7 Adegan Film Korea Paling Hot dan Bikin Baper

20 March 2019 by
7 Adegan Film Korea Paling Hot dan Bikin Baper

Pasti banyak orang yang mendengar istilah film Korea bakal membayangkan drama-drama romantis ketika ada orang kaya yang nggak sengaja bertabrakan dengan orang biasa, lalu berakhir dengan jatuh cinta dan menikah. Cerita yang selalu berakhir happy ending ini memang selalu identik dengan film atau drama Korea.

Nggak sedikit juga mereka yang berandai-andai buat punya jalan percintaan kayak film Korea yang berakhir bahagia. Nyatanya, kebanyakan film Korea dengan genre apapun tetap menambahkan adegan romantisme di dalamnya.

Berikut 7 Adegan Film Korea Terbaik

Buat sekedar hiburan, ini nih beberapa adegan film Korea terbaik khususnya di bagian kissing scene. Jangan baper ya!

Descendants of the Sun (2016)

DOTS
2.bp.blogspot.com

Episode Paling Romantis: 9

Descendants of the Sun adalah sebuah drama Korea fenomenal dengan genre romance-action-comedy yang diperankan oleh Song Joong Ki, seorang kapten tentara kesatuan dan Song Hye Kyo, seorang dokter cantik yang ditugaskan ke tempat pasca perang atau bencana.

Mereka dipertemukan secara nggak terduga di mana Yoo Si Jin terluka setelah melakukan misi perdamaian dan Kang Mo Yeon harus merawatnya.

Rekaman pengakuan perasaan sang dokter nggak sengaja terdengar ke seluruh barak, yang mana membuat Yoo Si Jin mengerti perasaannya terhadap sang dokter nggak bertepuk sebelah tangan. Mereka pun berciuman setelah mengerti bahwa mereka saling mencintai.

Link download: Descendants of the Sun (2016)

Legend of the Blue Sea (2016)

Legend of the Blue Sea film
i.pinimg.com

Episode Paling Romantis: 19

Legend of the Blue Sea mengisahkan tentang hubungan percintaan antara manusia dan putri duyung. Di episode 19, Shim Chung sang putri duyung mengalami penurunan kondisi tubuh secara drastis.

Hal ini dikarenakan ia nggak segera pulang ke tempat di mana ia seharusnya berada karena ia sudah jatuh cinta dengan Hee Joon Jae. Antara berat meninggalkan kekasihnya dan berada di akhir nyawanya, Joon Jae pun mencium Shim Chung dan adegam film Korea ini yang paling ditunggu-tunggu penonton dari awal.

Link download: Legend of the Blue Sea (2016)

My Love from the Star (2013)

Love from another star
i.ytimg.com

Episode Paling Romantis: 21

My Love from the Star adalah sebuah drama Korea yang diperankan oleh Kim Soo Hyun sebagai Do Min Joon dan Jun Ji Hyun sebagai Chon Song Yi. Min Joon, yang notabene berasal dari luar angkasa, punya kekuatan super yaitu menghentikan waktu.

Ketika Do Min Joon harus kembali ke tempat ia berasal, Chon Song Yi terus dihantui kesedihan. Tiba-tiba di malam penghargaan Korean Film Awards, Do Min Joon muncul dari keramaian dan menutupi tubuh Song Yi dengan jasnya.

Link download: My Love from the Star (2013)

Guardian: The Lonely and Great God (Goblin) (2016)

goblin film
pbs.twimg.com

Episode Paling Romantis: 15

Siapa yang nggak tauh film laris berjudul Guardian: The Lonely and Great God atau Goblin? Gong Yoo memerankan sosok Goblin, seorang makhluk supernatural yang sudah hidup ratusan tahun tanpa mengalami perubahan fisik apapun.

Ketika Goblin harus menghilang, Ji Eun Tak terus-terusan menangis. Sampai ia harus ke Quebec dan menangis tapi akhirnya sang Goblin muncul dan menciumnya.

Link download: Guardian: The Lonely and Great God (Goblin) (2016)

I am not A Robot (2017)

I am not A Robot
i.ytimg.com

Episode Paling Romantis: 30

Mengisahkan tentang seseorang yang mempunyai alergi ketika bersentuhan dengan orang lain, I am not A Robot ini juga punya adegan yang bisa bikin baper loh. Di episode 30, sang robot hilang karena merasa harus kembali ke tempat ia berasal di mana ia bisa berkumpul dengan keluarganya.

Sudah tahu bahwa robot yang selalu ada di dekatnya adalah manusia, Min Kyu akhirnya meminta Jia buat tinggal bersamanya. Mereka pun menghabiskan waktu buat berpelukan dan berciuman.

Link download: I am not A Robot (2017)

While You Were Sleeping (2017)

While You Were Sleeping drama
i1.wp.com

Episode Paling Romantis: 20

While You Were Sleeping menceritakan kisah tentang seseorang yang selalu bisa melihat apa yang bakal terjadi di masa depan melalui mimpinya. Ketika Hong-Jo (diperankan oleh Suzy) mau dibunuh, Jae Chan (diperankan oleh Jong Suk) menyelamatkannya yang artinya Jae Chan ada di ambang kematian.

Takut apa yang terjadi di dalam mimpi jadi kenyataan, Hong-Jo rela mencari Jae Chan meskipun sedang hujan deras. Sampai akhirnya mereka bertemu di bawah paying dan berciuman.

Link download: While You Were Sleeping (2017)

Something in the Rain (2018)

Something in the Rain korea
scribbleandscroll.com

Episode Paling Romantis: 16

Drama Korea ini menceritakan tentang Yoon Jin Ah, seseorang di umur 30-an yang putus cinta dan punya masalah di kantornya. Di saat Jin Ah berusaha melupakan semua masalah yang ia punya di kantor dan hidupnya, sang ibu justru memaksanya mencari pasangan yang sudah mapan.

Siapa sangka, Jin Ah malah menjalin cinta dengan sahabat adiknya sendiri. Nggak mendapat restu dari keluarga dan sahabatnya, mereka pun menjalani kisah cinta diam-diam.

Link download: Something in the Rain (2018)

Itulah 7 adegan film Korea yang paling romantsi dan bikin baper. Adegan di drama Korea ini adalah adegan yang paling banyak diingat oleh para pecinta drama Korea nih. Mana favoritmu?

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

194 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Clarisa Reynata 17 April 2019 | 13:15:45

memang 7 adegan film korea ini sangat bikin baper

Thalita Annida 14 April 2019 | 09:51:20

iyaaa betul ! semua film ini bikin baper terutama dots

antonpuji priyanto 09 April 2019 | 07:59:34

ah kayak gini sih konsumsi milenial ya

Reza Advanture 08 April 2019 | 07:57:37

ini nih salah satunya... kenapa cewek cewek suka nonton film korea.... bikin sange deh.... hahahhaahah

Arumi Aziezah 07 April 2019 | 15:52:16

sudah pernah liat dramanya semua

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top