Avatar di Game Avengers Gak Mirip Film? Ini Penjelasannya

15 June 2019 by
Avatar di Game Avengers Gak Mirip Film? Ini Penjelasannya

Di ajang E3 2019 kemarin, Square Enix mengumumkan tanggal perilisan game Avengers. Namun pasca pengumuman, game tersebut mendapat banyak kritikan dari para gamers karena avatar game tidak mirip dengan tokoh superhero di film Avengers.

Dilansir Telset.id dari CNET, para gamers kecewa karena, berharap jika game ini dapat mewakili film Avengers yang selama ini mereka tonton. Apalagi game ini juga dikembangkan oleh Crystal Dynamics yang sukses mengembangkan game Tomb Rider.

Creative Director Crystal Dynamics, Shaun Escayg buka suara terkait kritikan tersebut. Shaun menjelaskan bahwa mereka berpedoman pada komik yang menjadi cerita asli perjuangan superhero tersebut, sehingga memang agak berbeda dengan tokoh-tokoh di film.

{Baca juga: Catat! Ini Tanggal Rilis Game Avengers Buatan Square Enix}

“Kami tahu kami ingin membuat game Avengers asli dengan cerita asli. Kami ingin kembali ke akarnya, yang merupakan buku komik. Kami terinspirasi oleh buku-buku komik. Kami ingin memastikan karakter kami hidup dalam cerita kami,” kata Shaun menjelaskan alasannya.

Pada trailer yang ditampilkan, nampak 5 tokoh Avengers, yakni Captain America, Hulk, Black Widow, Iron Man dan Thor. Dalam film Captain America diperankan Chris Evan, Hulk oleh Mark Ruffalo, Black Widow oleh Scarlett Johansson, Iron Man oleh Robert Downey Jr dan Chris Hemsworth sebagai Thor.

Tetapi dalam game Avengers, 5 avatar yang muncul tidak mirip dengan tokoh-tokoh tersebut. Shaun membela diri jika menggunakan persamaan atau suara para pemeran Marvel Cinematic Universe (MCU) tidak akan bisa menghibur jika dibuat dalamm bentuk game.

“Kami ingin menunjukkan dengan jelas bahwa ini adalah putaran kami pada Avengers,” katanya.

{Baca juga: Yeayy! Square Enix Ungkap Tanggal Rilis Game Avengers}

Sebelumnya, Square Enix memastikan game Avengers akan rilis di tahun depan. Game tersebut akan tersedia di konsol PlayStation 4, PC, Xbox One, dan platform streaming game, Google Stadia.

Melalui channel YouTube “Marvel’s Avengers”, Square Enix mengumumkan jika game Avengers akan hadir pada 15 Mei 2020 mendatang. [NM/HBS]

Sumber: CNET

 
 

Artikel Avatar di Game Avengers Gak Mirip Film? Ini Penjelasannya dan berita teknologi terkini lainnya bisa Anda dapatkan di Telset.

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1390 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
aya injeksi 23 August 2019 | 14:02:07

bg gua main ff ketemu chater

RIAN ADI PRATAMA (RB-X) 23 August 2019 | 05:49:00

bagus mana yang penting dalam proses pembelajaran berlangsung di stadion ini tidak hanya sekedar mau tanya dong yang penting dalam proses pembelajaran berlangsung di stadion utama

Ivan Fahrizky001@gmail.com 22 August 2019 | 16:32:07

sebenernya kecewa sih tpi itukan dah dibikin susah payah jdi good luck lab

Muh 21 August 2019 | 18:52:15

malah mirip boneka

Mas Hudi 21 August 2019 | 18:13:52

Avatar di game Avengers gak mirip film

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top