home ×
Film

5 Hal yang Perlu Kamu Tahu dari ‘X-Men: Dark Phoenix’

29 September 2018 By
5 Hal yang Perlu Kamu Tahu dari ‘X-Men: Dark Phoenix’
Uzone

Uzone.id -- Bagi penggemar komik Marvel dan kisah X-Men, pasti nggak ketinggalan nonton trailer perdana ‘X-Men: Dark Phoenix’ yang dirilis belum lama ini. Kalian sudah nonton?

Tanggapan dari para pencinta film baik fans yang suka baca komiknya maupun penggemar film superhero secara umum sangat beragam. Ada yang memuji trailer ini karena dianggap keren, ada juga yang kebingungan dan nggak sabar menanti cuplikan-cuplikan lain.

Mengutip berbagai sumber, ada beberapa hal yang perlu kamu tahu tentang kisah ini.

1. Tentang garis cerita

Film ini mengambil latar tahun 1990an, 10 tahun setelah kejadian sebelumnya, yakni ‘X-Men: Apocalypse’. Soal kisahnya, film ini akan menceritakan salah satu karakter terpenting dalam X-Men, Jean Grey yang memiliki alter ego super kuat Phoenix yang ada di dalam dirinya.

Kalau kamu lupa, Phoenix punya kekuatan telepati dan telekinetik. Coba tonton ulang ‘Apocalypse’ aja kalau mau menyaksikan lagi betapa kuatnya Jean.

Seperti kisah superhero pada umumnya, biasanya para jagoan harus melawan penjahat berbahaya. Nah, di ‘Dark Phoenix’, tim X-Men harus melawan Jean, sahabat mereka sendiri yang sedang dalam upaya bertaruh dengan Phoenix yang bisa menyakiti orang-orang terdekatnya.

Oh iya, 'Dark Phoenix' bakal menjadi film X-Men pertama yang latarnya ada luar angkasanya juga, lho.

2. Siapa saja pemainnya?

Karakter Jean Grey/Phoenix kembali diperankan oleh Sophie Turner yang dikenal luas oleh masyarakat lewat serial ‘Game of Thrones’. Ada jug Evan Peters yang kembali melakoni Peter Maximoff/Quicksilver, serta James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence yang setia memerankan Professor X, Magneto, dan Mystique.

Ada pula aktris cantik Jessica Chastain yang hadir sebagai villain misterius. Sampai sekarang karakternya masih belum bisa dipastikan, yang jelas dari laman IMDb, penjelasan karakter Chastain hanya diberi nama Smith.

Sisanya, ada beberapa aktor muda yang kembali perankan mutan muda seperti Storm dan Cyclops.

3. Bakal lebih gelap?

Aktor yang memerankan Quicksilver, Evan Peters beberapa bulan lalu membeberkan kalau film ini akan lebih gelap dan lebih kuat dibanding film-film X-Men sebelumnya. Alasannya sederhana, ‘Dark Phoenix’ dipercaya akan mengangkat cerita lebih serius dan dalam tentang perjuangan internal dari Jean dan Phoenix.

Baca juga: Nonton Trailer Film Lokal 'Ave Maryam' Bikin Mata Adem

4. Beberapa adegan harus reshoot

Awalnya, proses syuting film ini dimulai pada Februari 2017. Kemudian, ada kabar belum lama ini yang bilang kalau sejumlah adegan harus diulang kembali karena menerima feedback buruk.

Namun, kabar mengenai hal ini belum terlalu mendalam. Beberapa sumber internasional mengatakan, reshoot dilakukan lantaran ada sejumlah teknis yang harus diubah.

5. Kapan dirilis?

‘Dark Phoenix’ dirilis pada hari Valentine, yakni 14 Februari 2019. Yang sabar ya nunggunya...

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

542 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
꧁༒Hunter༒꧂, 22 October 2019 | 21:22:19

itu iane lagi ya di ulas yak, kenapa ga peran lain yak

Riyan Kurniawan 12 October 2019 | 10:04:15

itu iane lagi ya di ulas yak, kenapa ga peran lain yak

Xiao Mie 20 June 2019 | 15:09:04

ternyata pemainnya bagus semua dan alur cerita nya sangat hebat

Muhamad 18 June 2019 | 06:47:01

jadi negitu toh japan cerita film nya yak

Fajar Yang Kesiangan 17 June 2019 | 06:43:02

itu iane lagi ya di ulas yak, kenapa ga peran lain yak

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article