home ×
Film

5 Hal Berkesan dari Drama Korea ‘Encounter’ Episode Tiga dan Empat

14 December 2018 By
5 Hal Berkesan dari Drama Korea ‘Encounter’ Episode Tiga dan Empat
Uzone

(Song Hye Kyo dan Park Bo Gum di drama Korea Encounter/Youtube)

Uzone.id - Encounter merupakan serial baru yang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Drama Korea yang diperankan Park Bo Gum dan Song Hye Kyo ini dibuka dengan episode yang sangat berkesan, sinematografi yang memukau, alur cerita yang solid, dan penokohan yang kuat.

Encounter berhasil memenuhi ekspektasi tinggi para penonton. Hal ini terbukti dari ratingnya yang tetap tinggi pada episode yang ditayangkan pada 6 Desember 2018. Soompi mengungkapkan, Encounter berhasil meraih rating 9,3 persen dengan puncak rating 10,6 persen.

Episode lanjutan dari serial ini memang menarik. Mengutip Soompi, berikut ini lima hal berkesan dari drama Korea Encounter episode tiga dan empat.

Baca: Review Awal Drama Korea 'Encounter': Kisah yang Tidak Biasa-Biasa Saja

Kehadiran Pyo Ji Hoon alias P.O

Pyo Ji Hoon atau lebih dikenal P.O adalah rapper sekaligus aktor asal Korea Selatan. Dia hadir di episode tiga sebagai Kim Jin Myung, adik laki-laki Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum). Karakternya dalam serial Encounter persis seperti kepribadian aslinya yang energik.

Kim Jin Myung juga memiliki interaksi yang manis dan hangat dengan Kim Jin Hyuk dan orang tuanya. Kehadirannya sangat dinantikan di episode-episode mendatang.

Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) dan Kim Jin Hyuk bertemu kembali

Nam Myung Sik (Go Chang Suk), supir Cha Soo Hyun, mengajak Kim Jin Hyuk melakukan perjalanan bisnis ke Sokcho. Ternyata, Nam Myung Sik sengaja melakukan hal itu, agar Cha Soo Hyun dapat bertemu lagi dengan Kim Jin Hyuk.

Baca: Ini Video di Balik Layar Drama Korea ‘Encounter’ Episode Pertama 

Nam Myung Sik merasa perlu memperbaiki suasana hati Cha Soo Hyun. Cara yang paling tepat, yaitu dengan mengajak Kim Jin Hyuk. Pertemuan mereka yang begitu cepat sungguh mengejutkan, mengingat skandal mereka telah tersebar ke publik.

Puisi

Saat bertemu dengan Cha Soo Hyun di Sokcho, Kim Jin Hyuk memberikan sebuah buku puisi favoritnya untuk Cha Soo Hyun. Di buku itu, terselip foto Cha Soo Hyun yang dipotret Kim Jin Hyuk secara diam-diam di Kuba. Cha Soo Hyun mengambil foto itu. Lalu, dia membaca puisi pada halaman yang tertutup foto itu.

Puisi itu sangat sempurna untuk menggambarkan hubungan Cha Soo Hyun. Mereka memiliki perasaan satu sama lain, tetapi sulit untuk bersama karena memiliki latar belakang berbeda. Puisi tersebut juga menjadi ungkapan perasaan Kim Jin Hyuk untuk Cha Soo Hyun.

Baca: Episode Perdana Drama Korea 'Encounter' Tembus Rating Tertinggi di tvN

Kim Jin Hyuk menyatakan perasaannya

Lewat radio, Kim Jin Hyuk mendengar lagu yang dia dan Cha Soo Hyun dengar di Kuba. Hal ini membuat Kim Jin Hyuk kembali ke Sokcho pada tengah malam. Begitu tiba di hotel, Kim Jin Hyuk tidak mengungkapkan perasaannya dan malah mengajak Cha Soo Hyun makan.

Ketika mereka makan, Soo Hyun mendesak Jin Hyeok mengaku mengapa dia kembali ke Sokcho. Akhirnya, Kim Jin Hyuk mengungkapkan perasaannya dengan jujur. Adegan ini sangat romantis. Pengambilan adegan sepatu mereka juga mengesankan, karena ini menekankan fakta bahwa mereka berasal dari latar belakang yang sangat berbeda.

Baca: 3 Alasan Harus Tonton Drama Korea ‘Encounter’

Mengaku di hadapan publik

Ketika Cha Soo Hyun didesak untuk mengungkapkan desas-desus terkait skandalnya dengan seorang karyawan, Kim Jin Hyuk memangilnya dari kerumunan. Kim Jin Hyuk menghampiri Cha Soo Hyun dan mengajaknya makan ramen bersama.

Adegan ini juga sangat berkesan. Tidak disangka, Kim Jin Hyuk menjadi orang yang cukup berani. Tindakannya telah menjawab pertanyaan banyak orang tentang skandal antara dia dan Cha Soo Hyun.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1137 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
꧁༒Hunter༒꧂, 27 October 2019 | 18:53:41

cukup menjiwai peran dari kudua pasangan ini

arca 8 10 July 2019 | 12:11:22

sayangilah dirimu sperti dia yang menyayangi mu

arca 8 10 July 2019 | 12:10:38

saya merasa hidup ini penuh dengan ujian

Uzoners 10 July 2019 | 10:37:03

kalau nonton film nggak dari awal pasti nggak tau ceritanya

Adi Nursalim 09 July 2019 | 10:03:59

mungkin gajinya mahal disini dia yaaaa

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article