Aktris ‘Crazy Rich Asians’ Dikalahkan oleh Pemeran Ratu Britania Raya di Golden Globe

07 January 2019 by
Aktris ‘Crazy Rich Asians’ Dikalahkan oleh Pemeran Ratu Britania Raya di Golden Globe

(Foto: Twitter @Variety)

Uzone.id -- Aktris asal Inggris Olivia Colman diganjar penghargaan Golden Globe untuk kategori Best Actress in a Musical or Comedy. Colman mengalahkan sejumlah nominee lain, termasuk aktris ‘Crazy Rich Asians’, Constance Wu.

Film ‘Crazy Rich Asians’ mendulang popularitas yang sangat tinggi sejak dirilis pada September 2018. Selain ceritanya yang disukai oleh para fans, baik penikmat film maupun yang sudah menyukai novelnya, film ini juga mengangkat kultur, pariwisata, serta bakat dari Asia.

Colman sendiri memerankan karakter Ratu Britania Raya di film ‘The Favourite’ garapan Yorgos Lanthimos. Film yang diambil dari kisah nyata ini menceritakan tentang Ratu Anne yang memimpin kawasan Britania Raya pada abad ke-18 dengan bantuan penasihat dan kekasih gelapnya, Sarah Churchill (diperankan Rachel Weisz) dan sepupunya Abigail Hill (Emma Stone).

via GIPHY

“Terima kasih untuk Yorgos, serta dua ‘perempuan binalku’, Emma dan Rachel. Saya akan selalu mengenang masa-masa syuting film ini, semua prosesnya terasa sangat seru, sampai-sampai masih tak percaya ini semua telah usai,” ucap Colman di atas panggung yang disambut dengan gelak tawa dari para tamu.

Dia menyambung, “rasanya saya ingin mengumbar bagaimana perasaan saya selama memerankan karakter ini tapi saya tidak bisa bicara banyak saking senangnya. Sungguh menyenangkan ya, bisa menikmati momen-momen mewah, seperti naik jet pribadi.”

Selain Wu dari ‘Crazy Rich Asians’, Colman juga mengalahkan deretan aktris ternama lainnya di kategori tersebut seperti Emily Blunt (Mary Poppins Returns), Elsie Fisher (Eighth Grade), dan Charlize Theron (Tully).

Apa Reaksi Anda ?

Love
75%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
25%

Sedih

Angry
0%

Marah

4296 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
yuan 04 August 2019 | 13:42:38

hebat ratu britania mengalahkan crazy rich

Iman Apandi 04 August 2019 | 09:42:24

ternyata artis lama inih kLah sma pemain baru

Kapten selian 30 July 2019 | 20:33:28

Saya selalu main ff setiap malam

Michel Lud 17 May 2019 | 09:47:17

mungkin dia memang pantas mendapatkan nya

Persib Day Piala Presiden 02 March 2019 | 10:15:45

Sungguh menyenangkan ya, bisa menikmati momen-momen mewah,

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top