home ×
Film

Brightburn: Film Anti-hero yang Menampilkan Kerapuhan Manusia Super

11 May 2019 By
Brightburn: Film Anti-hero yang Menampilkan Kerapuhan Manusia Super
Keepo.me

Sedang mencari film bergenre horor yang dipadukan super-hero? Mungkin kamu bisa mempertimbangkan film Brightburn yang akan tayang 24 Mei 2019. Film garapan sutradara David Yarovesky ini bisa jadi alternatif hiburan yang menarik jika kamu jenuh dengan film horor yang biasa.

Film Brightburn bercerita tentang malapetaka yang ditimbulkan oleh seorang anak adopsi yang berasal dari luar angkasa dan dibesarkan oleh pasangan yang sudah bertahun-tahun merindukan kehadiran sesosok anak dalam kehidupan rumah tangga mereka.

Ketegangan film sudah dimulai ketika Kyle Breyer (David Denman) dan istrinya,Tori Breyer (Elizabeth Banks) yang sedang memadu kekasih mendapatkan sebuah benda misterius yang jatuh dari langit di sekitar halaman rumah mereka. Benda tersebut berisi seorang bayi yang seolah mendengarkan doa mereka yang amat ingin memiliki momongan.

film brightburn 2
www.hollywoodreporter.com

Pasangan itu akhirnya membesarkan bayi itu dan menganggapnya sebagai anak kandung sendiri. Mulanya kehidupan keluarga itu tampak bahagia dengan kehadiran Brandon (Jackson A. Dunn)--anak misterius yang mereka adopsi--di tengah kehidupan mereka.

Namun kebahagiaan itu hanya sampai ketika Brandon remaja karena anak itu menampilkan gelagat yang berbeda dibanding remaja seusianya. Brandon memiliki kekuatan super yang bisa meremukkan besi dan memanipulasi energi yang berada di sekitarnya.

Brandon memiliki mental yang rapuh karena sejak kecil dia merasa dirinya berbeda dibanding anak-anak lainnya. Belum lagi dorongan bisikan misterius--dari sangkar tempatnya bermula yang tersimpan di gudang orangtuanya--yang mengendalikan pikirannya untuk berbuat sekehendak hatinya dengan kekuatan super.

film brightburn 2www.hollywoodreporter.com

Satu per satu orang terdekatnya menjadi korban psikopat berkekuatan super itu yang semakin tak terkendali. Bisakah orang tua Brandon menghentikan aksi anaknya atau malah menjadi korban kebengisan Brandon?

Plot cerita film ini sederhana dan tidak rumit sehingga penonton bisa dengan mudah mengikutinya. Selain itu terdapat beberapa adegan sadis saat Brandon membunuh satu per satu korbannya dan itu sanggup membuat penonton ngilu.

Daripada penasaran sama film ini mending kamu langsung aja nonton film Brightburn di bioskop pada tanggal 24 Mei 2019 di XXI atau bioskop terdekat. Dijamin kamu bakal geregetan sama tingkah manipulatif Brandon sang psikopat. Selamat menonton!

237 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Riyan Kurniawan 14 October 2019 | 07:30:59

manusia super nggak selalu hebat

bayi sakti30 17 May 2019 | 20:47:16

muka nya mirip banget keren grafik hero ini

Oby Dwi Saputra 17 May 2019 | 11:34:46

jadi pengen lihat nih filmnya kayaknya seru

Kpolan Dongson 16 May 2019 | 11:17:54

manusia super nggak selalu hebat

Ahmad Habibi 16 May 2019 | 02:54:17

semoga diberikan kesehatan dan panjang umur ya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article