Daftar Film Anak Setan yang Diam-diam Menghanyutkan

19 May 2019 by
Daftar Film Anak Setan yang Diam-diam Menghanyutkan

Anak-anak seringkali disebut sebagai malaikat kecil. Kepolosannya yang menggemaskan membuat dirinya disukai oleh banyak orang. Tapi setelah melihat film anak setan di bawah ini, kamu nggak akan berpikiran bahwa mereka adalah anak yang lucu.

Definisi ‘setan’ ini bukan benar-benar dilahirkan dari orangtua iblis secara harfiah, melainkan memiliki kekuatan tak terduga yang berhubungan dengan dunia mistis atau supranatural dan memiliki moral yang nggak layak untuk ditiru. Menggemaskan adalah image luarnya yang ditunjukkan. Namun apa yang ada di pikirannya, tidak ada orang biasa yang bisa menebak.

Untuk yang mencari referensi film menegangkan, kisah fiksi dari anak ‘setan’ ini bisa ditonton di malam hari. Tontonan ini memang dikhususkan untuk kamu yang bernyali besar dan sudah kebal dengan adegan yang mengagetkan.

Eden Lake dan teror yang diinisiasi oleh anak bermoral buruk

Film Anak Setan
keepo.me

Berencana melipir ke sebuah danau untuk refreshing, pasangan muda-mudi ini justru dihadapkan pada teror yang tak terduga. Kemunculan anak-anak misterius mengejar mereka. Adegan lari yang berdarah-darah pun mendominasi ceritanya dari film yang dirilis pada 2008 ini.

Anak kecil dan remaja yang seharusnya menghabiskan waktu untuk belajar dan lebih sering berkumpul bersama keluarga, mereka justru melukai orang lain yang berniat untuk bersenang-senang. Teror yang terjadi secepat kilat dalam waktu satu malam menjadikan mereka ini sebagai anak setan yang memiliki moral buruk.

 

Orphan dan Esther yang terjebak dalam tubuh manusia

Film Anak Setan
keepo.me

Tidak ada yang menyangka jika mengadopsi gadis 9 tahun bernama Esther akan menjadi malapetaka bagi keluarga Coleman. Dia adalah wanita dewasa yang menyamar dalam tubuh anak-anak dan bisa berubah jadi iblis sewaktu-waktu.

Perubahan perilaku dari Esther ini berubah ketika melihat orangtua angkatnya bercinta. Memiliki ketertarikan kepada ayah angkat, membuatnya marah besar ketika dirinya dianggap anak kecil biasa. Ternyata, Esther adalah wanita dewasa yang terjebak dalam tubuh anak-anak.

 

Let the Right One In dan Eli yang berusia lebih dari 200 tahun

Film Anak Setan
keepo.me

Film yang ditayangkan di bioskop pada 2008 silam ini menceritakan tentang seorang anak bernama Oskar. Dia cukup sering dirundung di sekolah oleh teman sebayanya. Saat dirinya sedang ada di titik rendah di masa pertumbuhannya, ia tiba-tiba bertemu dengan Eli.

Remaja perempuan ini seumuran dengan Oskar yang sama-sama berusia 12 tahun. Berpenampilan dengan rambut blonde pendeknya ini bukan adal biasa. Ternyata Eli sudah hidup selama 200 tahun dalam tubuh anak kecil ini. Fakta ini membuat Oskar terkaget-kaget. Apakah persahabatannya dengan Eli bisa bertahan lama?

 

Sinister dan keluarga yang nyawanya terenggut satu per satu

Film Anak Setan
keepo.me

Menjadi novelis yang fokus pada genre kriminal membuat nyawa keluarganya terenggut. Menempati rumah baru justru membuat dia bertemu dengan sosok misterius yang menjadi dalang atas kejadian ini. Sekali bertemu dengannya, tidak ada yang bisa selamat.

Film garapan Scott Derricson yang rilis di bioskop pada Oktober 2012 ini menunjukkan tentang sosok yang menyerupai anak kecil yang membuat keluarga dari Ellison jadi terenggut nyawanya satu per satu. Bisakan Ellison menemukan sang pelaku dan meminta pertanggungjawaban?

 

Better Watch Out dan rumah yang dijajah anak misterius

Film Anak Setan
keepo.me

Tidak ada yang menyangka jika anak laki-laki berusia 12 tahun bisa menguasai dan menjajah sebuah rumah. Dia tidak segan untuk menghabisi nyawa orang yang ditemuinya. Image anak kecil yang lucu dan menggemaskan seketika hilang dalam hitungan detik.

Ashley dan Luke yang menjadi penghuni asli dari rumah ini harus mengalami teror yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Mereka pun berusaha menyingkirkan anak setan ini dengan mengandalkan pisau sebagai senjata penyelamat mereka.

Itu dia beberapa kesempatan, mungkin kamu akan beralih dan mencoba menonton film bergenre thriller. Bukan cuma orang dewasa yang bisa membuat nuansa jadi menegangkan, anak yang memiliki kekuatan supernatural dan bermoral buruk. Tertarik untuk mencoba?

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

345 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
spider Man 12 June 2019 | 10:12:45

pasti serem banget dan menegangkan

Mayau Indok 12 June 2019 | 09:19:45

akris jago akting bahkan anak kecil

Aril Zilan 11 June 2019 | 14:29:50

wow kayak nya serem banget tuh

Qais al asri 11 June 2019 | 08:17:01

wah film yang menyeramkan sekali

Arip Bastards 10 June 2019 | 12:30:13

pasti serem banget dan menegangkan

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top