7 Film Hollywood Terbaik yang Dibintangi Drew Barrymore

12 May 2019 by
7 Film Hollywood Terbaik yang Dibintangi Drew Barrymore

Meski sudah menikah dan mempunyai dua anak, karier Drew Barrymore di industri perfilman Hollywood tak pernah redup. Ia masih eksis hingga saat ini. Drew bahkan sudah merambah ke balik layar, yakni sebagai produser di sederet judul film yang juga dibintanginya.

Sejak 1980, setidaknya ada puluhan judul film yang sudah dibintangi oleh perempuan berusia 44 tahun ini. Daftar di bawah ini adalah beberapa film terbaik Drew Barrymore yang kebanyakan adalah bergenre komedi. Sudah nonton semuanya belum nih, guys?

E.T. the Extra-Terrestrial

film drew barrymore
www.vanityfair.com

Sutradara sekaligus produser, Steven Spielberg, mempercayakan Drew Barrymore untuk bermain dalam film bergenre science-fiction ini. Drew beradu akting dengan Dee Wallace, Henry Thomas, dan Peter Coyote.

Steven dikabarkan merasa Drew adalah orang yang tepat untuk memerankan Gertie setelah anak aktor John Drew Barrymore itu bercerita tentang band punk rock. Adegan Drew yang paling memorable di film ini adalah saat ia berteriak ketika bertemu dengan alien yang ada di kamar kakaknya.

 

The Wedding Singer

film drew barrymore
www.pinterest.at

Di film ini, Drew Barrymore berperan sebagai pelayan bernama Julia Sullivan. Di The Wedding Singer yang mengusung genre komedi romantis ini, Julia dikisahkan berteman baik dengan penyanyi pernikahan bernama Robbie Hart yang diperankan Adam Sandler.

Keduanya saling jatuh cinta hingga kemudian akhirnya menikah. Film ini berhasil menembus box office dengan pendapatan sebesar $123,3 juta. Selain itu, The Wedding Singer juga mendapatkan review positif versi Rotten Tomatoes dengan nilai 68% dan rating 6.2/10.

 

Never Been Kissed

film drew barrymore
www.popsugar.com

Film yang tayang 1999 ini bercerita tentang seorang jurnalis koran Chicago Sun-Times bernama Josie Geller yang diperankan oleh Drew Barrymore. Josie ditugaskan oleh atasannya untuk menyamar sebagai anak SMA di sekolahnya dulu.

Namun, hal itu tidak semudah yang dibayangkan. Ia kesulitan dalam mendekati murid populer di sekolah tersebut. Setelah menyamar beberapa hari, Josie akhirnya bisa bergabung dengan geng anak-anak populer. Ia juga jatuh hati dengan gurunya bernama Sam Coulson. Sam pun ternyata juga menyukai Josie.

Sayangnya, guru bahasa Inggris itu marah saat mengetahui ternyata Josie adalah jurnalis yang sedang menyamar. Josie kemudian menulis artikel koran dari hasil penyamarnya. Di artikel tersebut, Josie mengaku belum pernah berciuman. Ia pun mengundang Sam untuk datang ke lapangan baseball untuk menciumnya.

 

Charlie’s Angels

film drew barrymore
www.redbookmag.com

Meski identik dengan film drama komedi, Drew Barrymore juga pernah menjajal film action. Di film Charlie’s Angels yang tayang pada 2000 ini, Drew berperan sebagai salah satu agen bernama Dylan Sanders dan beradu akting dengan Cameron Diaz dan Lucy Liu.

Ketiganya dijuluki “Angels” yang bekerja untuk pria bernama Charlie. Drew melakukan sejumlah adegan menantang, salah satunya adalah berkelahi melawan pria. Setelah sukses dengan film pertama, Drew, Cameron, dan Lucy membintangi sekuel yang berjudul Charlie’s Angels: Full Throttle pada 2003.

 

50 First Dates

film drew barrymore
www.imdb.com

Drew Barrymore kembali beradu akting dengan Adam Sandler dalam film komedi romantis yang tayang pada 2004 silam. Drew memerankan seorang perempuan bernama Lucy Whitmore yang menderita penyakit short-term memory loss dan anterograde amnesia setelah mengalami kecelakaan mobil.

Lucy dikisahkan menjalin hubungan asmara dengan dokter hewan bernama Henry Roth yang diperankan Adam. Sayangnya, kisah cinta mereka tidak semulus yang diharapkan karena penyakit yang diderita Lucy.

 

Music and Lyrics

film drew barrymore
www.popsugar.com

Film bergenre komedi romantis ini tayang pada 2007. Drew Barrymore berperan sebagai Sophie Fisher yang memiliki bakat menulis lirik lagu. Ia kemudian diminta oleh seorang musisi bernama Alex Fletcher yang diperankan Hugh Grant untuk terlibat dalam proyek musiknya.

Lambat laun, kerjasama keduanya berubah menjadi hubungan asmara. Di film ini, Drew juga terlihat piawai bernyanyi. Hal itu terlihat saat adegan berduet dengan Hugh dalam lagu berjudul Way Back Into Love.

 

Blended

film drew barrymore
www.businessinsider.com

Ini adalah film ketiga di mana Drew Barrymore beradu akting dengan Adam Sandler setelah The Wedding Singer dan 50 First Dates. Drew berperan sebagai Lauren Reynolds dan Adam sebagai Jim Friedman. Keduanya sama-sama orang tua tunggal yang sudah memiliki anak.

Suatu ketika, Lauren dan Jim melakukan kencan. Namun hal itu tidak berjalan dengan baik. Keduanya justru saling membenci. Tak disangka, mereka kemudian bertemu kembali saat sedang berlibur di Afrika bersama anak-anaknya. Keduanya menjadi dekat dan saling jatuh cinta berkat momen liburan tersebut.

 

Film yang pernah dibintangi Drew Barrymore memang didominasi genre komedi romantis. Ia dikenal handal dalam melakukan adegan lucu dan konyol. Dari tujuh judul film di atas, mana yang menjadi favoritmu?

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

212 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Bayu_limen42 21 July 2019 | 13:46:08

saya lebih suka yang film charlie angels lebih mantap

Muhammad Rizal 21 July 2019 | 12:42:57

The wedding singer cocok sekali dengannya

Nursidik Anjaay 21 July 2019 | 12:30:02

semoga filmnya makin maju dan digemari orang dunia

budi kempung 21 July 2019 | 12:20:12

wah beliau udah lama bgt yak main filmnya

nimata sari 21 July 2019 | 11:15:54

semoga tidak terjadi apa apa agar dia laris

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top