6 Hal yang Diharapkan dari Trailer Perdana Avengers 4

04 December 2018 by
6 Hal yang Diharapkan dari <i>Trailer</i> Perdana Avengers 4

Uzone.id -- Cuplikan atau trailer menjadi bagian krusial dari sebuah film, apalagi film yang ditunggu-tunggu oleh jutaan pasang mata. Di pengujung tahun ini, rasanya tidak ada yang lebih menyiksa selain menunggu trailer Avengers 4 dirilis.

Setelah Marvel Studios mengumumkan akan merilis trailer kedua ‘Captain Marvel’ pada Senin kemarin (3/12), muncul banyak spekulasi yang tampaknya diamini oleh banyak pihak mengenai waktu rilis Avengers 4. Dari berbagai sumber yang beredar, perkiraan trailer Avengers 4 bakal keluar sekitar hari Rabu atau Kamis besok, 5 atau 6 Desember 2018.

Itu terserah masing-masing orang saja, mau langsung percaya dan mantengin setiap akun media sosial Marvel Studios atau tetap santai nggak mau berharap apa-apa.

Baca juga: Sempat Syuting Sebelum Meninggal, Stan Lee Tetap akan Jadi Cameo di Avengers 4

Terlepas dari penantian panjang para fans, ada sejumlah harapan tersendiri mengenai trailer Avengers 4. Belajar dari ‘Avengers: Infinity War’ yang menyimpan penuh misteri, tentu fans tidak ingin adegan-adegan kunci sudah lebih dulu ditampilkan di trailer.

Nah, berikut ada 6 hal yang diharapkan para penggemar dari trailer perdana Avengers 4…...kapanpun ia dirilis.

via GIPHY

1. Ungkap judul resmi

Avengers: Infinity Gauntlet? Avengers Assemble? Avengers: Annihilation?

Kelanjutan ‘Infinity War’ ini belum punya judul pasti, maka dari itu kerap disebut Avengers 4 saja. Karena sudah dibikin penasaran sejak lama dan telah dikonfirmasi oleh pihak Marvel Studios bahwa tak ada ‘Infinity War Part II’, maka fans dari berbagai belahan dunia akan mengharapkan judul resmi Avengers 4 diungkap di trailer perdana.

2. Jangan tampilkan superhero yang hidup kembali

Akhir cerita ‘Infinity War’ yang mengocok perasaan karena melenyapkan sebagian superhero favorit orang-orang seperti Star-Lord, Spider-Man, Winter Soldier, Scarlet Witch, Black Panther, dan lain-lain memang menjadi sorotan.

Meski menyayat hati, para fans tetap yakin bahwa --paling tidak-- ada superhero yang bangkit dari ‘kematian’ tersebut. Mengingat sekuel ‘Spider-Man: Far From Home’ akan dirilis setelah Avengers 4, tandanya Spider-Man bertahan hidup.

Nah, para fans berharap di trailer perdana Avengers 4 nanti, jangan dulu menampilkan satu superhero yang ditakdirkan untuk hidup kembali. Biarkan hal ini menjadi misteri sampai filmnya dirilis di bioskop. Lebih baik fokus di penggambaran bagaimana superhero yang tersisa menyusun rencana untuk balas dendam ke Thanos.

via GIPHY

3. Reuni Captain America dengan Iron Man

‘Infinity War’ terbagi atas dua bagian perang, yakni di Bumi (Wakanda) dan di luar angkasa (Titan). Captain America dan sebagian Avengers lain bersatu di Wakanda, sedangkan Iron Man, Spider-Man, Doctor Strange, dan tim Guardians of the Galaxy berada di Titan. Dua anggota Avengers penting, yakni Cap dan Iron Man tidak bertemu sama sekali di film ini, apalagi setelah keduanya sempat cekcok di ‘Captain America: Civil War’.

Karena itu, fans Marvel mengharapkan di dalam trailer nantinya Cap dan Iron Man diperlihatkan reuni setelah sekian lama. Tak perlu yang sampai detail, paling tidak ada adegan sekilas yang memperlihatkan keduanya akhirnya bertemu.

4. Jangan ungkap villain lain

Memang, Thanos menjadi villain utama di ‘Infinity War’. Namun, kita sendiri sadar bahwa Thanos telah menang dengan mendapatkan semua infinity stone yang dia incar. Hal ini diyakini fans bahwa Avengers 4 tidak mungkin hanya seputar Thanos saja.

Kalau memang peluang adanya villain baru muncul selain Thanos di Avengers 4, fans Marvel berharap siapapun itu karakternya tidak dimunculkan di dalam trailer.

via GIPHY

5. Ada Captain Marvel dengan tim Avengers

Avengers 4 tayang setelah ‘Captain Marvel’ tayang. Hal ini tentu semakin membuat fans Marvel berharap

Fans Marvel mengharapkan ada adegan singkat yang memperlihatkan adanya Carol Danvers alias Captain Marvel sedang bersama dengan para Avengers di dalam trailer, sama halnya seperti trailer pertama ‘Infinity War’ yang sekilas memperlihatkan Black Panther padahal kala itu film ‘Black Panther’ juga belum dirilis.

6. Jangan perlihatkan Endgame

Endgame alias babak akhir permainan menjadi kata yang kerap digunakan jika sedang membahas tentang ‘Infinity War’ dan Avengers 4. Selama ini istilah “endgame” mendadak jadi vital karena dianggap menjadi klimaks dari perlawanan para superhero dalam mengalahkan Thanos.

Maka, penggemar Marvel mengharapkan tidak ada bocoran adegan yang menunjukan tentang endgame di dalam trailer perdana Avengers 4 nanti. Entah itu kembali ke masa lalu, masuk ke Quantum Realm, pokoknya jangan sampai diperlihatkan di dalam trailer.

via GIPHY

Gimana menurut kalian, gaes? Setuju, nggak?

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
640 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Gusdur Darma 16 December 2018 | 19:31:03

action dan petualangan nya tolong di tambahkan

Demi masa 14 December 2018 | 21:12:11

film yg sungguh bagus

Tri Lima 14 December 2018 | 18:43:08

paling ditunggu banget sih pastinya

Daniel Kristian Gunawan 14 December 2018 | 17:29:15

film nya pasti keren ni

huda 14 December 2018 | 16:11:18

kayaknya banyak yang ingin segera nonton filmnya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top