Aktor ini Dipilih untuk Perankan Bapaknya Batman di Film ‘Joker’

28 August 2018 by
Aktor ini Dipilih untuk Perankan Bapaknya Batman di Film ‘Joker’

Uzone.id - Siapa yang nggak sabar menanti film standalone Joker yang diberi judul ‘Joker’? Setelah Joaquin Phoenix resmi diumumkan sebagai pemeran utama yakni sang sociopath berpenampilan seperti badut yang mengancam Gotham, kini muncul berita baru tentang aktor yang akan bergabung ke film ini.

Dia adalah Alec Baldwin. Aktor kondang satu ini direkrut oleh Warner Bros. untuk memerankan karakter Thomas Wayne yang tak lain dan tak bukan adalah bapak dari Bruce Wayne.

Seperti yang kita tahu, Bruce Wayne adalah alterego dari Batman, ksatria kota Gotham yang selama ini menjadi musuh bebuyutan Joker.

Baca juga: Resmi, Joaquin Phoenix Siap Menjelma Jadi Joker

Mengutip Variety, Baldwin telah menandatangani kontraknya untuk bermain di ‘Joker’. Selama ini, Baldwin telah berkarier di Hollywood lebih dari dua dekade lamanya. Bisa dibilang dia seperti bunglon, bisa akting di film action seperti 'Mission Impossible', beberapa kali berperan di film drama, serta apik dalam membuat lelucon dan stand-up comedy.

(Alec Baldwin saat berperan di film 'My Best Friend's Girl. Dok. Lions Gate Home Entertainment)

Satu hal yang menarik perhatian, sejak awal proyek ‘Joker’ dinyatakan akan digarap, film ini akan mengambil latar tahun 1980an melalui sudut pandang seorang Joker. Dengan begitu, bisa jadi penampilan Thomas Wayne mengadaptasi dari komiknya, yakni memiliki kumis tebal.

Selain itu, aktor senior Robert De Niro juga akan berperan sebagai host acara talk-show yang punya andil membuat karakter Joker menjadi gila.

Proses syuting film ‘Joker’ ini akan dimulai per September mendatang dengan komando dari Todd Phillips selaku sutradara. Sementara naskah film ini digarap oleh Scott Silver, serta Martin Scorsese berperan sebagai produser.

“Saya nggak akan mengklasifikasikan film ini seperti genre biasanya. Saya nggak akan bilang ini adalah film superhero atau film studio. Semuanya terasa unik dan yang paling penting, Todd terlihat bersemangat terhadap proyek ini. Menurut saya sukacita dari film ini terletak di karakter-karakternya yang hebat dan menghadapi perjuangan hidup yang begitu nyata,” ujar Phoenix.

Nggak heran jika Phoenix berkata demikian, karena ‘Joker’ sejak awal disebut-sebut akan mengusung nuansa drama kriminal ketimbang mengedepankan unsur yang “komik banget”.

Jadi nggak sabar!

Apa Reaksi Anda ?

Love
87%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
13%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

3213 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Satria Kelana 16 October 2019 | 01:01:30

mantap sekali dia dapat karakter tersebut

indosesat muantap 21 September 2019 | 17:12:52

bapaknya batman ya tapi bukannya dah mati di gilm

rio ansori 21 September 2019 | 14:40:41

bapaknya batman ya tapi bukannya dah mati di gilm

alvian alfarizy 01 September 2019 | 15:47:07

jadi ini aktor yang jadi bapak batman

Rustandi 01 September 2019 | 11:23:49

wah bagus sekali lah cocok kalau dijadikan

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top