5 Film Horror-Thriller yang Layak Ditonton Tahun ini

14 March 2018 by
5 Film <i>Horror-Thriller</i> yang Layak Ditonton Tahun ini

Tahun 2018 ini boleh jadi dimeriahkan oleh kehadiran berbagai pahlawan super seperti Black Panther, tim Avengers, Deadpool, hingga Ant-Man. Kalau kamu kebingungan ingin mencari keseruan lain yang lebih mencekam dan menantang, gak perlu khawatir.

Ada sejumlah film dengan genre horor dan thriller yang bakal mengisi tahun ini. Tenang, film-film yang bakal gue elaborasi di bawah ini punya keunikannya sendiri-sendiri kok. Jadi, level menantangnya berbeda.

Penasaran apa aja?

 

Annihilation

Meski film ini mengandung unsur fantasi dan adventure, ‘Annihilation’ tetap sanggup membawa suasana thrilling. Dibintangi oleh Natalie Portman, ia berperan sebagai ahli biologi yang harus menyelesaikan sebuah ekspedisi di sebuah zona bencana bersama timnya.

Ekspedisi menantang tersebut memang harus berisi oleh anggota tim yang terdiri dari ahli biologi, antropolog, psikolog, ahli survei, dan ahli bahasa. Di sana, mereka menghadapi situasi yang menyeramkan dan tidak berjalan sesuai hukum alam sebagaimana mestinya.

Film ini tadinya akan tayang di bioskop, namun lisensinya dibeli oleh Netflix, sehingga ‘Annihilation’ bisa disaksikan di platform Netflix mulai dari 12 Maret 2018.

 

A Quiet Place

Film horor satu ini lumayan ditunggu-tunggu banyak orang. Ide ceritanya unik dan bikin penasaran.

‘A Quiet Place’ dibintangi oleh pasangan Emily Blunt dan John Krasinski yang juga memerankan sebagai suami istri di dalam film. Disutradarai oleh Krasinski sendiri, film ini mengisahkan tentang keluarga yang tinggal di sebuah tempat yang terisolasi. Unsur horor film ini terletak dari kondisi bahwa mereka cara kerja tempat itu adalah dengan diam tanpa suara. Berbicara harus pakai bahasa isyarat. Kalau sampai mengeluarkan suara, bakal ada sesuatu yang menyerang.

 

Unsane

Sekilas, ide besar film ini mirip dengan ‘Shutter Island’ karya Martin Scorsese dan ‘A Cure for Wellness’ besutan Gore Verbinski. Yup, film ini bergenre thriller.

‘Unsane’ menceritakan tentang seorang perempuan bernama Sawyer (Claire Foy) yang parno karena merasa ada yang menguntitnya. Merasa gak tahan, akhirnya dia melaporkan hal itu ke lembaga yang mengurus masalah stalking. Setelah ia melakukan wawancara, ia dirujuk ke sebuah rumah sakit. Di sana, ia menghadapi situasi mencekam yang malah mempertanyakan soal kesehatan mentalnya selama ini.

 

Hereditary

Film horor satu ini juga memiliki plot ajaib, alias out of the box. Ketika ibu di keluarga Graham meninggal dunia, keluarga anaknya mulai mengungkap rahasia gaib yang mengerikan tentang leluhur mereka. Semakin banyak hal yang mereka ungkap, semakin parah situasi yang terjadi ke hidup mereka.

 

The Strangers: Prey at Night

Film ini bercerita tentang keluarga yang sedang road trip dan memutuskan untuk tinggal di penginapan terpencil dengan konsep mobile home. Bukannya menikmati momen bersama keluarga di tengah dinginnya malam, kemampuan survival mereka justru diuji coba karena ada tiga psikopat bertopeng yang datang berkunjung ke sana.

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
26 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
zabian ilham 14 November 2018 | 18:58:08

saya sudah banyak nonton film horror yang ngeri

Rava Ervado 02 November 2018 | 10:12:45

pengen banget ni nonton hereditary

Nicko Ardianto 29 October 2018 | 18:52:39

waduh serem sih baru nonton sebentar juga meridning

Cerpelai Review 24 September 2018 | 11:49:11

a quite place paling seru dalam segi cerita nih, drama keluarganya juga pas banget

jamaludin ilman 23 September 2018 | 02:42:16

a quit place cocok memicu adrenaline

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top