Bikin Baper! Begini Penampilan Aliando Syarief di Film Asal Kau Bahagia

14 September 2018 by
Bikin Baper! Begini Penampilan Aliando Syarief di Film Asal Kau Bahagia

Setelah video, Falcon Pictures secara resmi merilis foto-foto adegan film Asal Kau Bahagia. Film yang diangkat dari lagu fenomenal karya band Armada itu dibintangi oleh Aliando Syarif, Teuku Rassya, Dewa Dayana, dan Aurora Ribero.

Total ada sembilan foto yang dibagikan Falcon Pictures lewat akun Instagram resminya, @falconpictures_. Di ataranya tampak Aliando yang berpenampilan cukup menawan dengan rambut gondrongnya. 

Aliando membintangi film Asal Kau Bahagia. (Falcon Pictures)

Sederet komentar positif menyambut pemunculan foto adegan film Asal Kau Bahagia. Banyak yang tidak sabar menanti penayangannya pada Desember mendatang. 

"aaaaa kok malah gua yg gak sabar ya jhahaha," tulis akun @diniadelia10 . "fix, ini harus nonton," sahut @zerothreen03.

Aliando membintangi film Asal Kau Bahagia. (Falcon Pictures)

Tidak sedikit juga yang terbawa perasaan alias Baper. Terutama pada foto Aliando saat terbaring di dalam mobil dengan wajah dipenuhi luka.

"Cma lihat gambar aja udah baper pengen nangis apalagi klau udh tayang ntar..siap" tissue dah nih," kata @m_novi26. "Belum apa-apa udah sedih aja nih," ungkap @susanpurwanty99.

Aliando membintangi film Asal Kau Bahagia. (Falcon Pictures)

(ari/ari)

Apa Reaksi Anda ?

Love
91%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
9%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

894 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Syaifudin Uye 15 February 2019 | 17:57:52

lihat fotonya jadi gak sabar pengen nonton filmnya

Vivi fivr 10 February 2019 | 19:52:26

serasi sekali mereka berdua di film tersebut

Iqbal Azhari 08 February 2019 | 11:02:54

serasi sekali mereka berdua di film tersebut

Krisna Bilal Sanjaya 06 February 2019 | 22:54:22

baper banget nih gue bang sampe pegel

M Admiiral Alfarisi 31 January 2019 | 01:02:42

penampilan gondrong jadi hal mendasar dari perbedaan aliando di film ini

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top