Beredar Foto Pemeran Kekasih Tony Stark Pakai Kostum ala Iron Man

24 October 2018 by
Beredar Foto Pemeran Kekasih Tony Stark Pakai Kostum ala Iron Man

Uzone.id -- Marvel Cinematic Universe (MCU) memang dikenal misterius dan sangat menjaga kerahasiaan dari film-film yang akan dirilis. Tapi terkadang, ada saja hal-hal yang membuat para penggemar histeris kalau membaca sesuatu yang berbau spoiler atau bocoran.

Kamu pasti hafal semua superhero yang lenyap setelah Thanos menjentikan jarinya di ‘Avengers: Infinity War’, dan siapa saja yang tersisa. Dari yang tersisa dan diperlihatkan secara jelas di dalam film itu ada Iron Man, Captain America, Thor, Black Widow, War Machine, Okoye, Nebula, Rocket, Hulk, dan M’Baku.

Sementara Valkyrie dinyatakan masih hidup melalui cuitan aktris Tessa Thompson yang memerankannya. Lalu Scott Lang alias Ant-Man juga diceritakan selamat di film sekuelnya. Sisanya… kita nggak tahu bagaimana nasib adiknya T’Challa, Shuri, Wong, dan Pepper Potts.

Nah, dari deretan orang-orang yang belum ketahuan nasibnya itu, minimal ada secercah harapan mengenai karakter Potts. Kekasih Tony Stark ini memang hanya tampil sebentar di ‘Infinity War’. Adegannya hanya sebatas jogging bareng dengan Stark.

Ada sebuah foto yang beredar di media sosial yang memperlihatkan aktris Gwyneth Paltrow yang memerankan Potts tengah mengenakan kostum berbahan besi seperti Iron Man.

Di foto itu, Paltrow sedang selfie dengan muka tanpa riasan, rambut diikat, dan ada green screen di bagian belakangnya -- latar yang biasa digunakan jika membutuhkan efek visual.

Para netizen dan media internasional meyakininya tengah mengenakan rescue armor suit yang biasa dikenakan Iron Man. Dugaan kuat yang muncul adalah Potts tetap hidup setelah jentikan jari Thanos dan siap membantu di ‘Avengers 4’.

Sebetulnya bukan hal yang mengejutkan, karena di beberapa film ‘Iron Man’ kita dapat melihat Potts mengenakan kostum baja yang memang dirancang khususnya untuknya oleh Stark.

Baca juga: Ada Maraton Film-film Marvel di Cinema XXI

Menariknya lagi, sejak foto itu beredar, para fans langsung percaya kalau Potts hadir sebagai alter-ego superhero bernama Rescue.

Jika memang benar, tetap masuk akal karena Paltrow telah bergabung di MCU sejak 2008 dan berperan sebagai kekasih Stark. Momentum di ‘Avengers 4’ menjadi waktu yang tepat baginya untuk hadir sebagai pahlawan super.

Terlepas dari harapan besar para fans, tetap ada kemungkinan kalau foto itu hanya tipuan atau palsu yang niatnya mau membuat heboh saja.

Menurut kalian gimana, gaes?

Apa Reaksi Anda ?

Love
67%

Suka

Laugh
33%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1037 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
al aishya 20 May 2019 | 09:50:27

foto dengan kostum ironman

ar dian 19 May 2019 | 12:32:19

foto an pas lagi di lokasi syuting kah

anton cakep 19 May 2019 | 12:22:49

wah bileh juga.tuh kayaknya tu kostum

Rara Lisyanty 19 May 2019 | 10:37:28

ternyata bukan dari besi kostumnya yag

Alexander Arabi 19 May 2019 | 07:26:02

apakah dia akan bisa menyelamatkan dunia

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top