Duet Kocak Dwayne Johnson dan Kevin Hart di Jumanji

20 December 2017 by
Duet Kocak Dwayne Johnson dan Kevin Hart di Jumanji

Duet kocak aktor Dwayne Johnson dan Kevin Hart menjadi daya tarik utama dalam film Jumanji: Welcome to the Jungle yang telah tayang di Indonesia. Kelucuan sebagai satu tim juga pernah mereka hadirkan dalam film Central Intelligence pada 2016.

Kali ini, keduanya berperan sebagai avatar atau tokoh permainan dalam gim video Jumanji. Berbeda dengan film Jumanji terdahulu yang tayang 1995, jeda lebih dari dua dekade membuat wujud Jumanji yang mulanya adalah permainan papan berevolusi lebih modern.

Jumanji: Welcome to the Jungle mengisahkan empat siswa SMU yang tak sengaja menemukan gim video itu dan tergoda memainkannya. Mereka tersedot ke dalam permainan, menjelma jadi avatar yang mereka pilih dengan kekuatan serta kelemahan masing-masing.

Johnson alias The Rock berperan sebagai avatar Dr Smolder Bravestone, arkeolog serupa Indiana Jones yang jadi jagoan utama dalam gim. Sementara, Hart berperan sebagai pakar zoologi Moose Finbar sekaligus sosok spesialis senjata dalam tim.

Para aktor kondang itu semakin mengundang tawa justru karena harus memerankan remaja yang bertolak belakang. Bravestone dengan otot besarnya sebenarnya adalah kutu buku bernama Spencer (Alex Wolff), sementara Finbar yang pendek adalah atlet tinggi besar yang dijuluki Fridge (Ser'Darius Blain).

Gadis pemalu bernama Martha tak sengaja memilih avatar perempuan petarung jago karate Ruby Roundhouse (Karen Gillan). Perubahan paling kocak adalah cewek populer Bethany Walker yang panik saat tahu dirinya berubah menjadi pakar kartografi Profesor Sheldon Oberon (Jack Black), seorang pria bertubuh gemuk.

Untuk bisa kembali ke dunia nyata, para remaja yang terjebak dalam avatar amat berbeda dengan diri asli mereka itu harus saling bekerja sama menyelesaikan misi permainan. Menyimak film komedi laga petualangan arahan sutradara Jake Kasdan ini memang seperti ikut bermain gim video.

Mereka yang tidak menyukai gim bisa jadi sempat merasa bosan dengan hal-hal standar dalam gim. Pada titik itulah kelucuan Johnson dan Hart amat menolong, membuat Jumanji: Welcome to the Jungle menjadi hiburan menyenangkan yang cocok disimak bersama keluarga.

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

709 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Juan Kila 11 August 2019 | 14:18:03

bla bla bla blablabla blab

Tri 12 11 August 2019 | 12:35:37

comedy nya emang seru lah film jumanji apalagi ada the rock

Rifal julianto {ALTAI'R} 11 August 2019 | 11:45:51

pas bertanya mau kencing tapi dia gak tau caranya

2 In The Morning 11 August 2019 | 11:44:11

pas bethany mau kencing tapi dia gak tau caranya gimana

Hearty 11 August 2019 | 11:41:02

pokoknya mantep betul lah nih film ga nyesel deh nontonnya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top