Cerita Transformasi Chris Hemsworth Jadi Thor Buncit di ‘Avengers: Endgame’

31 May 2019 by
Cerita Transformasi Chris Hemsworth Jadi Thor Buncit di ‘Avengers: Endgame’

(Foto: Marvel/Disney)

Uzone.id -- Bagi yang sudah nonton ‘Avengers: Endgame’, pasti tahu betul perubahan yang dialami Thor. Selain pengembangan karakter dari dewa super kuat menjadi cuek bebek dengan kehidupan, Thor juga mengalami perubahan fisik.

Thor versi ‘Endgame’ memang sangat beda dari penampilannya di film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) sebelumnya. Wujud sang aktor, Chris Hemsworth selalu tampil begitu gagah dan kekar karena well, dia dewa petir gitu, lho…

Gak tahunya, di ‘Endgame’ penampilan Thor malah gendut dan begitu urakan dengan rambut gondrongnya. Sebelum ‘Thor: Ragnarok’, Thor memang gondrong, tapi versi ‘Endgame’ penampilannya lebih dekil.

Belum lagi perutnya yang membuncit karena keranjingan bir… Hal ini fix membuat para penggemar Marvel terbahak-bahak sekaligus menyayangkan kenapa di film akhir seri ‘Avengers’ Thor malah berpenampilan begitu.

Baca juga: Thor Masih Lanjut, Chris Hemsworth Dibayar Fantastis

Di balik itu semua, akhirnya Hemsworth angkat bicara dan menceritakan pengalamannya bertransformasi menjadi sosok Thor versi buncit di ‘Endgame’. Meski tak sedikit yang kecewa Thor tampil gendut, ternyata Hemsworth mengaku sangat menikmati proses transformasinya.

“Secara fisik, saya harus melalui riasan make-up dan rambut selama 3 jam,” ucapnya kepada Variety.

Dia melanjutkan, “setelah itu, saya harus mengenakan pakaian prostetik, khususnya di adegan gak pakai baju. Silikon untuk perut saya itu beratnya mencapai 40 kilogram. Tentu saja melelahkan! Semuanya terasa berat di bagian tangan dan pergelangan kaki.”

Baca juga: Bocoran Gaji Pemain 'Avengers: Endgame', Siapa Paling Mahal?

Lucunya, Hemsworth berusaha mempertahankan Thor versi buncit ini. Padahal aslinya, Thor diceritakan kembali ke kondisi fisik seperti biasanya di tengah cerita ‘Endgame’.

“Saya menikmati versi Thor yang ini karena sangat berbeda dari yang biasanya,” lanjutnya.

Thor versi buncit di ‘Endgame’ memang kerap disebut sebagai ‘Lebowski Thor’, sebutan yang mengacu pada film komedi bikinan Coen bersaudara, ‘The Big Lebowski’ yang dibintangi oleh Jeff Bridges. Para koleganya di tempat syuting pun terus-terusan bercandain penampilannya.

“Orang-orang gak capek nyamperin saya dan memeluk saya, atau mengusap-usap perut saya layaknya orang hamil. Malah ada juga yang duduk di pangkuan saya, dikira saya Santa Claus. Saya merasa disayang, rasanya seperti kakek yang punya banyak cucu bermain di sekitar saya,” kenang Hemsworth.

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

278 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Lia Susanti03 21 August 2019 | 17:16:41

emang the best Thor iniii, God of tunder

Dwi Budi Cahyono 23 July 2019 | 16:33:41

Thor malah gendut dan begitu urakan dengan rambut 

agi rikardo 23 July 2019 | 15:54:34

ngamuk bro selow

My Name 23 July 2019 | 13:03:07

kalau dari buncit kayaknya dari kisahnya

antonpuji priyanto 23 July 2019 | 06:39:44

nah ini dia yang gw bingung kok bisa buncit gtvya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top