Begini Tahun Baru Ala Ernest Prakasa

01 January 2017 by
Begini Tahun Baru Ala Ernest Prakasa

Komika Erneset Prakasa tak bisa menjalani liburan tahun baru seperti rekan-rekan selebritis lainnya. Alasannya ia harus menjalani promo film terbarunya yang berjudul Cek Toko Sebelah.

"Boro-boro tahun baruan, natal aja lewat. Ini gua promo terus sampai Januari," ujar Ernest saat ditemui di Blok M Square, Jakarta Selatan, Sabtu (31/12/2016).

Lantaran tak bisa merayakan momen natal dan tahun baru bersama di rumah. Sebagai gantinya Ernest mengajak anak dan istrinya untuk mengikuti promo yang ada di Jakarta.

"Iya semuanya gua ajak, soalnya kan dari kemarin nggak ketemu. Mumpung di Jakarta, bareng-bareng gue ajak aja. Lagian di Jakarta kan nggak terlalu hectic, nanti bakal gua ajak ke Jatim juga," katanya.

Menurut Ernest tahun lalu juga dirinya tak bisa merayakan natal dan tahun baru karena harus promo film Ngenest. Jadi anak-anaknya sudah paham tentang kesibukan sang ayah.

"Untungnya anak-anak udah dijelasin, kalau papanya bakal sibuk banget karena promo film. Mereka sih sudah siap mental, paling nanti pas mereka masuk gue ajak jalan-jalan," tuturnya.

 

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

37 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Suporter Bola 02 April 2019 | 23:02:20

aksonua bosa dicontoh banyak orang

Putra Jaya 26 February 2019 | 17:42:01

begini tahun baru ala ernest prakasa

Anam Pradika 13 February 2019 | 18:42:25

gimana cara ernest merayakan tahun baru

Yessi khusnul khotimah 06 February 2019 | 18:46:46

Ernest multitalenta bisa jadi komedian, pemain film buat film juga

Ade Nur Mansyah 27 January 2019 | 06:05:16

orang mana yang gak menyelenggarakan tahun baru

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top