8 Film Thailand yang Bikin Baper Penontonnya

24 March 2019 by
8 Film Thailand yang Bikin Baper Penontonnya

Jika dulu di Indonesia hanya ada film buatan karya anak bangsa dan film barat yang hadir di pasar film Indonesia, kini lebih bervariasi karena sudah dilengkapi dengan Film Korea, China, Jepang dan bahkan Thailand.

Film Thailand jadi salah satu film asal Asia Tenggara yang cukup populer dan digemari di Indonesia, selain karena alur ceritanya yang tidak "pasaran", juga sering dibintangi oleh aktor dan aktris berparas menarik. Film Thailand juga dikenal sering bikin baper para penontonnya, terutama yang suka nonton film romance.

Lantas, Film Thailand apa saja yang dikenal bikin baper para penontonnya? Berikut ini 8 di antaranya:

Friendship (2008).

Friendship thailand
www.the-multi-hobbyist.com

Tidak ada yang menyangka kalau Friendship masuk dalam salah satu film Thailand yang bikin baper. Film Friendship menceritakan kisah cinta remaja yang dipenuhi dengan keceriaan, yang mengisahkan tentang Singha (Mario Maurer) dengan Mituna (Apinya Sakuljaroensuk) yang saling bertengkar.

Namun, lama-kelamaan Singha justru menaruh perasaan dengan Mituna. Sayangnya, ending film Friendship malah bikin nyesek karena Singha dan Mituna tidak pernah bisa bersatu, dan bahkan Singha pun tidak sempat menyatakan cintanya kepada Mituna.

 

My True Friends (2012).

My True Friends
www.youtube.com

Sekilas, film The True Friend nampak seperti film action karena banyak adegan perkelahian dalam film. Namun, kalau kamu menontonnya sampai habis, film The True Friend jadi salah satu yang bikin kamu sedih.

Film The True Friend menceritakan tentang persahabatan antara Gun (Mario Maurer) dengan Song (Natcha Jantapan) saat mereka masih di bangku SMA.

Keduanya berada dalam sebuah geng yang sama dan rela untuk mengorbankan dirinya sendiri, hingga salah satu scene memperlihatkan mereka meregang nyawa dan jadi adegan paling sedih dalam film The True Friend.

A Little Thing Called Love (2010).

A Little Thing Called Love (2010).
www.fareastfilm.com

Film A Little Thing Called Love jadi salah satu judul film yang mengangkat nama Mario Maurer yang berperan sebagai Shone. Film A Little Thing Called Love mengajarkan banyak hal, yang erat dalam kehidupan sehari-hari, ketika seseorang yang berwajah pas-pasan jatuh cinta dengan lawan jenisnya yang menarik.

Film ini mengisahkan Nam (Pimchanok Luevisadpaibul), gadis culun dan berpenampilan pas-pasan yang jatuh cinta dengan Shone (Mario Maurer), seorang pemuda tampan yang jadi idola di sekolahnya. Segala cara dilakukan oleh Nam, hingga endingnya yang bikin baper para penontonnya.

Baca Juga: 9 Film Hollywood dengan Biaya Mahal Namun Hasilnya Tidak Sesuai Ekspetasi

Timeline (2014).

Timeline thailand movie
ibnu-dhynawan.blogspot.com

Film Thailand berikutnya yang bikin baper adalah Timeline. Film Timeline mengisahkan Tan (Jirayu Tangrisuk), seorang pemuda yang dibesarkan oleh seorang ibu tunggal. Ketika Ia hidup di kota, Tan berteman dengan June (Jarinporn Jookiat), gadis yang diam-diam menyukainya.

Naas, Tan tidak pernah menyadari hal itu dan malah naksir dengan kakak seniornya, dan ending film Timeline ini malah bikin baper para penontnnya, karena sikap Tan kepada June tadi.

First Kiss (2012).

First Kiss
www.youtube.com

Dilihat dari judul filmnya, mungkin banyak yang menyangka film First Kiss bakal bikin kamu berkaca-kaca, salah satunya karena banyak scene yang menampilkan kekonyolan dari para aktornya untuk menghibur penontonnya.

Namun, film ini mengisahkan tentang Sa, seorang gadis yang berusia 25 tahun dan belum pernah berpacaran seumur hidupnya, yang bertemu dengan Bass pada sebuah bus umum dan tidak sengaja berciuman untuk pertama kalinya.

 

Bangkok Traffic Love Story (2008).

Bangkok Traffic Love Story
myblogger-jeje.blogspot.com

Film Bangkok Traffic Love Story jadi salah satu film terlaris di Thailand sejak awal perilisannya. Film Bangkok Traffic Love Story mengisahkan Mei Ling (Cris Horwang), seorang gadis berusia 30 tahun yang ditinggal menikah oleh sahabatnya sendiri.

Naas, sebuah kecelekaan menimpa Mei Ling, namun justru karena peristiwa itulah, Mei Ling bertemu dengan Loong (Theeradej Wongpuapan), seorang pemuda yang sangat tampan. Sayangnya meskipun kisah cinta mereka sangat manis, tapi pertemuan mereka harus berakhir sedih karena perpisa

Sunset at Chaophraya (2013).

Sunset at Chaophraya
femythrops.blogspot.com

Film Sunset at Chaophraya jadi salah satu film yang punya ending yang mengharukan. Film Sunset at Chaophraya mengambil latar masa Perang Dunia II, ketika Jepang masih menduduki Thailand pada masa itu.

Film ini menceritakan Kobori (Nadech Kumigiya), seorang tentara Jepang yang jatuh cinta dengan gadis Thailand bernama Angsumalin. Namun, Angsumalin sangat membenci Jepang dan bahkan sudah memiliki kekasih.

Meskipun akhirnya Angsumalin sadar jika Kobori mencintai dirinya dengan tulus, namun tetap saja ending film Sunset at Chaophraya bikin baper penontonnya.

Hello Stranger (2010).

Hello Stranger
www.hollywoodreporter.com

Film Hello Stranger jadi salah satu film komedi romantis yang diperankan oleh Chnatavit Dhanasevi dengan Nuegthida Sophon, yang rilis tahun 2010 yang lalu.

Sekilas film Hello Stranger terlihat biasa seperti film komedi pada umumnya, penuh dengan kekonyolan dan lawakan dari pemainnya, namun ending film Hello Stranger bikin baper para penontonnya.

 

Itulah 8 Film Thailand yang bikin baper para penontonnya. Dari daftar di atas tadi, mana nih yang menjadi film romantis Thailand favoritmu? Jangan sampai baper saat menontonnya ya!

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

181 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Muhammad Cahaya 14 April 2019 | 09:37:16

setidaknya diriku pernah berjuang walau

waldi60009 60009 31 March 2019 | 04:34:28

mungkin film film itu bercerita tentang kehidupan sehari hari

Romadhona 29 March 2019 | 08:32:49

rmang yahh baper bangetlah tuh pastinya

Nando Bintang Pratama 28 March 2019 | 00:46:13

Film Thailand jadi salah satu film asal Asia Tenggar

Layar Sinema 27 March 2019 | 17:59:21

nonton1.com aja gan udah lengkap thailandnya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top