5 Film Benedict Cumberbatch Terbaik. Bukan Cuma Doctor Strange!

17 May 2019 by
5 Film Benedict Cumberbatch Terbaik. Bukan Cuma Doctor Strange!

Aktor merupakan salah satu elemen terpenting dalam sebuah film. Kalau kita mau pikir kembali, sebuah film masih mungkin berjalan tanpa adanya sutradara, tapi jika tidak ada aktor, film tidak mungkin berjalan.

Aktor berfungsi sebagai pembawa cerita, sekaligus yang sedang diceritakan. Maka itu seorang aktor harus memiliki kualitas yang sangat baik, agar siapapun yang menonton sebuah film akan percaya dengan cerita yang dibawakannya.

Ada banyak aktor yang memiliki kualitas baik di dunia, tapi juga sangat banyak aktor yang tidak memiliki kualitas akting dan hanya mengandalkan berbagai hal yang ada selain kemampuan aktingnya. Tapi Benedict Cumberbatch termasuk salah satu aktor yang memang memiliki kualitas akting yang baik.

Salah satu perannya yang paling sukses ialah Doctor Strange, yang kini sedang digarap film sekuelnya. Tapi bukan hanya Doctor Strange, inilahfilm Benedict Cumberbatch terbaik yang harus kamu tonton.

Mungkin Benedict Cumberbatch bukan aktor terbaik saat ini, atau mungkin saja ke depannya pun Ia tidak pernah mencapai titik itu. Tapi paling tidak, Benedict Cumberbatch menjadi salah satu aktor yang memiliki kualitas akting yang baik.

Beberapa filmnya sukses di pasaran, disukai banyak orang, dan aktingnya pun mendapat pujian. Tentu masih banyak peluang bagi Benedict Cumberbatch untuk meningkatkan kualitas aktingnya. Berikut ini film Benedict Cumberbatch terbaik dari dulu hingga yang terbaru.

Star Trek: Into Darkness (2013)

film Benedict Cumberbatch
www.americanjacketsstore.com

Benedict Cumberbatch pernah menjadi peran jahat lho di film Star Trek: Into Darkness. Salah satu film Benedict Cumberbatch terbaik ini menggandengnya sebagai John Harrison alias Khan, sang teroris yang membuat Kapten Kirk dan kawan-kawan kewalahan.

Dalam film Star Trek: Into Darkness, Benedict bertemu dengan Zoe Saldana yang kemudian menjadi lawan mainnya di film Avengers: Infinity War sebagai Gamora. Kalau kamu penggemar film Star Trek, kamu pasti tahu kualitas akting Benedict di film Star Trek: Into Darkness ini ya.

 

The Hobbit: The Desolation of Smaug (2013)

film Benedict Cumberbatch
www.imdb.com

Peran Benedict Cumberbatch di film ini berbeda dari film-film lainnya. Pasalnya, Benedict dalam film The Hobbit: The Desolation of Smaug ini berperan sebagai Smaug, seekor naga rakus yang sangat kejam dan tampil dalam format animasi.

Untuk berperan sebagai Smaug, Benedict tidak hanya mengisi suara tetapi juga harus beraksi dengan teknik motion capture untuk memeragakan gerak-gerik Smaug secara lebih nyata. Peran Benedict sebagai Smaug kembali muncul dalam film ketiga The Hobbit, yakni The Battle of Five Armies di tahun 2014.

 

August: Osage County (2013)

film Benedict Cumberbatch
arenttheythough.blogspot.com

Ingin menyaksikan Benedict Cumberbatch bernyanyi sambil bermain piano? Berarti kamu harus menonton film August: Osage County. Salah satu film Benedict Cumberbatch terbaik ini berhasil membuat Benedict melakukan akting yang tidak biasa ia lakukan.

Benedict berperan sebagai Little Charles Aiken, seorang pria yang memendam rasa cintanya terhadap perempuan yang sangat ia kasihi. Kalau biasanya Benedict beraksi di film action, kamu juga harus menyaksikannya di film drama seperti August: Osage County ini.

 

The Imitation Game (2014)

film Benedict Cumberbatch
www.bustle.com

The Imitation Game adalah salah satu film Benedict Cumberbatch terbaik dan berhasil membuktikan bahwa kualitas akting Benedict memang tidak main-main.

Berperan sebagai Alan Turing, seorang matematikawan yang berjasa membantu pemerintah Inggris melawan Jerman di Perang Dunia II, Benedict berhasil membuat penonton terhipnotis dengan performanya.

Benedict dinilai berhasil menghidupkan kembali karakter Alan Turing hingga ia berhasil melenggang ke Academy Awards 2015 untuk nominasi Pemeran Utama Pria Terbaik.

 

Black Mass (2015)

film Benedict Cumberbatch
www.independent.co.uk

Dalam film Black Mass, Benedict Cumberbatch berperan sebagai seorang senator bernama Billy Burger. Tidak hanya itu, Benedict juga berperan sebagai saudara kandung dari James Whitey Bulger, seorang mafia yang berkuasa di wilayah Boston Selatan pada tahun 1970an.

Black Mass mendapatkan banyak respons positif dari para kritikus dan Benedict pun berkesempatan beradu akting dengan aktor papan atas Hollywood, Johnny Depp.

Itulah 5 film Benedict Cumberbatch terbaik yang patut kamu tonton. Aktor posisinya sangat penting dalam sebuah film, jadi aktor harus memiliki kualitas bukan hanya sekadar membacakan naskah dengan kualitas akting seadanya.

Sudah saatnya masyarakat lebih pandai menilai aktor yang baik untuk ditonton dan juga tidak agar tidak ada alagi aktor bermain film dengan hanya bermodal sensasi semata.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

243 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Muhammad Fikray 10 June 2019 | 13:21:00

mantap sekali deh semoga makin bagus filmnya

Erik Magneto 24 May 2019 | 07:58:35

yang saya tahu filmnya hanya doctor strange

Lisnamrs 22 May 2019 | 10:21:58

aktor yang sangat hebat apalagi saat di avengers

Hendra alfatih hidayatulloh 21 May 2019 | 21:46:29

aktor sangat penting dalam sebuah flm

Andri 21 May 2019 | 13:32:57

sangat seru sekaligus ingin melihat lebih lama

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top