Film Aruna & Lidahnya Melenggang ke Festival Film Internasional Berlin

09 February 2019 by
Film Aruna & Lidahnya Melenggang ke Festival Film Internasional Berlin

Kabar membanggakan datang dari film Indonesia. Aruna & Lidahnya, karya Edwin, melenggang ke Festival Film Internasional Berlin (Berlinale) ke-69. Kabar ini dikonfirmasi oleh Badan Ekonomi Kreatif Indonesia. Aruna & Lidahnya tampil di program Culinary Cinema. Film yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra ini akan tayang pada 11 dan 12 Februari 2019 di 2 venue festival, yaitu Groupious Bau Cinema dan CUBIX Cinema, Alexanderplatz.

Culinary Cinema mengajak penonton merasakan nikmatnya makanan Indonesia melalui audiovisual. Program ini juga mempersilakan 200 orang penonton dari berbagai negara untuk mencicipi makan malam yang disiapkan oleh panitia. Edwin bangga, Aruna & Lidahnya terbang ke Jerman.

"Makanan adalah produk budaya manusia yang universal, bisa diterima masyarakat lintas bahasa. Sebelumnya, Aruna & Lidahnya diputar di Festival Film Macau. Sekarang di Berlin. Semoga orang Jerman dan negara lain bisa melihat indahnya Indonesia melalui makanan. Selain itu, mengenal Indonesia lewat problem sehari-hari yang dialami para tokoh, gaya bicara mereka, sampai adat orang Indonesia yang tampak di film," terang Edwin kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Produser Film Aruna dan Lidahnya, Meiske Taurisia, berharap Aruna & Lidahnya dapat menjadi gerbang informasi dan pengalaman merasakan budaya Indonesia lewat media layar lebar. "Dengan begitu, masyarakat internasional tergugah serta tertarik merasakan sendiri pengalaman makan enak. Caranya, dengan mengunjungi Indonesia. Pemutaran di Culinaly Cinema juga diharapkan dapat membuka kerja sama produksi berskala internasional di Indonesia," harap Meiske.

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

1859 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Abdul Halim 23 February 2019 | 10:21:02

banyak film yang sangatlah keren kak

Abdul Panji 23 February 2019 | 09:20:19

banyak film yang sangatlah keren ka

Mol Yadi 23 February 2019 | 08:47:31

film yg sangat bagus sekalai.mnapta

Daniel Dragneel 23 February 2019 | 08:27:50

selamat atas keberhasilan bisnis online

AyoBersholawat 23 February 2019 | 07:00:25

semoga bisa berkembang dimasa depannya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top