home ×
Film

Betapa Sulitnya Syuting ‘Toy Story 4’ Bagi Tom Hanks

02 November 2018 By
Betapa Sulitnya Syuting ‘Toy Story 4’ Bagi Tom Hanks
Uzone
Uzone.id — Sudah satu windu yang lalu film terakhir seri ‘Toy Story 3’ dirilis di bioskop. Petualangan mainan-mainan milik Andy ini akan kembali menghibur fans di 2019.
 
Yup, ‘Toy Story 4’ telah rampung masa syutingnya. Karena ini adalah film animasi, hal ini maksudnya adalah proses rekaman suara dari para aktor yang menjadi dubber tiap karakternya. Salah satunya Tom Hanks yang mengisi suara Woody.
 
Hanks boleh dianggap sebagai aktor senior papan atas. Namun ternyata perasaannya tetap sama seperti orang kebanyakan — sangat emosional saat proses rekaman hari terakhir.
 
Dia mengaku akhir cerita ‘Toy Story 4’ sangat sulit untuk dilalui sampai-sampai dia tidak bisa melihat langsung ke arah para kru.
 
 
“Itu adalah pertama kalinya kami semua merekam bagian akhir film. Dan ‘Toy Story’ akan mengandung akhir cerita yang punya pengaruh besar,” ujar Hanks saat diwawancara di radio Inggris, Breakfast Show. 
 
Dia melanjutkan, “bayangkan saja, Anda berada di ruangan dengan tim yang menciptakan kisah ini. Saat saya berada di sana di hari terakhir rekaman suara, saya terpaksa harus membelakangi mereka. Padahal biasanya ‘kan saat rekaman itu saya melihat ke arah mereka agar bisa sambil diskusi. Saking emosionalnya, saya nggak mau lihat ke arah mereka.”
 
 
(Tom Hanks - dok. IMDb)
 
Dia menganggap kontribusinya di seri ‘Toy Story’ adalah sebagai suatu kenangan dalam sejarah. 
 
Tak cuma Hanks, pengisi suara karakter Buzz Lightyear, Tim allen juga mengaku sangat emosional saat harus merekam suara untuk adegan terakhir film keempat ini. 
 
Film terakhir seri ini, ‘Toy Story 3’ dirilis pada 2010. Film itu menceritakan tentang pemilik mainan-mainan Andy yang sudah beranjak remaja dan siap masuk kuliah di luar kota. 
 
‘Toy Story 3’ dinilai sangat mengesankan dan membuat haru para penonton sampai-sampai banyak yang yakin ini adalah kisah trilogi. Tak tahunya Disney Pixar memutuskan untuk membuat film ke-empat.
 
 
Jika melihat dari IMDb, ‘Toy Story 4’ akan menceritakan perjalanan Woody dan Buzz untuk mencari Bo Peep, karakter yang dicintai Woody. Ini adalah film pertama ‘Toy Story’ yang kabarnya tidak akan menghadirkan karakter Andy.
 
‘Toy Story 4’ dijadwalkan rilis pada 21 Juni 2019.

Bantu kami mengenal Anda lebih baik dengan mengisi survei ini.
Berikan pendapat Anda dengan klik di sini

1213 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Miskin aman 22 October 2019 | 01:37:44

pasti sangat sangat di tunggu tunggu sekali nih

Ray Febri 19 August 2019 | 14:17:21

wah ternyata sulit juga ya akting nya ini heheh

Azis Syaepudin 12 August 2019 | 15:33:26

m Shop dan aku tidak pernah

Krystal Jung 21 June 2019 | 13:05:49

wahh iya pasti ini susah banget syutingnya

Luftwaffe 21 June 2019 | 11:19:03

kok bisa sulit kan itu boneka yang mudah

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article