Deva Mahenra Piara Janggut Demi Perannya Sebagai Ustadz Kiblat

02 July 2019 by
Deva Mahenra Piara Janggut Demi Perannya Sebagai Ustadz Kiblat

Deva Mahenra terlibat dalam film drama reliji, 99 Nama Cinta dipasangkan dengan Acha Septriasa. Dalam film produksi MNC Picture itu Dave berperan sebagai Kiblat, ustadz yang mengajak Acha untuk hijrah ke jalan yang benar.

Demi mendalami karakter sebagai ustadz, Dave Mahenra pun bakal tampil relijius dengan segala atribut, termasuk menumbuhkan janggut.

"Tidak masalah sih. Saya rasa sebagai seorang aktor kita harus siap menenakan atribut yang mendukung hidupkan karakter. Jadi ya apapun nanti ke depan, atribut yang dikenakan, kebetulan kami kemarin sudah melakuakan fiting, test make up," ungkap Deva Mahenra di acara Syukuran film 99 Nama Cinta di MNC Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (1/7).

Deva Mahenra (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Sejauh ini, Deva Mahenra belum tahu harus mengenakan apa untuk karakter yang akan diperankan. Namun, Deva pasti aoan menyesuaikan melalui observasi.

"Kalau untuk penampilan sebenarnya masih belum memutuskan penampilan final akan seperti apa. Tapi yang jelas sebisa mungkin tidak bisa dipungkiri karena film semua tentang visual, bagaimana visual itu meyakinkan bahwa ya dia memang adalah seorang pengajar agama. Memang akan cukup diidentikkan dengan suatu penampilan tertentu tapi ya tidak akan monoton," kata Deva Mahenra.

Deva Mahenra (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Selain itu Deva juga menyebut perannya ini menampilkan sisi lain ustadz yang kodratnya sebagai  manusia biasa. Seperti telihat trendy maupun fashonelble. 

"Di sini juga mau dikasih lihat bahwa terkadang bagaimanapun uztaz juga kan manusia, dia juga menikmati perjalanan kehidupan beradaptasi dengan orang-orang sekitarnya kadang-kadang juga bisa terlihat trendi, fashion," pungkas Deva Mahenra.

(pri / gur)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
50%

Lucu

Surprised
50%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

396 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Mbak Santi 16 July 2019 | 13:29:00

jadi uztad neh mahendra sejarang

mi 15 July 2019 | 10:31:53

wah tetap totalitas dalam berperan

ira esti 15 July 2019 | 02:01:58

semoga kedepan timbul bakat bakat muda jennggot

momon iye 15 July 2019 | 01:19:01

semoga tidak terjadi apa apa agar janggutnya subur

satu juli 14 July 2019 | 11:36:39

wah totalitas bgt dalam berperan yaj

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top