7 Film Romantis Terbaik yang Punya Ending Menyedihkan

21 March 2019 by
7 Film Romantis Terbaik yang Punya Ending Menyedihkan

Sebuah film romantis biasanya menyenangkan dan bikin baper para penontonnya, bikin kamu senyam-senyum sendiri sambil membayangkan kalau hal itu terjadi kepadamu dan pasanganmu.

Tapi, film romantis nggak melulu membahas kebahagiaan saja, nggak sedikit film romantis yang punya ending sedih dan bikin kamu nangis di akhir filmnya.

7 Film Romantis Terbaik yang Punya Ending Menyedihkan

Berikut ini 7 film romantis yang punya ending menyedihkan yang bikin kamu harus nangis di akhir ceritanya? Ini dia 7 di antaranya:

A Fault In Our Stars (2014).

A Fault In Our Stars
www.spotern.com

A Fault In Our Stars adalah film yang diadopsi dari sebuah novel dengan judul yang sama buatan Jogn Green. Film A Fault In Our Stars menceritakan tentang kisah cinta dua sejoli yang sama-sama berjuang melawan penyakit yang mereka derita.

Mereka adalah Hazel Grace, gadis berusia 16 tahun yang mengidap kanker bersama dengan Augustus Waters, mantan pebasket yang kakinya kini diamputasi, sama-sama berjuang menjalin hubungan cinta.

Namun, di akhir film A Fault In Our Stars kamu akan mendapati plot twist yang nggak terduga dan bikin kamu nangis karena baper terhadap suasananya.

Me Before You (2016).

Me Before You
www.rollingstone.com

Me Before You adalah sebuah film yang diangkat dari karya novelist terkenal di dunia, JoJo Moyes. Film ini mengisahkan seorang cowok sukses sekaligus menjadi sebuah pebisnis, bernama Will yang mengalami kecelakaan hingga membuatnya harus lumpuh dan hidup di atas kursi roda.

Namun, Will tidak pernah menyangka dirinya akan bertemu seorang wanita yang bernama Louisa yang serius merawat dan mencoba membangkitkan kembali semangat hidupnya, hingga akhirnya Will harus pergi meninggalkan Louisa selama-lamanya.

The Best of Me (2014).

The Best of Me
romanceandnicholassparks.web.unc.edu

Film The Best of Me menceritakan sosok Dawson Cole dan Amanda Collier, yang dipertemukan karena surat wasiat Tuck yang merupakan ayah angkat Dawson yang meninggal dunia.

Alur cerita film The Best of Me ini maju-mundur, yang membuatmu harus lebih fokus memahami saat menontonnya. Mereka harus menghadapi banyak rintangan, hingga Dawson harus dipenjara karena kasus pembunuhan.

Namun, di akhir cerita akan ada alur yang menegangkan dan mengesalkan, yang bikin film The Best of Me punya ending yang tidak mengenakkan.

A Walk to Remember (2002).

A Walk to Remember
indiedoesit.co.za

Diawali dengan kisah pemuda yang jadi salah satu anggota geng motor SMA bernama Landon yang harus mengikuti hukuman, saat itu Ia bertemu dengan seorang gadis polos yang bernama Jamie Sullivan.

Cinta membuat Landon terus mengejar Jamie, dan penolakan pun terus didapatkan hingga akhirnya Jamie memutuskan untuk menerimanya.

Namun, ada sebuah fakta yang terungkap dalam diri Landon yang akhirnya membuat para penontonnya emosi bercampur aduk, sehingga membuat film A Walk to Remember layak untuk ditonton.

P.S I Love You (2007).

P.S I Love You
www.youtube.com

Film P.S I Love You menceritakan kisah sepasang suami-isteri bernama Gerry dan Holly, ketika Gerry harus pergi meninggal terlebih dahulu karena tumor otak yang dideritanya.

Hal itu membuat Holly sedih dan terpukul akan kepergian suaminya. Namun, saat ulang tahunnya, Holly dan ke-30 keluarganya memberikan sebuah kejutan dan pesan dari Gerry, dan pada akhir pesannya, bertuliskan P.S I Love You yang sangat menyentuh hati.

La La Land (2016).

La La Land
peoplesbanktheatre.com

Film La La Land adalah buatan sutradara Damien Chazelle yang bertemakan komedi romantis musikal. Film La La Land dibintangi oleh Ryan Gosling dan Emma Stone, ketika mereka dipertemukan dalam sebuah panggung di Los Angeles dan akhirnya jatuh cinta sambil terus mengejar mimpi mereka.

Namun, sayangnya kisah seru mereka dalam menggapai impian, harus berakhir dengan ending sedih yang bikin baper para 

If I Stay (2014).

If I Stay
www.chicagotribune.com

If I Stay adalah sebuah film yang mengisahkan seorang remaja yang bingung saat menentukan pilihan hidupnya, Ia mencoba untuk menyenangkan dirinya sendiri atau berhubungan dengan seorang laki-laki.

Film If I Stay bikin kamu menitikkan air mata, karena kisah melodramatik ini punya ending film yang nggak disangka.

Itulah 7 film romantis yang ternyata punya ending yang menyedihkan. Memang, cinta itu indah, namun tidak selamanya harus memiliki. Jalan hidup dan asmara seseorang tidak ada yang pernah bisa meramalkan, dan dari film di atas membuatmu belajar bersyukur dan mencintai orang yang ada di sekitarmu.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

163 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Indosat Crot 17 July 2019 | 23:21:21

film yang romantis di awal namun akhirnya tragis

Yeti Saniati 13 July 2019 | 20:44:31

romantis tapi kok ke anime sedih

Asriadi Asdir 12 July 2019 | 14:24:00

jadi nangis lihat FILm romantisnya baik

samehada ilmi 12 July 2019 | 09:52:29

jadi sedih juga kalau nontonua filmnya

Wira Gaming 10 July 2019 | 08:37:26

jadi nangis lihat film romantis nya baik

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top