aladdin, Spies In Disguise dan Gemini Man.

Robert Downey Jr

Aktor Mahal Bayaran Tertinggi Robert Downey Jr
www.vanityfair.com

Pendapatan: USD 20 Juta

Sukses dengan membintangi Iron Man, Robert Downey Jr. akan membintangi film baru berjudul The Voyage of Doctor Dolittle. Film ini akan menjadi film pertama yang akan dibintanginya setelah selesai membintangi Tony Stark di film Marvel.

Dalam film ini, Robert Downey Jr. akan kembali bermain dengan Tom Holland walaupun hanya pengisi suara saja. Hm, cocok nih buat kalian yang kangen interaksi antara Mr. Stark dan Peter Parker.

Dwayne Johnson

Aktor Mahal Bayaran Tertinggi Dwayne Johnson
variety.com

Pendapatan: USD 20 Juta

Dwayne Johnson merupakan aktor yang memiliki fans banyak, dan USD 20 Juta merupakan sebuah angka yang cukup wajar. Itu dikarenakan kebanyakan filmnya sudah dipastikan memiliki pendapatan tinggi untuk minggu pertama perilisannya.

Ditambah, filmnya kali ini dibintangi oleh The Rock bersama Jason Statham, dan merupakan spin off dari Fast and Furious, membuat film ini diantisipasi oleh banyak penggemar dari film franchise tersebut.

Ryan Reynolds

Aktor Mahal Bayaran Tertinggi Ryan Reynolds
variety.com

Pendapatan: USD 27 Juta

Netflix berani membayar USD 27 Juta untuk seorang Ryan Reynold untuk membintangi film original Netflix yang berjudul Six Underground. Film ini masih belum diketahui akan tayang kapan, tapi film ini mungkin menjanjikan mengingat Netflix berani membayar mahal untuk Ryan Reynold.

Film ini juga akan disutradarai oleh Michael Bay membuat film ini semakin menjanjikan untuk ditonton. Dengan kombinasi seperti ini, nggak heran kalo Ryan Reynolds menjadi aktor Hollywood dengan bayaran tertinggi di tahun 2019, mengalahkan aktor dan aktris Hollywood lainnya.

Itu tadi 11 aktor dan artis Hollywood dengan bayaran tertinggi di tahun 2019. Tentunya harga tersebut nggak seratus persen akurat, harga tersebut bisa naik ataupun turun, Nah, menurut kalian pendapatan mereka setimpal nggak dengan kualitas aktingnya?

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

430 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Pedri 2803 14 August 2019 | 18:51:53

wahbryan reynold lebih mahal dari robert downey

Muis 28 14 August 2019 | 18:22:38

wah ryan reynolds lebih mahal dari robert downey jr

Axis Hitz 27 July 2019 | 19:05:42

ya karna aktingnya sangat bagus makanya mahal tuh harganya

Dika Chaplin 23 July 2019 | 01:17:19

emily blind ternyata dengan gaji termahal di 2019

Candra Kamina 22 July 2019 | 08:07:06

bepara ya kira kira bayaran sekali main

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top