home ×
Film

9 Momen Terbaik Tony Stark di Avengers: Endgame

18 May 2019 By
9 Momen Terbaik Tony Stark di Avengers: Endgame
Keepo.me

 

Lebih dari tiga minggu rilis di bioskop di seluruh dunia, Avengers: Endgame benar-benar menorehkan berbagai emosi untuk para penggemar Marvel. Di sepanjang film yang berdurasi tiga jam tersebut, kita menemukan berbagai momen Tony Stark, mulai dari momen manis hingga mengharu biru.

Seperti yang kita tahu, Tony Stark merupakan pionir utama dari keberhasilan MCU di dunia saat ini. Kematian Tony Stark juga mengartikan bahwa Iron Man akhirnya tutup usia, paling nggak, untuk saat ini. Mengenang sosok Tony Stark, mari kita ingat kembali momen sang Iron Man dalam Avengers: Endgame.

Berikut 9 Momen Terbaik Tony Stark di Avengers: Endgame

Di bawah ini merupakan highlight dari film dan merupakan momen terbaik yang bisa kita ingat dari sepanjang film tentang Tony Stark. Tony Stark merupakan pahlawan kita semua dan memang pahlawan yang berani mengorbankan nyawa. Simak dibawah ya!

Reuni dengan Captain America

Momen Terbaik Tony Stark di Avengers: Endgame
www.bustle.com

Dalam awal film Endgame, Tony dan Nebula diselamatkan oleh Captain Marvel. Ketika mereka kembali ke bumi, Tony dan Steve bertemu kembali. Itu berarti pertemuan pertama keduanya setelah pertarungan mereka di Captain America: Civil War.

Reuni tersebut cukup mengharukan, apalagi saat Tony mengatakan, “I lost the kid”, mengarah tewasnya Peter Parker, menandakan bahwa keduanya masih ada ikatan yang dalam. Walau begitu, reuni tersebut nggak berlangsung lama, karena setelah mereka duduk bicara, Tony Stark mengutarakan semua rasa kecewa dan marahnya pada Steve Rogers.

Menemukan konsep Time Travel dalam satu malam.

Momen Terbaik Tony Stark di Avengers: Endgame
www.insider.com

Satu hal yang bisa diandalkan oleh dari seorang Tony Stark adalah kecerdasannya. Dia seorang jenius, inventor dan saintis. Kecerdasannya berhasil menghasilkan armor Iron Man yang kamu lihat hingga teknologi Stark lainnya. Jika itu nggak cukup mengagumkan, Tony juga berhasil menemukan konsep Time Travel dalam satu malam saja.

Hal itu membuatnya bimbang, karena saat itu Tony semi pensiun dari kegiatan superheronya demi Pepper dan Morgan keluarga kecilnya. Alasan yang membuatnya kembali juga karena rasa bersalah atas kematian Peter Parker, membuatnya kembali bergabung dengan para Avengers.

Hubungan dengan Pepper.

Momen Terbaik Tony Stark di Avengers: Endgame
tr.phoneky.com

Hubungan Tony Stark dan Pepper Potts merupakan hubungan yang punya sejarah panjang di MCU. Dari menjadi seorang sekretaris Tony hingga menjadi ibu dari anak Tony, Pepper merupakan sosok berpengaruh dalam hidup Tony.

Jentikan jari Thanos dalam Infinity War membuat hidup Tony terombang ambing karena dia nggak benar-benar mengetahui apakah Pepper ikut menjadi debu atau nggak. Kejadian tersebut membuat keduanya memutuskan untuk bersama, dan memiliki Morgan Stark.

Hingga pada saat terakhir Tony, Pepper menjadi orang terakhir yang ia lihat dan meyakinkan bahwa mereka menang, dan Tony dapat beristirahat.

Bertemu dengan Howard Stark.

Momen Terbaik Tony Stark di Avengers: Endgame
geektyrant.com

Tony Stark jauh dari kata sempurna. Hidupnya cukup tragis dengan kepergian orang tuanya. Saat misi Avengers untuk kembali ke masa lalu untuk mencuri Infinity Stones, Tony dan Steve pergi ke tahun 1970-an dan di sana mereka bertemu orang-orang yang mereka cintai.

Pertemuan Tony dengan Howard Stark merupakan salah satu momen yang mengharukan. Apalagi ketika Howard bertanya pada Tony tentang makna keluarga. Pertemuan ini merupakan suatu hal yang berharga bagi Tony dan kita bisa merasakan emosinya.

"I Love You 3000."

