5 Fakta Film Fantastic Beasts 2 yang Bikin Kamu Makin Nggak Sabar Buat Nonton - Keepodotme

16 November 2018 by
5 Fakta Film Fantastic Beasts 2 yang Bikin Kamu Makin Nggak Sabar Buat Nonton - Keepodotme

Para Potterheads (sebutan fans Harry Potter series), penantianmu sudah terbayarkan! Fantastic Beasts : The Crimes of Grindelwald akhirnya tayang di Indonesia! Setelah berbagai hal yang muncul dalam trailer dan berbagai kontroversi yang muncul jauh sebelum film rilis, akhirnya kamu bisa menonton dan membuktikan apakah film ini bagus atau nggak. Nah, sebelum kamu berangkat ke bioskop pastikan kamu sudah tahu fakta-fakta tentang Fantastic Beast 2 : The Crimes of Grindelwald.  Apa saja sih benang merah film ini? Tenang, sudah kita rangkumin kok buat kalian. Berikut 5 Fakta Film Fantastic Beast 2 : The Crimes of Grindelwald!

1 Jacob muncul kembali

Jacob muncul kembali

Bukan Jacob si manusia serigala ya, tapi Jacob Kowalski yang diperankan oleh Dan Fogler. Sosok ini muncul di film sebelumnya, Fantastic Beast and Where to Find Them. Kembalinya Jacob dalam film kedua ini cukup menarik perhatian karena seperti yang kita tahu bahwa ingatan Jacob telah dihapus oleh Queenie, sang kekasih.

2 Kembali ke Hogwarts

Kembali ke Hogwarts

Fantastic Beasts kedua ini akan mengajak kamu buat bernostalgia dengan Hogwarts. Ya, sekolah sihir ini akan muncul kembali dan menyuguhkan keindahan pemandangan khas kastil dan danaunya. Selain itu, kamu juga bisa melihat Albus Dumbledore yang masih menjadi guru di Hogwarts.

3 Berlangsung di Paris

Berlangsung di Paris

Jika film Harry Potter berlatar belakang di London, Inggris, Fantastic Beasts pertama di New York, Amerika, kali ini Fantastic Beasts The Crimes of Grindelwald berlatar belakang di Paris. Dalam trailernya, kamu bisa melihat pemandangan khas Paris, menara Eiffel.

4 Masa lalu Dumbledore

Masa lalu Dumbledore

Pada sekuel film Fantastic Beasts ini kamu akan diperkenalkan dengan masa lalu Albus Dumbledore, kepala sekolah Harry Potter. Film Fantastic Beasts Crimes of Grindelwald ini menunjukkan bagaimana masa lalu Dumbledore sebagai guru di Hogwarts. Diperankan oleh aktor Jude Law, Dumbledore muda ini disebut-sebut memiliki hubungan dekat dengan sang tokoh anatagonis, Gallert Grindelwald yang diperankan oleh Johnny Depp.

5 Maledictus Nagini

Maledictus Nagini

Seperti yang kita tahu, Nagini adalah ular kesayangan Voldemort yang ada di kisah Harry Potter. Namun, ternyata Nagini bukanlah hanya seekor ular biasa. Dalam trailernya, kamu bisa melihat seorang wanita yang beribah menjadi ular. Ya, Nagini merupakan seorang Maledictus. Wanita yang dikutuk untuk berubah menjadi binatang sampai akhirnya dia nggak akan berubah menjadi manusia lagi dan terus berada di wujud binatang selamanya. Namun, dikutuknya Nagini menjadi Maledictus bukan berarti membuatnya menjadi jahat. Hm, sepertinya kamu harus menonton film ini buat tahu penjelasannya deh.Nah, film Fantastic Beasts The Crimes of Grindelwald ini harus kamu tonton nih! Tiketnya juga uda dijual dan kamu harus segera membelinya biar nggak kehabisan! Fantastic Beasts 2 akan meluncur di layar lebar Indonesia 15 November 2018.

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

938 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
kulkasaja8 20 July 2019 | 05:00:29

Jacob emang mantap banget berperan nya

Kang Bakso 04 July 2019 | 09:46:19

keren ni film gue masih nunggu kelanjutannya

Aprilia Naya 04 July 2019 | 08:59:44

penulis rindu vitalagas enam belas november

Bulann In 01 July 2019 | 11:08:19

benar sekali ya makin penasaran banget

Dame Holong 27 June 2019 | 01:55:00

sepertinya film ini sangat seru saya jadi ingi menontonnya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top