home ×
Film

Deadpool, X-Men dan Fantastic Fours Fix Gabung Marvel Studios

07 August 2019 By
Deadpool, X-Men dan Fantastic Fours Fix Gabung Marvel Studios
Uzone

Uzone.id - Setelah Disney mengakuisisi jaringan Fox, satu hal yang sering ditanyakan oleh penggemar adalah nasib para pahlawan Marvel di grup itu.

Karena seperti diketahui, di jaringan FOX, X-Men, Fantastic Four dan Deadpol bersemayam. Para penggemar berharap mereka bisa bergabung bersama pahlawan yang lain.

Doa itu terkabul, karena CEO Disney Bob Iger, memastikan bahwa properti Marvel di Fox secara resmi akan berada di bawah Marvel Studios.

Ini artinya, seperti dikutip dari MCU Cosmic, X-Men, Fantastic Four, dan Deadpool semuanya akan berada di bawah kendali Kevin Fiege.

Baca Juga: James Gunn Siap Angkat Kaki dari Marvel


Namun, bukan berarti serta merta, X-Men dan kawan-kawan dipastikan bergabung dengan semesta Marvel Universe.

Ada beberapa orang yang tidak ingin Deadpool menjadi bagian dari Marvel Studios, dan beberapa yang bahkan mencoba memulai desas-desus bahwa karakternya tidak akan di Avengers.

The Rock Gabung di Deadpool 3?

Ngomong-ngomong soal Deadpool, ada sinyal kalau aktor Dwayne ‘The Rock’ Johnson akan bergabung di sekuel anti-hero tersebut.

Kemungkinan terlibatnya Johnson dalam Deadpool 3 terkuak lewat pembicaraannya bersama komikus sekaligus kreator Deadpool, Rob Liefeld.

Baca juga: Valkyrie adalah Biseksual

“Mendengar kabar betapa baiknya hubunganmu dengan seorang kawan yang familiar (Reynolds, Red), ku pikir langkah paling logis berikutnya adalah ikut ambil bagian di Marvel Cinematic Universe, dan berperan sebagai Garrison Kane di film Deadpool berikutnya,” cuit Liefeld.

Twit tersebut rupanya mendapat perhatian dari Johnson. Pria yang juga akan memerankan penjahat super Black Adam di film besutan DC itu pun membalas tweet Liefeld.


“Terima kasih, kawan! Aku pun cukup terkejut ternyata aku bisa membangun chemistry yang begitu baik dengan kawan kita itu. Sebagai pencipta Deadpool, kau tentu tidak akan membiarkan Garrison Kane beraksi sendirian tanpa dirinya,” ujar Johnson.

Garrison Kane dikenal juga Weapon-X dan Kane merupakan mantan anggota dari tim tentara bayaran Cable yang dijuluki Six Pack.

Bersama Six Pack, Kane menjalankan misi di Iran dan Uruguay. Namun karena suatu kejadian, dia harus kehilangan lengan dan kakinya.

Singkat cerita, Kane ikut program Weapon X bersama Wade Wilson (Deadpool) dan diubah menjadi cyborg.

240 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
05 septem 21 September 2019 | 00:54:01

Wah tambah banyak superheronya, joss nih marvell

Septem 5 20 September 2019 | 14:00:38

Wah tambah banyak superheronya, joss nih marvell

17 agustus 18 September 2019 | 09:25:17

Wah tambah banyak superheronya, joss nih marvell

Septem 4 17 September 2019 | 22:35:07

Wah tambah banyak superheronya, joss nih marvell

21 agustus 17 September 2019 | 17:49:28

Wah tambah banyak superheronya, joss nih marvell

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article