7 Drama Korea SBS Terbaik Selagi Nunggu Waktu Buka Puasa

15 May 2019 by
7 Drama Korea SBS Terbaik Selagi Nunggu Waktu Buka Puasa

Drama Korea SBS yang sekarang cuma menayangkan drama Korea terbaik dalam durasi 35 menit. Padahal sebelumnya drama-drama rilisan SBS muncul dalam durasi 1 jam yang membuat para penonton merasa terpuaskan dengan jalan cerita yang disuguhkan.

Meskipun begitu, banyak juga yang masih menanti-nanti drama Korea terbaik rilisan SBS. Drama-drama pilihan ini bisa jadi obat rasa bosan buat nunggu kamu buka puasa nih!

Daftar Drama Korea SBS Menemani Kamu Buka Puasa

Dari ratusan judul drama Korea SBS yang udah dirilis, berikut ini adalah drama Korea terbaik rekomendasi Keepo. Simak ya.

To the Beautiful You (2012)

drama korea terbaik To the Beautiful You (2012)
asiautaf.com

To the Beautiful You adalah salah satu drama Korea favorit yang menceritakan tentang seorang atlet lompat tinggi bernama Kang Tae Joon (Choi Min Ho) yang memutuskan buat mengakhiri karirnya karena ia mengalami kecelakaan.

Goo Jae Hee (Sulli Choi) sangat mengidolakan Tae Joon. Ia rela meninggalkan Amerika Serikat dan memutuskan pindah ke Korea ke sekolah yang sama dengan Tae Joon. Buat melancarkan aksinya, ia menyamar menjadi seorang laki-laki tapi rahasianya ini harus terbongkar oleh Tae Joon sendiri.

 

A Gentleman’s Dignity (2012)

drama korea favorit A Gentleman’s Dignity (2012)
www.dramabeans.com

Salah satu drama Korea terbaik yang dirilis oleh SBS adalah drama berjudul A Gentleman’s Dignity. Drama ini menceritakan tentang hubungan percintaan antara 4 orang sahabat di usia mereka yang menginjak 40 tahun dan tentang urusan percintaan mereka.

Kim Do Jin (Jang Dong Gun) adalah seorang arsitek yang terkenal dengan cap playboy bersama dengan ketiga sahabatnya yang mempunyai masalah percintaan masing-masing. Ketika cewek yang justru merebut hati Do Jin ini menyukai Tae San, apakah persahabatan mereka masih seerat dulu?

 

The Master’s Sun (2013)

drama korea favorit The Master’s Sun (2013)
www.dramabeans.com

The Master’s Sun juga adalah satu dari deretan drama Korea terbaik yang membahas tentang kemampuan seorang gadis cleaning service Tae Gong Shil (Gong Hyo Jin) buat melihat hantu setelah ia mengalami kecelakaan. Ia bekerja pada seorang konglomerat ganteng Joo Joong Won (So Ji Sub).

Joong Won adalah seseorang yang dingin dan galak yang bersama dengan Gong Shil yang pendiam dan kalem harus menghadapi terror hantu demi hantu yang selalu mereka temui. Kemampuan Gong Shil ini bisa mempertemukan Joong Won dengan mantan kekasihnya yang sudah meninggal.

Link download: The Master’s Sun (2013)

Baca juga: 7 Drama Korea yang Bisa Kasi Motivasi di Saat Sulit

My Love from the Star (2013)

drama korea favorit My Love from the Star (2013)
1.bp.blogspot.com

Buat menunggu waktu berbuka puasa, nggak ada salahnya juga buat menonton drama Korea favorit dari SBS berjudul My Love from the Star. Cerita ini diawali dari seorang makhluk luar angkasa bernama Do Min Joon yang nggak bisa kembali ke dunianya.

Ia harus bertahan di bumi sebelum bisa kembali lagi ke dunianya. Ia tinggal di sebuah apartemen bersebelahan dengan seorang artis yang selalu dikejar paparazzi. Dari situ, kisah percintaan dengan si cantik sebelah kamarnya dimulai.

 

Birth of Beauty (2014)

drama korea terbaik Birth of Beauty (2014)
www.dramabeans.com

Birth of Beauty adalah drama Korea favorit yang menceritakan seseorang yang berusaha tampil cantik dengan menurunkan berat badan dan berencana melakukan operasi. Geum Ran (Ha Jae Suk) mau tampil cantik dan mengikuti acara TV buat operasi tapi akhirnya rencana ini harus batal karena ia dikabarkan bunuh diri.

Beberapa bulan berlalu dan Geum Ran yang harusnya sudah meninggal ini kembali hidup dengan bentuk fisik yang cantik dan sempurna. Namanya pun berubah jadi Sara (Han Ye Seul) dibantu Han Tae Hee (Joo Sang Wook), seorang pewaris perucahaan besar yang barusan patah hari.

Mereka akhirnya bekerja sama karena suami Geum Ran adalah orang yang mencoba membunuh Geum Ran demi bisa selingkuh dengan wanita incaran Tae Hee. Karena sering menghabiskan waktu bersama, akankah mereka berdua bisa bersama tanpa melihat pahitnya masa lalu?

 

Yong Pal (2015)

drama korea terbaik Yong Pal (2015)
nekosdrama.wordpress.com

Yong Pal adalah drama Korea favorit yang menceritakan tentang seorang ahli bedah profesional bernama Kim Tae Hyun yang membutuhkan uang yang banyak demi bisa membayar biaya pengobatan adiknya yang sakit ginjal.

Ia pun melakukan praktek illegal dengan mengobati para pasien di luar rumah sakit yang kebanyakan dari mereka adalah mafia dan gangster. Ia nggak peduli dengan resiko yang ada di depan mata asalkan ia bisa mendapatkan banyak uang demi menolong adiknya.

Suatu hari, ia pun mendapatkan tawaran buat menjadi dokter Han Yeo Jin, seorang adik dari pemilik perusahaan besar. Karena takut sang adik yang bakal merebut kekuasaan sang kakak, Han Do Joon memutuskan buat terus memberikan obat-obatan buat sang adik.

 

Jealousy Incarnate (2016)

drama korea terbaik Jealousy Incarnate (2016)
www.merdeka.com

SBS juga nggak lupa merilis drama Korea favorit berjudul Jealousy Incarnate yang mengisahkan tentang persaingan kompetitif yang terjadi di stasiun berita TV beserta bumbu percintaan yang ada.

Pyo Na Ri (Gong Hyo Jin) adalah seorang pekerja paruh waktu di sebuah stasiun berita yang meliput laporan cuaca. Semua orang berlomba-lomba menyingkirkannya. Ia jatuh cinta dengan Lee Hwa Shin (Jo Jung Suk), seorang penyiar yang ngetop. Mungkinkah percintaannya sama kayak nasib karirnya?

 

Menunggu waktu berbuka selain bisa dimanfaatkan buat menyiapkan sajian berbuka, kamu juga bisa menonton daftar drama Korea terbaik dari SBS yang disebutkan di atas. Beberapa di antaranya bisa membuat puasa kamu nggak terasa.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

226 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Adi Nursalim 09 July 2019 | 09:35:50

wah sambil nunggu waktu buka puasa drama korea

Muis 28 03 July 2019 | 13:15:52

wah sambil nunggu waktu buka puasa drama korea

moena mauli 27 June 2019 | 21:04:43

sambil nunggu buka puasa nonton film korea

Dyah Novita Viovany 27 June 2019 | 13:46:53

the master's sun bagus banget filmnya

Axiz 2020 27 June 2019 | 11:53:41

sambil nunggu waktu buka puasa ada drama korea

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top