Akting Rami Malek hingga Lady Gaga Diganjar Nominasi Golden Globe

06 December 2018 by
Akting Rami Malek hingga Lady Gaga Diganjar Nominasi Golden Globe

Uzone.id -- Perhelatan Golden Globe Awards selalu menjadi pembuka manis dari musim penghargaan untuk industri perfilman dan televisi di Hollywood. Nominasi Golden Globe pun baru saja diumumkan pada malam ini, Kamis (6/12) atau pagi hari waktu Los Angeles, Amerika Serikat.

Beberapa bulan belakang, ada deretan film yang berhasil membuat bulu kuduk berdiri. Selain karena kisah yang menggugah, namun juga akting dari para pemain yang keren-keren. Sebut saja Rami Malek yang berperan sebagai Freddie Mercury.

Malek mendapat puja-puji dari para kritikus dan moviegoer karena dinilai sanggup ‘menghidupkan’ kembali sosok Mercury yang begitu kontroversial. Nama Malek pun masuk ke dalam nominasi Best Actor in a Motion Picture - Drama berkat perannya di ‘Bohemian Rhapsody’.

via GIPHY

Tentu nominasi itu tak lagi mengejutkan, mengingat banyak fans yang berharap Malek bakal diganjar banyak penghargaan nyata berkat aktingnya. Di kategori yang sama, Malek akan bersaing dengan empat aktor mumpuni lainnya, yaitu Bradley Cooper (A Star Is Born), Willem Dafoe (At Eternity’s Gate), Lucas Hedges (Boy Erased), dan John David Washington (BlacKkKlansman).

Selain Malek, ada pula penyanyi pop Lady Gaga yang berhasil menarik perhatian Hollywood Foreign Press Association (HFPA) sebagai juri dan penyelenggara Golden Globe. Di tahun ini, Gaga beradu akting dengan Cooper di film musikal ‘A Star Is Born’.

via GIPHY

Penampilannya yang sangat natural berhasil membuat Gaga didapuk nominasi Golden Globe untuk Best Actress in a Motion Picture - Drama. Di kategori ini, nominasi tak kalah kerennya selain Gaga adalah Glenn Close (The Wife), Nicole Kidman (Destroyer), Melissa McCarthy (Can You Ever Forgive Me?), dan Rosamund Pike (A Private War).

Jagoan kamu siapa, gaes?

Apa Reaksi Anda ?

Love
50%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
50%

Marah

loading...
626 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Ilham Brutal 19 December 2018 | 03:24:59

prestasi yang gemilang

Jansen welmer 19 December 2018 | 02:08:36

mereka memang pantas mendapat gelar

Yogi Ari Sandi 18 December 2018 | 21:28:54

prestasi yg gemilang

Rizky Dedew 18 December 2018 | 20:26:23

Perhelatan golden globe awards menjadi pembuka manis

muh ikram 18 December 2018 | 20:04:55

saya setuju sih karena mereka berprestasi

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top