Bikin Tatto Dengan Bugdet Minim Hasilnya Malah Bikin Ngakak

13 May 2019 by
Bikin Tatto Dengan Bugdet Minim Hasilnya Malah Bikin Ngakak

Bagi sebagian orang tato merupakan sebuah karya seni, mengukirkan tinta di tubuh juga menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi penggemar tato.

Tato juga dianggap mewakili sifat, pemikiran dan karakteristik seseorang yang dapat dilihat melalui gambar yang dibuatnya.

Satu hal yang penting untuk diperhatikan, sebelum memutuskan untuk membuat tato, lebih baik pikirkan matang-matang dampak juga risikonya karena gambar yang akan dilukis di badan biasanya bersifat permanen.

Meski saat ini tato permanen bisa dihapus menggunakan metode laser. Namun cara ini cukup merogok kocek yang dalam alias mahal.

Jadi lebih baik agar tak menimbulkan penyesalan di kemudian hari, baiknya bisa memimalisir kesalahan seperti mencari studio tato terbaik. Walaupun agak sedikit mahal tapi hasilnya bisa dipastikan sesuai dengan keinginan kita.

Jangan sampai karena minimnya budget hasil tato malah terlihat lucu jadinya, seperti beberapa hasil tato dibawah ini.

Lion King Yang Kelelahan Akibat Sering Begadang

Pengennya mengukir tubuhnya dengan gambar Lion King agar tampak keren tapi hasilnya malah seperti ini. Mungkin singanya lagi kelelahan bedagang jadi terlihat ngantuk. he..he..he

Jokernya Kurang Greget

Pencinta film Batman pasti hafal siapa tokoh ini, ya ini adalah Joker musuh bebuyutan Batman. Digambar tato ini si Jokernya kok terlihat agak kurang greget ya.

Singanya Lagi Mabuk Durian

Pengennya agar terlihat keren dengan tato gambar singa di punggung belakang, tapi jadi nya malah kayak singa yang lagi mabuk durian. he..he..he

Tato Gambar Spiderman Versi Anak TK

Mungkin si artist tattoonya lagi ogah-ogahan buat tatonya, gambar spidermannya malah seperti buatan gambar anak sekolah TK

Anjing Kesayangan Dalam Bentuk 2D

Niatnya pengen mengabadikan gambar anjing kesayangnan di salah satu anggota tubuh, hasilnya malah bikin ngakak.

Simbol Perdamaian dan Kasih Sayang

Bikin tato untuk menunjukkan bahwa ia adalah orang yang penuh kasih sayang dan cinta damai, dengan menggambar burung di tubuhnya, tapi hasilnya malah aneh. Mungkin jarum yang dipakai tato agak bermasalah jadi hasilnya seperti ini.

Anjing atau Serigala Sih, Bingung ?

Agar terlihat garang tato yang di ukir dipunggung adalah gambar hewan yang telihat liar, tapi kok gak jelas ya gambar anjing atau serigala sih ini.. he..he..he..

Gambar Apa Sih Ini ?

Mungkin tak ada komunikasi antara si artist tattoo dgn orang yang akan ditato, hasil nya kok malah gak jelas gini, coba tebak gambar apa ini....

Gambar Macan ?

Lihat hasil tato yang satu ini kok malah jadi geli-geli gimana gitu ya, benar gak sih tiu gambar macan ?

Thug Life

Maksudnya apa coba bikin gambar tato seperti ini, apa benar ini Tupac lagi naik Unicorn.

Bagi kalian yang memutuskan untuk membuat tato lebih baik datangi studio tato yang sudah berpengalaman dan siapkan bugdet lebih. Gak mau kan bikin tato hasilnya malah jadi konyol kayak gini.

tato 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
100%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

309 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
hendra gunawan 18 May 2019 | 21:44:22

kalau mau bikin tato harus siap dengan uang nya

Muhammad Ihsan 18 May 2019 | 13:17:28

berita berita dari uzone sangat menarik

Hendra alfatih hidayatulloh 17 May 2019 | 21:25:28

maka nya jangamw asal buat tato kalau belum siap

Mtri Shad 17 May 2019 | 10:05:58

kere. bnget deh jadinya sangat indah sekali u

tri Shda 17 May 2019 | 10:05:42

vkere. bnget deh jadinya sangat indah sekali

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top