Before-after: Penampilan 5 Aktor Sebelum dan Sesudah Jadi Superhero

19 October 2018 by
Before-after: Penampilan 5 Aktor Sebelum dan Sesudah Jadi Superhero

Banyak orang yang tertarik dengan film-film Hollywood yang bertema superhero. Selain karena memiliki jalan cerita menarik, penampilan karakter superhero itu sendiri dibuat sedemikian keren, hingga tak jarang membuat banyak anak-anak bahkan bercita-cita untuk jadi superhero.

Namun bagaimanapun juga, kegagahan superhero yang terlihat hanyalah kostum atau riasan wajah saja. Di kehidupan nyata, para aktor yang memerankan tokoh-tokoh superhero tersebut tetap hanyalah manusia biasa yang tidak memiliki kekuatan super.

Dalam kesempatan ini, kumparan akan membahas tentang perbedaan penampilan para pemeran superhero sebelum dan sesudah mengenakan kostum atau menggunakan riasan wajah.

1. Chris Hemsworth (Thor)

Chris Hemsworth didapuk memerankan Thor yang merupakan seorang dewa petir. Film pertamanya tayang pada tahun 2011, sementara film terakhirnya yang berjudul 'Thor: Ragnarok' rilis pada Oktober tahun lalu.

Sebelum mengenakan kostum Thor, kakak kandung Liam Hemsworth ini memang sudah dikenal dengan penampilannya yang maskulin. Ia memiliki postur tubuh yang tegap, dan membiarkan kumis serta brewok tumbuh lebat di wajahnya.

Sementara itu, penampilannya semakin terlihat garang setelah ia berubah menjadi Thor. Di film pertama dan keduanya, Thor identik dengan rambut pirang panjangnya, serta kumis dan brewok yang lebat. Ia selalu mengenakan zirah yang dilengkapi dengan jubah merahnya. Tak lupa, Thor juga kerap membawa palu mjolnir andalannya ke mana pun dia pergi.

Pesona Thor semakin memikat hati para penggemar wanita di filmnya yang ketiga dan di 'Avengers: Infinity War'. Tak ada lagi rambut gondrong yang sudah jadi ciri khas Thor. Meskipun begitu, kemachoan Thor sama sekali tidak berkurang karena hal tersebut.

2. Mark Ruffalo (Hulk)

Penampilan Mark Ruffalo sebagai raksasa Hulk dapat dilihat untuk pertama kali di film 'The Avengers' (2012). Ia menggantikan posisi Eric Bana yang menjadi Hulk di tahun 2003, dan Edward Norton yang bermain dalam 'The Incredible Hulk' (2008).

Di kehidupan nyata, Ruffalo dengan Hulk tentu jelas sangat berbeda. Pria berusia 50 tahun tersebut terbilang cukup kecil dibandingkan dengan beberapa pemeran superhero lain, misalnya Chris Evans atau Chris Hemsworth.

Dalam kehidupan sehari-hari, bintang film 'Begin Again' tersebut cukup simple dalam berpakaian. Ia kerap mengenakan kaos santai di berbagai acara. Rambut ikalnya yang sudah mulai memutih juga tak jarang terlihat berantakan.

Saat sudah berubah jadi Hulk, Ruffalo bertransformasi menjadi raksasa yang tingginya mencapai 213 hingga 243 cm. Ia adalah sosok yang sangat besar dan kuat. Hulk tak pernah menggunakan kaos, dan hanya mengandalkan celana jeans pendek yang belel saja.

3. Benedict Cumberbatch

Aktor asal Inggris, Benedict Cumberbatch, merupakan salah satu aktor yang kerap mengganti penampilan demi tampil totalitas dalam film yang ia bintangi. Salah satunya ketika ia harus menjadi tokoh Doctor Strange dalam film superhero berjudul sama yang film pertamanya tayang di tahun 2016.

Pria berusia 42 tahun ini hampir selalu terlihat rapi dalam setiap kesempatan. Salah satu model busana yang sering ia kenakan adalah paduan kaus yang dibaluti dengan blazer. Cumberbatch tak memelihara kumis atau brewok dalam kehidupan nyata.

Saat menjadi Doctor Strange, penampilannya juga tak kalah rapi dan elegan. Bedanya, dia harus menumbuhkan kumis dan brewok di sekitar wajahnya. Rambut Doctor Strange juga dibuat klimis dan rapi. Ia selalu menggunakan jubah merah andalannya ke mana pun.

4. Robert Downey Jr. (Iron Man)

Para penggila film-film Marvel pasti sudah tak asing lagi dengan sosok Robert Downey Jr. yang memerankan tokoh Tony Stark alias Iron Man. Tony Stark diceritakan sebagai miliarder super jenius yang merupakan pemimpin The Avengers.

Hampir sama seperti Cumberbatch, Robert juga selalu terlihat rapi di dalam setiap kesempatan. Pria berusia 53 tahun itu mengandalkan kaus dan blazer pula sebagai busana kasualnya. Namun bedanya, ia memelihara kumis dan brewok tipis di sekitar wajahnya.

Saat dalam film, Robert Downey mengenakan armor berwarna merah bertenaga yang memberinya kekuatan serta dayang tahan super. Selain itu, kostum tersebut juga membuatnya bisa terbang dan menguasai berbagai macam senjata. Armor tersebut diciptakan oleh Tony Stark dan dipakai untuk dirinya sendiri.

5. Chris Evans (Captain America)

Chris Evans yang berperan menjadi Captain America menjadi salah satu superhero yang memiliki penggemar begitu banyak. Selain karena aksinya yang memukau di film, Evans juga memiliki wajah yang tampan. Badannya tinggi tegap dan wajahnya ditumbuhi dengan brewok lebat. 

Namun saat berperan jadi Captain America, penampilan serta kostum yang digunakannya seringkali berubah. Dari film pertamanya yang rilis thun 2011 hingga bermain dalam 'Captain America: Civil War' di tahun 2016, dia tampil dengan wajah bersih tanpa kumis atau jenggot.

Namun, penampilannya jauh berbeda saat berperan di 'Avengers: Infinity War'. Pria berusia 37 tahun itu menggunakan kostum baru yang jauh lebih gelap daripada film sebelumnya, rambutnya lebih gondrong, dan memiliki brewok lebat. Selain itu, Captain America juga menggunakan perisai baru yang diciptakan oleh Shuri dalam film tersebut.

Apa Reaksi Anda ?

Love
67%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
33%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

646 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Don Bosski 11 May 2019 | 07:11:10

pangling juga setelah jadi superhero jadi gagah

Kurnia Effendi 25 April 2019 | 16:18:58

yg paling ikonik tentu aja ironman ya

kaconk madura 23 April 2019 | 13:23:56

Paling keren yang jadi captain amerika sangat cocok dengan perannya

Arif Ajah 20 April 2019 | 23:55:02

lebih ganteng ketika jadi hero bagus cool liat nya

BAGUS COKERS 07 April 2019 | 15:17:10

hulk mirip yang komenna

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top