Tanpa Disadari, Banyak Pesan Terselubung di Kartun Doraemon

23 July 2017 by
 Tanpa Disadari, Banyak Pesan Terselubung di Kartun Doraemon

Dari jalan kita masih kecil, mungkin dari ibu, bapak atau nenek kakek kita tahu Doraemon.

Meskipun Nobita selalu meminta bantuan Doraemon dalam setiap kesulitan, ternyata banyak pesan terselip dalam kartun legendaris Jepang ini.

Dikutip dari lapakfjbku.com, berikut deretan kalimat dalam komik Doraemon yang bakal bikin kalian jadi semangat!

 

1. Jangan Patah Semangat

 

Ini si Nobita nyesek bangeet!.. ceritanya gini, jadi pas itu dia pengen ngeliatin nilai ujian dia dapet 100.. Pas dia mau bilang ke Shizuka, Shizuka udh berfikir kalo pasti nobita dapet nilai jelek! dan akhirnya si Shizuka ngmng begitu.. dan Nobita-pun nyesek :’D. Tapi ada kalimat luar biasa yang dikatakan shizuka ke nobita, Jangan Patah Semangat, Berusaha saja untuk kesempatan berikutnya.. Bener-bener keren kan gan, doi ngajarin kita buat semangat

 

2. Mandiri

 

 

3. Berjuang untuk yang dicintai

 

Ini sala lupa bagian mana, tapi yang jelas si nobita mencintai shizuka. Dan ada kalimat luar biasa dalam komiknya.”Demi Shizuka Apapun Kukerjakan”. Kata-katanya sederhana tapi penuh makna.

 

4. Percaya Pada Orang

 

Dora the kid bilang untuk mempercayai dia. ”Percayaalah padaku! aku pasti menjagamu dan juga mimpimu.” Ini yang dijaga bukan cuma orangnnya aja tapi mimpinya juga .

 

5. Bersyukur Apa Yang Kita Dapat

 

Waktu itu Nobita benci selalu diomelin terus, dia kepengen ngerasain hidup tenang, hidup yang banyak tidur siangnya, dan ga ada sekolah, ga ada omelan ibu. akhirnya Wang Dora datang meminjamkan alat ajaib, yaitu Guci Kayangan, tetapi Doraemon khawatir, karna jika ke-3 kalinya Nobita masuk kedalam, Nobita tidak akan bisa keluar lagi!.Suatu ketika, Nobita dimarahi lagi, Doraemon menjegat Nobita agar tidak masuk ke dalam guci, tapi Nobita tetep saja mau masuk walaupun doraemon sudah menjelaskanny, akhirnya Nobita terjebak di dunia kayangan itu, kalo di dunia yang aslinya, itu sudah sampai 3000 tahun nobita terjebak, tapi kalo di dunia kayangannya itu, hanya 3 bulan… Nobita kangen sama dunia itu, akhirnya ada seseorang dari dunia kayangan yang membatu Nobita keluar dengan cara memecahkan Guci Kayangan itu dari dalam. Video Trending Pilihan Redaksi:

 

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

268 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Kotep Arep 17 May 2019 | 21:47:12

pastinya karena film itu walupun kartun ada maknanya

Dyan Anita sari 12 May 2019 | 21:18:35

Iyh. Saya suka dengan doremon saya banyak pesan kepada diraemon

2 3 05 April 2019 | 13:41:29

diraemon film asal jepang kesukaan ku saya suka film doraemon dari kecil film sangat lama

MUHAMMAD REYHAN 05 April 2019 | 05:36:22

gua itu penggemar doraemon dari kecil jadi gua udah tahu tentang pesan pesan terselubungnya

Aded Moko 24 March 2019 | 06:19:36

Jangan banyak berharap pada dia yang tak menghargaimu. Bahagialah dengan yang kamu miliki, dan jangan bersedih dengan yang tidak kamu miliki"

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top