Momen Terbaik Tony Stark di Avengers: Endgame
www.indiatimes.com

Salah satu hal terbaik yang terjadi dalam Endgame adalah melihat Tony menjadi seorang ayah. Ini merupakan hal yang diinginkannya sejak lama, walaupun dia nggak pernah berpikir ia akan menjadi ayah yang baik. Percakapannya dengan Morgan, membuat penonton nggak berhenti tersenyum melihatnya.

Saat Tony mengantarkan Morgan tidur dan sang putri mengucapkan, “I love you 3000”: lima kata yang menjadi quote terfavorit film Avengers: Endgame.

Mungkin ini nggak menjadi quote asli dari Tony Stark, mengingat orang pertama yang mengucapkannya adalah Morgan. Tapi “I Love You 3000” menjadi quote yang patut diingat untuk mengenang seorang Tony Stark.

Bertemu dengan Peter Parker

Momen Terbaik Tony Stark di Avengers: Endgame
movieplus.news

Nggak ada yang mengelak jika hubungan antara Tony Stark dan Peter Parker melebihi seorang mentor dan murid. Kebanyakan melihat Tony merupakan figur ayah untuk Peter. Menyaksikan Peter berubah menjadi debu menjadi trauma tersendiri bagi Tony.

Pertemuan Tony dengan Peter setelah Hulk berhasil mengembalikan korban Thanos adalah suatu momen yang mengharukan. Apalagi ketika Tony langsung memeluk Peter saat mereka berada di medan tempur.

Sayang, pertemuan mereka nggak berlangsung lama karena Tony memutuskan untuk mengorbankan nyawanya. Adegan saat Peter memanggil Tony di saat terakhir juga menjadi salah satu adegan paling menyedihkan.

Jika kepergian Peter memang menjadi trauma bagi Tony dan membuat Tony melakukan apa saja untuk membuatnya kembali, kematian Tony Stark jelas membuat trauma sendiri bagi Spider-Man.

Melawan Thanos dengan Captain America dan Thor.

Momen Terbaik Tony Stark di Avengers: Endgame
goosedanvers.tumblr.com

Avengers memang memiliki enam anggota, tapi Iron Man, Captain America dan Thor merupakan pionir paling penting di dalamnya. Dalam Avengers, mereka bertiga berjalan berdampingan dengan tekad bulat untuk melawan Thanos dan berhasil membuat penonton berteriak senang.

Momen ketika menggunakan Nano Gauntlet.

Momen Terbaik Tony Stark di Avengers: Endgame
www.youtube.com

Salah satu momen terbaik dari Iron Man di Endgame adalah saat ia merebut Infinity Stones dari tangan Thanos dan memasangnya pada Infinity Gauntlet buatannya, yaitu Nano Gauntlet, membuktikan bahwa dialah yang merupakan pahlawan sesungguhnya.

Momen tersebut membawa kebahagiaan sekaligus menyedihkan, karena kita semua tahu bagaimana akhir hidup Tony jika ia menjentikkan jarinya.

Siapa yang menyangka, sebelum ia menjentikkan jarinya tanpa ragu, quote dari Tony Stark “I am Iron Man” terucap dan kemenangan pun berhasil mereka raih.

Mengorbankan dirinya sendiri.

Momen Terbaik Tony Stark di Avengers: Endgame
nerdist.com

Kematian Tony Stark merupakan salah satu momen paling menyedihkan di MCU. Tony membuktikan dirinya merupakan seorang pahlawan tanpa ragu untuk mengorbankan nyawanya demi keselamatan alam semesta.

Momen paling menegangkan bagi kita semua adalah saat Tony meminta konfirmasi dari Dr. Strange sebelum membulatkan tekat untuk merebut Infinity Stones dari tangan Thanos.

Walaupun Iron Man bukanlah pahlawan paling suci, dia selalu berusaha melakukan hal yang benar dan menyelamatkan dunia. Kematian Tony Stark merupakan pemandangan yang menyayat hati, apalagi Tony meninggal dihadapi oleh orang-orang yang dicintainya.

Itu tadi 9 momen terbaik Tony Stark di Avengers: Endgame. Iron Man memang sudah tiada, kematiannya membawa duka yang mendalam. Tapi itu bukan berarti kita harus tenggelam berlarut-larut, karena Tony Stark berhasil mendapatkan kemenangan bagi umat manusia.

328 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Riyan Kurniawan 11 October 2019 | 11:22:30

banyak moment yang terbaik sampai bingung

ihwanudin 29 August 2019 | 21:49:03

iron man super hero yang paling keren

lamia zektiawan 18 August 2019 | 17:32:02

hubungan dengan pepper yang banyak ditunggu oleh penggemar

ar dian 18 August 2019 | 02:47:01

pas menggunakan batu nya itu dia mati

Alam Nurdin 07 August 2019 | 16:04:03

banyak moment yang terbaik sampai bingung

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article