6 Momen "Bukan Akting" Saat Syuting Film

12 March 2018 by
6 Momen

Uzone.id -- Namanya juga aktor dan aktris, mereka bekerja untuk berakting. Mau drama teater, televisi, hingga layar lebar, mereka sudah pasti dituntut untuk mengerahkan segala kemampuan olah rasa dan penghayatan karakter.

Dari berbagai momen seru dan menantang selama proses syuting, tentunya ada banyak momen tak terduga yang terjadi secara sungguhan alias bukan akting sama sekali. Penasaran apa aja?

 

Anne Hathaway kepleset di tangga

Jauh sebelum menjadi aktris papan atas seperti sekarang, pemeran Cat Woman di film ‘The Dark Knight Rises’ ini pernah mengalami insiden kocak saat syuting film lawas.

Hathaway pertama kali tenar melalui karakter Mia di film ‘The Princess Diaries’ yang dirilis tahun 2001. Di dalam adegan di atap sekolahnya di San Francisco, Hathaway pernah secara tidak sengaja terpleset di tangga. Kala itu, cuacanya memang sedang hujan. Jadi mungkin saja memang licin.

Karena terlihat sangat natural dan Hathaway tetap bertahan di karakter Mia, sutradara Garry Marshall pun memasukkan scene itu ke dalam film.

via GIPHY

 

Tangan Leonardo DiCaprio sobek kena pecahan gelas

DiCaprio begitu menghayati perannya di film ‘Django Unchained’ karya Quentin Tarantino. Saking fokusnya, ada satu adegan di mana ia begitu semangat ketika sedang geram dan menggebrak meja sampai gelas di dekatnya pecah.

Meski DiCaprio terlihat tetap fokus berakting, tangannya bersimbah darah karena kena pecahan gelas tersebut. Tarantino pun tetap memasukkan ‘kecelakaan’ itu di dalam filmnya.

“Darah di tangan saya mengucur sampai ke meja,” kata DiCaprio beberapa tahun lalu.

Kurt Russel gak sengaja menghancurkan gitar antik bersejarah

Masih dari film garapan Tarantino nih, gaes. Di film ‘Hateful Eight’, ada adegan aktor Kurt Russel menghancurkan sebuah gitar ke pilar kayu. Ternyata, hal itu terjadi secara tidak sengaja. Parahnya lagi, itu bukan gitar sembarangan.

Mengutip BuzzFeed, gitar itu adalah barang antik dari tahun 1870an yang kebetulan sengaja disewa dari Martin Guitar Museum. Saat Russel mengayunkan gitar itu dengan kencang dan hancur, reaksi aktris Jennifer Jason Leigh yang berada di satu scene itu kaget beneran.

 

Kepala Channing Tatum kebentur tembok

Kalau kamu udah nonton ‘Foxcatcher’, pasti hafal dengan adegan aktor Channing Tatum di kamar hotel saat ia sedang stres berat. Di situ, Tatum membenturkan kepalanya ke cermin sampai pecah.

Bukan masalah cerminnya pecah, karena itu memang sesuai di dalam skrip. Tatum memang sudah seharusnya membenturkan kepalanya ke properti cermin yang disediakan tim produksi. Namun, ia membenturkannya dengan sangat kencang, sampai-sampai dinding di belakang cermin turut pecah.

Darah pun mengucur dari jidatnya. Hebatnya, Tatum tetap melanjutkan aktingnya.

via GIPHY

 

Steve Carell cabut bulu dada

Film komedi 'The 40-Year-Old Virgin' selalu identik dengan adegan kocak di mana aktor Steve Carell menjalani cabut bulu dadanya yang begitu lebat. Tanpa efek visual, adegan waxing ini terjadi sungguhan di depan kamera saat syuting.

Carell awalnya percaya diri dan bilang, “kayaknya gak bakal sakit sama sekali” tapi kenyataannya gak sesuai prediksinya. Di adegan ini, kita bisa melihat Carell teriak kencang karena kesakitan dengan sumpah serapahnya. Hal ini murni terjadi dan diimprovisasi sendiri saat syuting, tidak dibuat-buat ha ha ha.

Choi Min-sik makan gurita hidup-hidup

Mungkin yang terjadi pada Min-sik sedikit berbeda dari beberapa kejadian di atas. Aktor asal Korea ini musti makan gurita hidup-hidup saat syuting ‘Oldboy’.

Sutradara Park Chan-wook meminta Min-sik untuk memakan empat gurita yang masih hidup agar mendapat shot yang sempurna. Jadi, di dalam adegan ini, reaksi Min-sik saat mengunyah gurita adalah sungguhan.

Kalau kamu gak tahu, Min-sik adalah penganut agama Budha, jadi sebelum ia syuting memakan gurita hidup-hidup itu, ia berdoa terlebih dahulu untuk meminta pengampunan.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
186 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Zinul Bosan 07 December 2018 | 16:37:37

tapi kok begitu kayak akting beneran sampai gak bisa di bedakan

Putra beny 03 December 2018 | 19:07:57

tapi kok begitu kayak akting beneran sampai gak bisa di bedakan

Indra Sutiawan 02 December 2018 | 21:55:06

hebat ya ga akting tapi real gitu sangat terampil

Jey Putra 02 December 2018 | 09:23:11

momen yang beda dengan akting yahh

rena 30 November 2018 | 23:51:43

s*d*st pake t ini namanya mah wkwk

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top