home ×
Film

Aksi Yayan Ruhian & Cecep Arif Rahman di John Wick Chapter 3: Parabellum

28 March 2019 By
Aksi Yayan Ruhian & Cecep Arif Rahman di John Wick Chapter 3: Parabellum
Keepo.me

Beberapa tahun belakangan, eksistensi aktor dari tanah air mulai diperhitungkan di kancah Hollywood. Ada beberapa yang digandeng untuk bergabung menjadi karakter pembantu di sekuel film laga yang populer. Salah duanya adalah Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman.

Dua aktor laga tanah air ini diboyong oleh sutradara Chad Stahelski untuk beradu akting dengan Keanu Reeves di John Wick Chapter 3: Parabellum. Sekuel John Wick ini dijadwalkan tayang pada 17 Mei 2019.

Sudah dibocorkan dalam trailer, gerakan pertarungan Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman diperlihatkan di trailer kedua yang dirilis di channel YouTube-nya Lionsgate pada 21 Maret 2019. Penasaran tentang fakta kedua aktor ini di film terbaru John Wick? Ikuti update tambahan dengan mengetahui trivia di bawah ini, guys!

Rangkuman trivia terbaru tentang Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman di John Wick 3

Yayan Ruhian Cecep Arif John Wick Chapter 3
keepo.me

Trailer terbaru dari John Wick Chapter 3: Parabellum yang dirilis oleh Lionsgate menguak tentang siapa saja karakter penting yang muncul di sekuel ini. Di antara jajaran aktor dan aktris yang ada, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman unjuk gigi dengan keahlian bertarungnya.

Melawan sang aktor utama, Keanu Reeves, mereka berperan sebagai pembunuh profesional

Hadir dalam sekitar 2 menit, trailer terbaru ini menunjukkan potongan cerita tentang Keanu Reeves yang mencoba untuk keluar dari New York. Karena sebuah kontrak bernilai $14 juta, nyawanya jadi pertaruhan. Dirinya dicari-cari oleh banyak pembunuh yang ada di seantero kota megapolitan ini.

Kamu akan dibuat penasaran kira-kira kapan Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman muncul di trailer-nya? Coba cek menit 1:56, maka kamu akan melihat kedua aktor berambut gondrong ini sedang melawan John Wick. Selain bertarung, Yayan dan Cecep Arif mencoba melukai dan melawan John Wick dengan pisau kecil.

Secuil profil dari Yayan Ruhian

Yayan Ruhian Cecep Arif John Wick Chapter 3
www.instagram.com

Pesilat sekaligus aktor kelahiran 19 Oktober 1968 ini sudah berkarier di layar kaca dan layar lebar sejak 2009 lalu. Tawaran main film pertamanya adalah ketika dia berperan sebagai Eric di Merantau (2009) yang disutradarai oleh Gareth Evans.

Setelah itu, dia seperti jadi langganan untuk menjadi aktor laga di Hollywood, dalam negeri, bahkan sampai ke Jepang. Pria berambut ikal dan gondrong ini mampu membuat penonton dan kritikus puas dengan aksinya.

 

Secuil profil dari Cecep Arif Rahman

Yayan Ruhian Cecep Arif John Wick Chapter 3
www.instagram.com

Cecep Arif Rahman adalah seorang guru, atlet pencak silat sekaligus aktor yang pertama kali debut di dunia akting dalam The Raid 2: Berandal. Dia selalu dipercaya untuk beraksi dengan aksi bertarungnya di depan kamera.

Setelah di beberapa film muncul sebagai camoe yang tidak memiliki nama karakternya, di John Wick Chapter 3: Parabellum yang dijadwalkan tayang pada pertengahan Mei 2019 mendatang, dia menjadi salah satu petarung yang mencoba menghentikan John Wick.

Setelah melihat potongan video yang akan ditayangkan di sekuel lanjutan John Wick, makin penasaran ‘kan seperti apa aksi Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman. Tunggu beberapa minggu lagi, dan lihat bagaimana aksi kedua aktor Indonesia ini saat beradu akting dengan Keanu Reeves ini ya, guys.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

212 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
꧁༒Hunter༒꧂, 20 October 2019 | 20:10:54

Seni beladiri indonesia semakin terangkat di dunia

Riyan Kurniawan 09 October 2019 | 23:16:44

Seni beladiri indonesia semakin terangkat di dunia

Code ERROR 404 09 October 2019 | 11:44:34

terkenal juga ya seni bela diri negara kita

songo agustus 12 September 2019 | 12:24:14

Seni beladiri indonesia semakin terangkat di dunia

ahmad 29 30 August 2019 | 12:32:53

Seni beladiri indonesia semakin terangkat di dunia

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article