Belasan Tahun Vakum, Linda Hamilton Siap Jadi Jagoan di Terminator: Dark Fate

06 September 2019 by
Belasan Tahun Vakum, Linda Hamilton Siap Jadi Jagoan di Terminator: Dark Fate

 

Linda Hamilton kembali ke jalur karier yang pernah dijalani belasan tahun silam. Bahkan Trailer Terminator:Dark Fate, memperlihatkan Sarah Connor yang dimainkannya, mengucapkan kalimat yang sangat mengundang rasa penasaran para penggemar. "Aku akan kembali." 

Tetapi untuk Linda, kembali ke Hollywood dan franchise yang membuatnya terkenal butuh keyakinan diri yang kuat.

"Bukannya saya takut mengecewakan penggemar," kata Hamilton kepada penulis New York Times, Kyle Buchanan tentang perannya dalam sekuel yang diarahkan sutradara Tim Miller. "Aku takut mengecewakan Sarah Connor."

Perceraiannya pada tahun 1999 dari sutradara  Terminator dan T2i: Judgement Day, James Cameron, menurut Linda membuatnya hancur dan memutuskan untuk mengasingkan diri.  Ia pun berusaha menepi dan menikmati kehidupan yang indah dan otentik di New Orleans. 

“Saya sudah hidup selibat setidaknya selama 15 tahun. Saya memiliki hubungan yang sangat romantis dengan dunia saya setiap hari dan orang-orang yang ada di dalamnya," terang Linda. Ketenangannya terusik ketika Miller mendekatinya untuk bergabung dengan Terminator lagi.

Meskipun Linda awalnya ragu-ragu untuk membiarkan ketenaran merayap ke dalam hidupku lagi, akhirnya dia setuju untuk bermain sebagai Connor untuk ketiga kalinya. Seperti sekuel 1991, peran itu membutuhkan transformasi fisik yang melelahkan, kali ini disebabkan oleh hormon bioidentik pembangun otot dan latihan dengan baret hijau yang membuatnya menderita infeksi telinga.

“Ini adalah 10 kali usaha yang saya lakukan untuk yang kedua,” katanya tentang bermain sebagai Connor yang di usia memasuki 60-an. "Saya punya sepasukan ahli yang benar-benar berusaha memaksimalkan tubuh ini. Saya ingin orang-orang melihat saya dan pergi, 'Ya Tuhan, dia sudah sangat tua!' "

Hamilton juga membuka tentang pekerjaannya pada film Terminator sebelumnya, dimana Ia harus memerangi depresi setelah menyelesaikan film pertama tahun 1984.“ Saat itu sangat menyulitkan jiwa,” katanya tentang bermain pahlawan wanita yang diburu, hingga melakukan sekuel 1991 tepat setelah melahirkan, dan berpisah dari suami pertamanya, Bruce Abbott.

"Setelah ditinggalkan, saya hanya perlu bangkit dan menjadi kuat dan tidak melakukan apa-apa selain menjadi ibu dari anak saya dan bersiap-siap untuk film ini," kata Hamilton. “Kamu bangun sendirian dengan tubuhmu, memberi diriku izin untuk menjadi wanita yang kuat dan itu diperlukan untuk kelangsungan hidupku.”

Linda juga bercerita, setelah menikmati serangkaian penampilan TV selama bertahun-tahun, keberhasilan Terminator gagal menggerakkan peluang di luar genre aksi. Hamilton sebenarnya ingin bekerja dalam genre komedi, tetapi Hollywood melihatnya hanya sebagai "Bruce Willis perempuan".  Terminator: Dark Fate akan dirilis pada 1 November.

(hari / gur)

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

360 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Jeremy Christy9 19 September 2019 | 16:46:31

Sudah biasalah bagi linda di terminator

Zira Azra 16 September 2019 | 08:29:03

Mantap semoga bisa berakting dengan powerful lagi deh ya

seja ghush 15 September 2019 | 21:34:49

Ohh seperti bernostalgia nih yang nonton

Thytha Octa 15 September 2019 | 15:13:46

banyak yang menanti comebacknya

Ardhana Sukma 15 September 2019 | 14:58:09

wah rupanya dia sudah akan tampil lagi

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top