Film Ferdinand Terinspirasi Keindahan Alam Spanyol

11 December 2017 by
Film Ferdinand Terinspirasi Keindahan Alam Spanyol

Sutradara film animasi Ferdinand Carlos Sandanha mengaku lakukan penelitian yang dalam untuk memperluas jalan cerita dalam fesyen yang logis. Menurut dia, semakin banyak penelitian yang dilakukan, maka akan semakin memperjelas bahwa orang-orang dapat menginterpretasikan ceritanya dengan berbagai cara.

''Cerita kami memiliki makna yang dalam di dunia yang sulit, tempat kita tinggal hari ini,'' ucap Sandanha, dalam siaran pers yang diterima, Ahad (10/12).

Film produksi Blue Sky ini juga menampilkan pemandangan yang sangat indah di tempat bersejarah Spanyol. Saldanha bahkan mengunjungi langsung tempat tersebut untuk mendapatkan inspirasi visual dan latar belakang yang otentik dalam proyek ini.

Ia mengaku terinspirasi dengan lanskap Spanyol yang indah dengan arsitektur yang unik. Ia menjelaskan, warna yang tergambar dalam film ini memiliki banyak tone alam, dan sangat berbeda dari warna tropis yang ia gunakan pada film RIO.

Selain itu, pemandangan puncak gunung dari kota Ronda di Provinsi Malaga, Spanyol, mengilhami latar belakang peternakan tempat Ferdinand menemukan kebahagiaan bersama gadis kecil bernama Nina dan ayahnya. Sandanha menginginkan refleksi keindahan dunia terpampang dalam filmya.

''Kami mengambil arsitektur yang luar biasa dari beberapa kota dan menjelajahi daerah selatan ke wilayah yang indah di Andalusia,'' kata Sandanha.


Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

12 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Budi Jiwa 11 February 2019 | 09:29:52

Oh jadi terinspirasi dari keindahan alam Spanyol

idun callik 03 February 2019 | 16:07:30

film animasi yang bagus dan lucu

Anggi Anggi 18 January 2019 | 10:20:55

Film nya kaya nya seru wajib nonton tuh

Yahya Kayut 23 December 2018 | 04:00:02

Flm Animasinya sangat keren pasti sangat menghinmbur buat ank2

taeha picha 19 December 2018 | 21:11:11

keindahan alam spanyol emang keren

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top