Akting Lady Gaga Terbukti Makin Keren

14 January 2019 by
Akting Lady Gaga Terbukti Makin Keren

(Foto: Twitter @CriticsChoice)

Uzone.id -- Kemampuan akting Lady Gaga semakin terbukti keren.

Musisi nyentrik itu menyabet piala Critics Choice Awards tahun ini di kategori Aktris Terbaik berkat aktingnya di film ‘A Star Is Born’.

Kategori Aktris Terbaik di Critics Choice Awards tahun ini agak unik. Pemenangnya ada dua. Aktris pertama yang disebut namanya adalah Glenn Close. Setelah memenangkan Golden Globe pada pekan lalu, aktris senior satu ini diganjar piala Critics Choice Awards berkat perannya di film ‘The Wife’.

Setelah Close berpidato di atas panggung dan menyuarakan bahwa malam itu adalah momen selebrasi bagi semua aktris bertalenta di seluruh jagat, giliran pemenang kedua yang diumumkan.

Baca juga: Ternyata, Thanos Bisa Juga Dikalahkan

Setelah nama Lady Gaga disebut oleh Willem Dafou, kamera langsung menyorot ke arah Gaga yang tampak begitu terkejut dan kemudian pecah menjadi tangisan haru. Kurang lebih sama dengan ekspresinya saat memenangkan Golden Globe untuk kategori lagu terbaik.

Gaga tampak begitu histeris dan banjir tangisan saat bergantian memeluk sejumlah pemain ‘A Star Is Born’ seperti Bradley Cooper dan Sam Elliot. Kemudian dia beranjak menuju panggung dan sempat tersandung ketika menaiki anak tangga.

Saat berada di atas panggung, riuh tepuk tangan dari para tamu membuat tangisannya semakin pecah. Dia memegang piala sembari membuka catatan berisi ucapan terima kasih.

Dengan menahan isak tangis, Gaga mulai berbicara sembari mengucapkan terima kasih kepada deretan orang-orang yang berpengaruh dalam kariernya.

Setelah menyebut nama Bradley Cooper selaku lawan main dan sutradara ‘A Star Is Born’, alunan musik di balik panggung mulai terdengar sebagai tanda waktu pidato telah habis.

Baca juga: Soundtrack 'A Star Is Born' Kalahkan 'Black Panther' di Golden Globe, Lady Gaga Nangis

“Saya tetap bisa terus bersuara di sini bahkan dengan alunan pianomu itu,” ucap Gaga sembari berkelakar dan diikuti gelak tawa para tamu, mengingat dia adalah penyanyi yang sering tampil dengan piano.

Dia kemudian melanjutkan, “film ini juga saya dedikasikan untuk mereka yang sedang berjuang melawan kecanduan alkohol. Saya mau mengucapkan, teruslah berjuang jangan menyerah, tetap semangat.”

Sekadar diketahui, selain Gaga dan Close, sejumlah nominee lain di kategori aktris terbaik Critics Choice Awards adalah Toni Collette (‘Hereditary’), Olivia Colman (‘The Favourite’), Melissa McCarthy (‘Can You Ever Forgive Me?’), Yalitza Aparicio (‘Roma’), dan Emily Blunt (‘Mary Poppins Returns’).

Apa Reaksi Anda ?

Love
75%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
25%

Sedih

Angry
0%

Marah

2744 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
tutorial Kebaikan 21 February 2019 | 12:43:56

laddy gaga gak jadi diundang ke indonesia?

Roby Efendi 21 February 2019 | 11:14:38

wah laady gaga sangat mahir memainkan perannya

Sarah Alivia 21 February 2019 | 10:44:24

akting lady gaga semakin menuai prestasi saja

Dita Puspita 21 February 2019 | 10:14:15

Musisi nyentrik itu menyabet piala Critics Choice Awards tahun ini di kategori Aktris Terbaik berkat aktingnya di film ‘A Star Is Born’

Agnes Veronica 21 February 2019 | 07:50:47

emg keren banget ya aku pengen nntn film nya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top