Cuma Aktor ini yang Tahu Naskah Lengkap ‘Avengers: Endgame’

20 April 2019 by
Cuma Aktor ini yang Tahu Naskah Lengkap ‘Avengers: Endgame’

(Foto: Marvel/Disney)

Uzone.id -- Siapa yang sudah mulai gak sabar menanti hari penayangan ‘Avengers: Endgame’? Salah satu film yang paling dinantikan di tahun ini memang punya jalan cerita yang tingkat rahasianya sangat tinggi.

Saking misteriusnya, ternyata gak semua aktor dan aktris diberi naskah lengkap. Hal ini diungkapkan oleh duo sutradara Joe dan Anthony Russo sendiri.

Ya, kita tahu kalau Mark Ruffalo yang memerankan Hulk dan Tom Holland sebagai Spider-Man adalah dua aktor yang dikenal sebagai tukang spoiler. Jadi, tampaknya gak mungkin deh mereka dipilih oleh Russo bersaudara sebagai pemain yang diberi naskah lengkap ‘Endgame’.

Baca juga: Adegan 'Avengers: Endgame' Bocor, ini Reaksi sang Sutradara 

Dalam sebuah wawancara dengan Rotten Tomatoes, Russo bersaudara mengungkapkan aktor yang diberi kepercayaan penuh untuk membaca seluruh naskah lengkap ‘Endgame’.

“Robert Downey Jr. kemungkinan satu-satunya orang yang membaca naskah lengkap film ini,” ucap Joe Russo, seperti dikutip dari berbagai sumber.

Setelah menyebut nama Downey Jr. si pemeran Iron Man, Joe juga menambahkan, kemungkinan sang Captain America alias Chris Evans juga bisa jadi membaca naskah lengkap ‘Endgame’.

via GIPHY

Sebenarnya gak heran, mengingat keduanya adalah pemeran anggota Avengers terlama di Marvel Cinematic Universe selama ini.

Lalu, ada pula aktor Benedict Cumberbatch yang melakoni karakter Doctor Strange juga mendapat salinan naskah lengkap dengan adegan-adegan miliknya. Cumberbatch pada tahun lalu juga mengakui, dia adalah satu-satunya aktor yang diberi naskah lengkap ‘Avengers: Infinity War’.

“Salah satu motivasi kami adalah meringankan tekanan kepada orang-orang, karena memang sulit untuk menyensor diri sendiri. Jadi kami sengaja mengurangi tekanan kepada para aktor dan bilang, ‘baiklah, semakin sedikit kalian tahu, semakin mudah juga bagi kalian untuk mawas diri’,” imbuh Anthony.

Baca juga: 'Avengers: Endgame' Tayang 24 Jam di Bioskop ini

Hal ini memang sudah diterapkan sejak ‘Infinity War’. Bahkan aktor Chris Hemsworth yang memerankan Thor sejak lama hanya diberi naskah khusus bagian adegannya saja.

“Jadi bisa bayangkan, karena makin banyak rahasia di ‘Endgame’ ketimbang ‘Infinity War’,” lanjut Anthony.

Saking rahasianya, Russo bersaudara sempat-sempatnya bercanda kalau bisa saja berbagai cuplikan di trailer 'Endgame' yang selama ini kita tonton adalah palsu semua.

"Mungkin palsu semua, gak ada cuplikan yang akan tayang di film aslinya nanti. Bisa aja 'kan," kata Joe, sembari tertawa.

‘Endgame’ tayang di jaringan bioskop Indonesia lebih cepat dari Amerika, yakni 24 April 2019. Ada yang udah beli tiketnya?

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

352 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
imran boram 14 July 2019 | 07:47:35

kalau daapt asisa kan enak bisa buat gaji

toni caem 13 July 2019 | 20:16:13

wah ternyata cuma robert downey yang tahu naskahnya

Indosat Crot 12 July 2019 | 11:41:41

kalau sampai bocor film nya jadi tidak menarik

Dara Kaman 24 June 2019 | 15:14:46

namanya juga yang paling poin jelas aja

Adi Nursalim 24 June 2019 | 14:11:48

mungkin yang tahu naskahnya cuma ironmn

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top