Epy Kusnandar Jadi Suami Lidya Kandou?

08 February 2019 by
Epy Kusnandar Jadi Suami Lidya Kandou?

Epy Kusnandar (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)

 

Uzone.id - Setelah bercerai dengan aktor Jamal Mirdad, Lidya Kandou (55) kini jadi istri Epy Kusnandar (54). Tapi, itu bukan di dunia nyata, melainkan dalam kisah sinetron terbaru RCTI berjudul ‘Tamu Tak Diundang’.

Pemeran kang Mus di sinetron Preman Pensiun itu sampai deg-degan dipasangkan dengan Lidya Kandou.

“Jadi bahan diskusi juga sama istri di rumah. Kok bisa seperti ini? Hari pertama hari kedua berlangsung makin enak mainnya. Tadi saya lihat hasilnya itu ih, selain cantik mukanya (Lidya Kandao), permainannya (akting) juga cantik. Itu bisa begitu ya. Ini pemain,” Epy memuji Lidya Kanday saat diwawancarai wartawan di lokasi syuting di Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

 


Baca juga: Bongky Tuntut Slank soal Hak Cipta Lagu dan Gambar

 

Epy termasuk orang yang mengidolakan ibu dari artis Naysila Mirdad dan Nana Mirdad itu. Dia sudah lama ingin bertemu Lidya, seperti dulu ngebet ingin bertemu Didi Petet.

"Idola ketika film-film remaja dulu dan sempat di buku harian saya bukunya itu fotonya Lydia Kandou. Dulu saya masih remaja deg-degan kepergok emak saya. Kayak orang gila mengidolakan. Ya, awalnya canggung ternyata mbak Lidya memang open, santai, mainnya tuh nggak mikir, jadi ngalir aja,” kata Epy.

Epy berperan sebagai Rizal dalam sinetron ini. Tantangannya cukup berat karena sempat bingung mencari cara untuk menjiwai karakter. Beruntung Epy dibantu sama pemain muda dan senior dalam menghidupkan sosok Rizal.

 

Baca juga: Keluarga Sakit Semua Sejak Vanessa Ditahan

 

Lidya Kandou jadi istri manja

Lidya Kandaou di sinetron ini memerankan tokoh Aminah, seorang istri yang manja. Aminah sosok yang gak bisa mandiri tanpa suami.

Lidya sudah sering bermain di genre komedi. Baginya, untuk menjiwai karakter lancar-lancar saja. Yang penting, Lidya mendapat dukungan dari para pemain sehingga lucunya terlihat segar.

Untuk pertama kalinya bermain dengan Epy, Lidya merasa senang karena sosok Epy memang dikenal sebagai aktor komedi.

“Kalo saya lihat sih di sini, bagaimana, rumah tangga yang sudah nikahnya lama, tapi masih bisa mesra,dan masih bisa ceria dalam berumah tangga,” kata Lidya menjelaskan benang merah cerita dalam sinetron ini.

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

3337 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Adi Nursalim 11 July 2019 | 16:49:04

semoga aktingnya bisa bagus dan lucu nih yaa

jendral kancil 22 June 2019 | 19:12:36

baguslah perannya memang sangat cocok

Mesin Indosat 12 April 2019 | 07:45:57

bakal seru ini kalau kita berangkat rame rame buat nonton filmnya

Armada Band 10 April 2019 | 19:51:08

baguslah perannya memang sangat cocok sekali

Fia 10 April 2019 | 12:22:47

bakal seru ini kalau kita berangkat rame rame buat nonton filmnya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top