×
{{ results.post_category | category_uzone}}

{{ results.post_title }}

{{ results.post_date_stamp }} By
Maximindonesia

Berawal dari film berjudul The Conjuring (2013) dan Annabelle (2014), film yang satu ini mengangkat kisah awal bagaimana terjadinya boneka yang telah dirasuki oleh hantu jahat tersebut.

Diceritakan sepasang suami-istri pembuat boneka, Samuel Mullins dan Esther memiliki seorang anak bernama Annabelle. Sayangnya, sang anak meninggal dunia karena kecelakaan saat masih berusia tujuh tahun.  

Berangkat dari keinginan untuk tetap bisa “mendengar” dan “melihat” Annabelle, pasangan suami-istri ini pun semacam membuat perjanjian dengan roh untuk mewujudkan keinginan mereka tersebut. Sang roh pun berdiam di dalam sebuah boneka yang dibuat oleh Mullins.

Dua belas tahun kemudian, si roh pun mulai menujukkan “kejahilan” dan niat busuk yang sebenarnya. Apalagi saat rumah Pak Mullins kedatangan beberapa orang anak yatim piatu yang diangkat sebagai anak angkat dan tinggal di rumah tersebut.

 

 

 

Film ini menampilkan serangkaian adegan klasik yang biasa terdapat dalam sebuah film horor tanpa kehilangan intensitas ketegangannya. Sepertinya David F. Sandberg tahu betul apa yang diinginkan oleh James Wan untuk film kisah origin ini.

 

 

 

 

Terdapat banyak sekali adegan “Ah elah kenapa sih??” atau “Duh jangan dong...” seperti saat anak-anak yatim piatu itu kelewat iseng untuk menjelajahi rumah besar yang harusnya sudah tampak menyeramkan bagi anak seusia mereka. Bagi Anda yang terlalu takut karena malas melihat bentuk hantu atau roh jahat, tenang saja karena film ini tidak terlalu banyak menampilkan secara frontal muka si setan. Namun, bagi yang lemah jantung siap-siap saja ya. Pokoknya siap-siap saja terkejut untuk sesaat.

 

 

Annabelle: Creation menawarkan sebuah film horor klasik yang paling malesin. Kenapa malesin? Karena hantu berwujud anak-anak atau boneka itu sungguh traumatis dan nggak enakin. Berani mencobanya? Silakan saja tonton sendiri dan jangan lupa bawa pacar atau gebetan saat menontonnya. Lumayan buat bonus-bonus dikit.

 

 

66 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Miskin aman 10 October 2019 | 13:48:38

banyak sekali yah orang yang suka dengan film horor

Free Fire 21 July 2019 | 08:15:43

aku suka sekali ini memang sangat mantap ini okelah

Lionel Messi 19 July 2019 | 14:59:02

sepertinya fulm ini diangkat dari kisah nyata

Suporter Bola 08 July 2019 | 06:23:39

wah tenryata yang buat masih hiduokah

Michel Lud 08 July 2019 | 01:24:25

kisah yng sangt menyeram kan sekli yaa

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article