Film Hollywood Terbaik Versi Uzone, dari Drama Sampai Superhero Ada

31 December 2018 by
Film Hollywood Terbaik Versi Uzone, dari Drama Sampai <i>Superhero</i> Ada

(Foto: Warner Bros. Entertainment)

Uzone.id -- Ada puluhan film produksi Hollywood yang mewarnai tahun 2018. Ada yang mengecewakan, ada juga yang membekas di hati.

Dari sekian banyak film bagus yang dirilis sepanjang 2018, sebagai penonton kita disuguhkan oleh berbagai genre yang meliputi drama, action, musikal, dan thriller.

Tak mudah menentukan film-film apa saja yang layak masuk ke dalam daftar film terbaik tahun 2018. Dari hasil diskusi singkat dan mengambil beberapa suara tim editorial kami agar adil dan tentram tanpa konflik, berikut deretan film Hollywood terbaik 2018 versi Uzone.id.

1. A Star Is Born

(Warner Bros. Pictures)

Film drama dengan sentuhan musikal ini mengandung cerita yang menggugah hati. Film ini menceritakan tentang Ally, penyanyi amatir yang kariernya mencapai popularitas sejak menjalani hubungan dengan penyanyi country bernama Jackson Maine.

Akting Lady Gaga dan Bradley Cooper begitu apik, chemistry keduanya terasa natural tanpa dibuat-buat, dialog yang tak membosankan, lagu-lagu syahdu yang bikin kecanduan, dan emosi yang dibangun dari awal sampai film berakhir.

2. Crazy Rich Asians

(Warner Bors. Entertainment)

Film drama romantis dengan bumbu komedi yang diangkat dari novel berjudul sama karya Kevin Kwan ini berhasil memikat para penonton dari berbagai penjuru dunia. Menerima banyak kritik positif dari kritikus, ‘Crazy Rich Asians’ menghibur dari jalan cerita dan karakterisasi tiap tokoh di dalamnya.

Bagi kebanyakan orang yang menyukai film tentang percintaan, film ini dinilai tak hanya menceritakan tentang Cinderella era modern, tapi juga konflik soal kultur yang berhubungan dengan kasta sosial, dan tentu saja mempromosikan talenta Asia serta pariwisata Singapura.

3. Avengers: Infinity War

(Marvel Studios)

Kaget melihat film ini masuk di daftar ini? Nggak, ‘kan? Film superhero satu ini memang fenomenal, tak hanya dari sisi jumlah aktor papan atas yang berakting di sini, tapi juga dari alur cerita yang berhasil membuat satu dunia sakit hati atas kelakuan Thanos.

4. Bohemian Rhapsody

(Twentieth Century Fox)

Tak bisa dielakkan, para penggemar sejati band Queen memang memuji film ini habis-habisan. Selain memang kisahnya yang mudah dimengerti, menghibur, dan membangkitkan nuansa nostalgia terhadap lagu-lagu lawas Queen, sorotan utama dari film ini sudah pasti akting Rami Malek yang memerankan Freddie Mercury.

Sepanjang 2018, tampaknya cuma ‘Bohemian Rhapsody’ yang sanggup membuat orang-orang di bioskop berani berisik untuk nyanyi bareng lagu-lagu Queen yang ditampilkan di film.

5. Annihilation

(Paramount Pictures)

Film thriller campur fantasi ini mengisahkan tentang tim militer berisi ilmuwan perempuan dengan latar belakang berbeda-beda yang ditugaskan pergi ke area bernama The Shimmer, zona misterius dengan lanskap yang bisa bermutasi dan makhluk-makhluk yang bisa berubah wujud.

Ditayangkan di layanan streaming Netflix, ‘Annihilation’ sanggup membuat penonton bertanya-tanya sepanjang film, dibikin ngeri, dan ‘memeras’ otak berkat jalan cerita yang penuh twist serta teka-teki tentang kehidupan.

Baca juga: 5 Film Terburuk 2018 Versi Uzone

Nggak puas dengan daftar film di atas? Berikut Uzone.id berikan 5 honorable mentions lainnya sebagai tambahan, deh.

6. Searching

(IMDb)

Film thriller dengan sentuhan cerita kriminal ini mampu membuat para penonton ikut-ikutan berpikir keras layaknya anggota FBI sepanjang film. Mengisahkan tentang perjuangan seorang ayah berkutat dengan dunia digital dan internet untuk menemukan anak perempuannya yang hilang, ‘Searching’ menjadi salah satu film wajib ditonton di 2018.

7. Ready Player One

(Warner Bros. Pictures)

Film fantasi ini bakal terasa ‘gila’ kalau kamu penggemar film atau game sejati, karena kisahnya berlatar di dalam dunia virtual di mana berbagai karakter ikonis muncul sebagai pemeran pembantu ataupun cameo. Digarap Steven Spielberg, film ini juga akan memanjakan mata berkat efek visual yang kewreeennn banget.

8. Spider-Man: Into the Spider-Verse

(Sony Pictures Entertainment)

Film yang baru tayang menjelang Natal ini bisa dibilang menjadi salah satu film animasi terbaik di tahun ini. Menggunakan teknik visual apik dan berhasil membuat nuansa “komik hidup”, film ini menyuguhkan cerita yang berbeda dari kebanyakan film ‘Spider-Man’ yang selama ini kita tahu. Wajib ditonton!

9. Hereditary

(Foto: A24)

Film horor ini tak jualan jump-scare, melainkan nuansa mencekam yang disisipi di dalam drama keluarga Graham pasca ditinggal mati sang nenek. Berbagai hal janggal menimpa kedua anak Annie Graham (Toni Colette), sampai akhirnya mereka harus mengungkap misteri terselubung yang selama ini dijalankan secara turun-temurun oleh leluhur mereka.

10. Tully

(IMDb)

Film drama satu ini punya premis sederhana, yakni seorang ibu yang baru melahirkan anak ketiganya dan merasa kewalahan karena sang suami sibuk sendiri dengan urusannya. Suatu hari ia mendapat pengasuh anak bernama Tully yang sangat mempermudah segalanya. ‘Tully’ tak cuma perkara drama rumah tangga, film ini menyuguhkan twist yang cukup mengejutkan.

 

Favorit kalian yang mana, nih?

Apa Reaksi Anda ?

Love
75%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
25%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

3518 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Uzone Baru 25 August 2019 | 12:21:58

itu film film yang bagus semua

Iman Apandi 04 August 2019 | 09:43:33

sangat kumplit sekali daptae pikem yg ada di uzone

Mumu Melodi 03 August 2019 | 18:05:17

itu film film yang sangat bagus semua

Yeti Saniati 18 July 2019 | 04:33:46

itu film-film yang sangat bagus semua

Michel Lud 05 July 2019 | 23:21:04

wh harus nua itu bagus semua sih film nya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top