Butuh 800 Orang untuk Selesaikan Spider-Man: Into the Spider-Verse

01 January 2019 by
Butuh 800 Orang untuk Selesaikan Spider-Man: Into the Spider-Verse

Film ‘Spider-Man: Into the Spider-Verse’ telah tayang di Tanah Air sejak 14 Desember lalu. Film produksi Sony tersebut sangat laris, hal itu terbukti dari total pendapatannya secara global, yakni USD 213 juta atau setara dengan Rp 3 triliun, hingga hari ini, Senin (31/12).

‘Spider-Man: Into the Spider-Verse’ juga mendapat review yang sangat bagus dari berbagai website agregator yang secara khusus me-review film. Film animasi yang diisi suara oleh Shameik Moore, Jake Johnson, Hailee Steinfeld, Mahershala Ali, Brian Tyree Henry, Lily Tomlin, Luna Lauren Velez, John Mulaney, Nicolas Cage, dan Liev Schreiber ini, mendapatkan rating sebesar 97 persen di Rotten Tomatoes dan 8,7 dari 10 di IMDb.

Baru-baru ini, dua produser film tersebut, Phil Lord dan Chris Miller, mengungkap proses kerja pembuatan film ‘Spider-Man: Into the Spider-Verse’ yang memakan waktu lama. Orang-orang yang terlibat dalam proses pembuatan film itu juga sangat banyak.

"Setelah empat tahun (dikerjakan) dan 800 orang mengerjakannya, di sinilah kami sekarang," kata Miller seperti dikutip dari LA Times.

"Kami ingin membuat filmnya terlihat seperti saat kamu membuka komik atau graphic novel untuk pertama kalinya," jelas Lord yang juga mengatakan bahwa tiap detik dari 117 menit durasi film membutuhkan satu minggu untuk diselesaikan.

Kini, hal tersebut terbukti dengan suksesnya ‘Spider-Man: Into the Spider-Verse’ di layar lebar. Kesuksesan film tersebut memunculkan rumor bahwa salah satu karakter dalam ‘Spider-Man: Into the Spider-Verse’, Spider-Gwen, akan dibuat spin off-nya. Namun, pihak Sony belum memberikan komentar mengenai hal itu.

Kisah ‘Spider-Man: Into the Spider-Verse’ berawal dari seorang remaja bernama Miles Morales yang mengagumi Spider-Man. Miles digigit oleh laba-laba yang terkena radiasi di stasiun kereta bawah tanah dan memberikannya kekuatan serupa Spider-Man.

Suatu hari, Miles tak sengaja memergoki pertempuran Spider-Man, Green Goblin, dan Kingpin. Ketika itu, Spider Man sedang berusaha mengagalkan rencana Kingpin yang hendak mengaktifkan sebuah akselerator yang bisa membuka akses ke dunia paralel. Namun, Spider-Man gagal dalam pertempuran tersebut, membuat akses dunia paralel sempat terbuka sebentar.

Terbukanya akses ke dunia paralel tersebut membawa masuk manusia laba-laba dari dimensi lain ke dimensi yang didiami Miles. Beberapa di antaranya ialah Spider-Man (Peter B. Parker), Spider Woman (Gwen Stacy), Spider-Man Noir, Peni Parker, Sp//der, dan Spider Ham. 

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
67%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
33%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

2108 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
anton cakep 18 May 2019 | 13:42:14

ni film animasi sukses meraih penghargaan

Richa Chacha 15 May 2019 | 15:56:10

pasti membutuhkan proses yang sangat lama

G Sunsun 15 May 2019 | 12:22:54

kerja keras membuahkan hasil yang maksimal dan bagus gan

Kpolan Dongson 15 May 2019 | 11:37:04

banyak banget sampai butuh 800 orang

RENDI PANCA SAPUTRA 15 May 2019 | 11:25:26

gile sampai sebanyak itu orang ya buatnya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top