6 Karya Animasi Dibikin ‘Hidup’ ini Bakal Ramaikan 2019

28 December 2018 by
6 Karya Animasi Dibikin ‘Hidup’ ini Bakal Ramaikan 2019

Uzone.id -- Seiring berakhirnya tahun 2018 dalam waktu dekat, banyak bilang tahun 2019 bakal dihiasi oleh berbagai film superhero. Padahal, nggak cuma itu, lho.

Dari deretan film yang dijadwalkan tayang pada 2019, banyak di antaranya adalah adaptasi film animasi ataupun game yang digarap dalam bentuk live-action.

Jangan lupa catat daftar ini supaya nggak ketinggalan!

1. Gajah Dumbo

Karakter anak gajah menggemaskan dengan kuping besar yang dapat berfungsi seperti sayap dari Disney ini bakal ‘hidup’ seperti gajah sungguhan melalui animasi CGI. ‘Dumbo’ yang digarap oleh Tim Burton ini adalah film live-action yang diharapkan dapat lebih menonjolkan bagaimana karakter manusia terhadap hewan sirkus. Tentunya dengan sentuhan magis!

‘Dumbo’ dijadwalkan rilis pada Maret 2019.

 

2. Aladdin

Masih dari Disney Classics, kini giliran kisah dari Timur Tengah ‘Aladdin’ yang bakal tayang di layar lebar dalam versi live-action.

Para pemain yang mengisi kisah percintaan antara Aladdin dan Princess Jasmine serta tak lupa kehadiran jin ajaib Genie ini juga sudah diungkap. Mereka adalah Mena Massoud, Naomi Scott, dan Will Smith.

‘Aladdin’ dijadwalkan rilis pada Mei 2019.

 

3. Detective Pikachu

Akhirnya, para penggemar dunia Pokémon ataupun Pikachu secara khusus dapat menyaksikan karakter menggemaskan ini hadir dalam format live-action. Film ini diadaptasi dari video game berjudul sama yang dirilis pada 2016.

Di film ini, karakter Pikachu berperan sebagai detektif yang membantu remaja bernama Tim Goodman yang kehilangan ayah dan trainer Pokémon-nya. Karakter Pikachu sendiri suaranya diisi oleh Ryan Reynolds.

‘Detective Pikachu’ dijadwalkan rilis pada Mei 2019.

 

4. Kawanan singa Priderock

Bagi penggemar kelas berat Disney, mendengar kata “Priderock” sudah pasti langsung paham bahwa ini adalah kisah ‘The Lion King’ yang begitu legendaris.

Sutradara ‘The Jungle Book’ dan dua film ‘Iron Man’, Jon Favreau didapuk Disney untuk menggarap live-action kawanan singa yang dipimpin oleh raja Mufasa. Sejauh ini, dari teaser pertama yang dirilis pada November lalu film ini mengikuti betul detail-detail dari film animasinya.

‘The Lion King’ dijadwalkan rilis pada Juli 2019.

 

5. Dora

Kalau kamu merasa sebagai generasi 1990an, biasanya tahu karakter satu ini yang telah hadir di televisi sejak awal 2000an. Di serial kartun yang ditayangkan di televisi, Dora adalah anak perempuan polos yang suka berpetualang. Di film live-action ini, karakter Dora digambarkan sudah tumbuh lebih besar dan siap masuk bangku SMA.

‘Dora The Explorer’ dijadwalkan rilis pada Agustus 2019.

6. Sonic

Karakter dari video game ini juga akan hadir dalam bentuk live-action! Sonic tetap tampil sebagai landak antropomorfik dan suaranya akan diisi oleh aktor Ben Schwartz.

‘Sonic The Hedgehog’ dijadwalkan rilis pada November 2019.

Apa Reaksi Anda ?

Love
75%

Suka

Laugh
25%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

3145 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Bocil Bar 15 August 2019 | 13:20:51

jadi ngga sabar buat nonton film nya nih mah

David Maulana 15 August 2019 | 04:17:33

wah jadi gak sabar buat nonton filmnya

Aqila UlfaNadifa 13 August 2019 | 15:11:59

semuanya bagus2,tpi diantara itu saya lebih suka pikachu sama sonic

Ilham Putra 13 August 2019 | 11:01:09

ayolahh ramaikan duaribu sembilanbelas

Yustiana Pratiwi 13 August 2019 | 06:17:00

detektif pikachu sama dora please

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top